alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tradisi kumpul kebo di madiun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcbd169e7404a7798b4567/tradisi-kumpul-kebo-di--madiun

Tradisi kumpul kebo di madiun

Halo gaesss,, arek madiun, tolong bantu dijawab ya,

Teman ane ada orang madiun, dia cowok,
Dia pernah cerita katanya di kampung dia, laki-laki dan perempuan sudah biasa kumpul kebo sebelum nikah, dia bilang itu cara mereka mengikat hubungan agar tidak bisa dipisahkan, kalo kasusnya dia sih, katanya, cewek nya dia tuh yang ngajak 'ngamar' berdua, dan dilakukan di rumah ibunya si cowok, dengan persetujuan si ibu nya cowok, nah, yg ane pikirin yah, jangan - jangan itu modus aja biar bisa tidur sama perempuan, soalnya ane search di google nggak ada tuh tradisi kaya gitu, apalagi madiun kota maju, ya nggak gaess? Trs apakah iya, ada perempuan yg mau menyerahkan diri segampang itu? Kalo ane sih 'Big No',, hha..
Trs apa kah iya, si ibu membiarkan anak nya kumpul kebo di rumah sendiri?
Tlg bantu jawab,
Trimakasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ada yha yang kya gituemoticon-Ngakak
itu desa butuh di rukyahemoticon-Ngakak
Modus aja itu cowo ngomongin hal tsb sama cewe, biar cewe terbiasa ngomongin kek gituan
Diubah oleh iam.erka
Ya berarti berita itu tidak benar. Kan anda sudah coba cari info. Hasilnya nihil.

Good luck
Mau itu tradisi kek ritual kek, kl km tau itu perbuatan ga bener ya jangan dilakukan, ga perlu bertanya2 lg.
Tradisi kadang bertentangan ama ajaran agama.
Sekarang kamu milih ngikut tradisi or agama.
ga bau tuh kumpul ma kebo?
emoticon-Hammer2
sebuah tradisi jika melenceng dari norma agama dan hukum itu sudah salah...
Setau sya di Bali juga bgitu.. Cowo - Cewe bebas tinggal bareng.. sampai ketika si cewe hamil. Nah klo hamil berarti jodoh, trus dinikahin..
Ntah bener apa ngga..
Tradisi kek gitu ada di desa "sumber ngenthoth", gan.
Cobak ente telusuri ndiri ke sana emoticon-Bingung sapa taw ente dapet jodoh.
Diubah oleh mibmobz
Quote:




Ah elah, namanya juga SSI (Sepik Sepik Iblis). Jadi ya segala cerita dan alasan apapun bisa digunakan.

Asal kamu tau, SSI itu termasuk cuci otak, tidak ada bedanya dengan cuci otak yg digunakan teroris, keduanya sama-sama menanamkan mindset dan pola yg terstruktur, hanya beda di tujuannya saja. Dan mgkn SSI ini masih termasuk skala kecil dibandingkan yg ekstrem seperti yg dilakukan teroris.

Cowo player menggunakannya untuk mencuci otak agar target mau ML dan merasa bahwa ML itu hal biasa dan lumrah seperti pada umumnya.

Biasanya mindset yg ditanamkan seperti perawan itu tidak penting, ga mau ML berarti tidak cinta, semua mantan yg dulu toh juga pada melakukannya, ML itu kebutuhan dan wajar, blabla. Halus seolah-olah terlihat tidak memaksa. Mengalir dengan sendirinya dan tinggal nunggu waktu saja buat petik hasilnya.

Jadi jangan heran kenapa yg berhijab, bini orang, perawan atapun bahkan yg memakai cadar pun semua bisa ditiduri, tinggal SSI nya saja kudu jago.

Jadi, ya pegang teguh dan pertahankan prinsip kamu. Sehingga tidak menjadi korban SSI berikutnya.


Diubah oleh telat.rusak
Quote:


Tau dari mana gan? Lebih baik agan mencari sumber lebih banyak lagi
Diubah oleh moukiddi


Quote:

Ah masa ? Orng bali kah ?
kok ngga digruduk warga?
ya tinggal di jawab aja di kampung ku ga kaya gitu dan di tempat tinggal yg sekarang juga ga kaya gitu. udah 2-1 skor nya


Quote:


Termasuk modus jg emoticon-linux
Diubah oleh ryderfr
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
hoax gan dosa
Dih, mainin anak orang.
kayaknya enggak juga gan. masa ibu si cowoknya ngebiarin anaknya gituan di rumahnya sendiri. palingan modus itu mah.
hoax...tapi kalo beberan ada gw pesen satu cabenya dua
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di