alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lewat Internet Cukup 2 Jam, Cuci Otak Anak & Wanita Jadi Radikal
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcb32556e6af811b8b4567/lewat-internet-cukup-2-jam-cuci-otak-anak-amp-wanita-jadi-radikal

Lewat Internet Cukup 2 Jam, Cuci Otak Anak & Wanita Jadi Radikal

Lewat Internet Cukup 2 Jam, Cuci Otak Anak & Wanita Jadi Radikal

Indonesia dikejutkan dengan serangan teror dengan melakukan bom bunuh diri yang melibatkan anak-anak dan wanita. Hal ini adalah yang pertama di Indonesia, namun Jerman jauh sebelum serangan bom di Surabaya sudah mendeteksi gerakan cuci otak pada anak dan wanita lewat internet.

Kepala badan intelijen domestik Jerman Hans-Georg Maassen.memperingatkan tentang "bahaya besar" yang ditimbulkan "mencuci otak" wanita dan anak-anak oleh pelaku teror. Baca: Sulit Dilacak, Media Komunikasi Teroris Terbukti Pakai Cara Baru

"Ada anak-anak yang telah mengalami cuci otak di negara-negara yang sudah terjamah oleh kelompok teror ISIS dan sebagian besar mereka akan melakukan serangan brutal," kata Hans-Georg Maassen seperti dilansir dari Express.uk.

Hans-Georg Maassen telah memperingatkan untuk segera mengembalikan ingatan perempuan dan anak-anak yang kena doktin terorisme.

Dia mengatakan bahwa Jerman harus mempertimbangkan membatalkan undang-undang yang membatasi pengawasan anak di bawah umur di bawah usia 14 tahun untuk mempersiapkan peningkatan risiko serangan oleh anak-anak berusia sembilan tahun.

Lewat Internet Cukup 2 Jam, Cuci Otak Anak & Wanita Jadi Radikal

"Kami melihat bahwa banyak anak-anak yang telah dicuci otak di sekolah-sekolah oleh kelompok tertentu, Dan mereka hanya butuh waktu dua jam untuk mencuci otak Anak-anak, membentuk mereka jadi radikal" katanya.

Sementara itu, Herr Maassen, kepala Kantor Perlindungan Konstitusi - Jerman setara MI5 - menambahkan: "Kami sudah mengamati kepada pada beberapa wanita dan remaja. Ini masalah bagi kami karena anak-anak dan remaja ini khususnya bisa menjadi bahaya setelah dicuci otaknya dengan misi untuk melakukan serangan."

Radikalisasi anak di bawah umur telah menjadi topik besar di Jerman mengingat bahwa tiga dari lima serangan Islamis di Jerman pada tahun 2016 dilakukan oleh anak di bawah umur, dan seorang bocah 12 tahun juga ditahan setelah mencoba mengebom pasar Natal di Ludwigshafen.

Herr Maassen mengatakan bahwa kelompok teror juga melakukan serangan lewat Internet dan menargetkan anak-anak melalui internet dan media sosial, sering memberikan iklan yang apik atau propaganda yang sesuai dengan pemahaman usia untuk merekrut mereka dan bergabung dengan kelompok teror.

"Kelompok teror menggunakan headhunter yang menjelajahi internet mencari mangsa anak-anak yang dapat didekati dan diradikalisasi, atau merekrut mereka untuk menjadi pelaku serangan teroris," tandasnya

https://autotekno.sindonews.com/read...kal-1526474491

DIKIRA NONTON TOM AND JERRY APAH?

ABIS MELEDUK BANGKIT LAGI emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
PUASA WOIII emoticon-Matabelo

TIDUR BAELAH emoticon-No Hope
secepat itu, apalagi dilakukan dalam lingkup keluarga. sungguh kejam
gak ada walkthrough-nya makanya jadi bebas begini....
Diubah oleh gimmefive
2 JAM JADI TERORIS BRE

3 JAM JADI APAAN BRE ?








INDONESIA BUTUH HANA ANISA JILID 2 ! PLEASE BUAT DENGAN KUALITAS GAMBAR FULL HD
Anak kecil nonton kartun lah...
media sosial memang mempengaruhi
Imannya kurang kuat.

Itu sudah. emoticon-shakehand
Yah, ini lah masalah kenapa internet jadi senjata yang sangat berbahaya.

Susahnya itu cari headhunter-nya itu. Makanya itu yang sudah diringkus dibongkar hapenya, bongkar akun medsosnya juga, bongkar mailboxnya.
Quote:


Puasa dulu bre emoticon-Big Grin
Yah gimana.
Mau radikal gampang aja.
Ustad A bilang bom bunuh diri di palestina jihad.
Ustad B bilang kehidupan sosial & politik bisa jadi media jihad.
Ustad C bilang budaya Indonesia sumbernya dari agama India yang nyembah berhala.
Ustad D bilang bahaya kristenisasi

Kalo bego + gak punya empati & rasa kemanusiaan mledug lah yang denger ceramah2
Quote:


ustad2 menabur angin....umat menuai badai....
para ustad ngompori....keluarga umat yg meleduk....

mikir....
Ngemeng ngemeng... ada yg tau dimana kak Seto? Kok dokem aje tuh orang....
seharusnya keyakinan itu untuk diri sendiri bukan dijadikan alat untuk menentukan status sosial seseorang di masyarakat pasti gak ada aksi terorisme ini
Quote:


susah gan

mereka tuh tipikal org idiot

baru di janjikan 72 ekor bidadari dah langsung kebayang pesta sex nonstop di surga emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
Quote:


Plus ustad A, B, C dan D pada bilang bahwa orang selain Muslim itu kafir yang berarti auto neraka..

Tipe2 dari Ustad A, B, C dan D ini yg emang kudu sedikit ditatar..
kirain cuma sempak doang yang perlu di cuciemoticon-Ngacir
Quote:


pake gameshark dong ah
Quote:


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
berarti yang denger ceramah harus dibikin pinter, punya empati dan rasa kemanusiaan.
dan Ustad nya dilarang bicara seperti itu.
gimana?
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh daisuk
Quote:


Lewat Internet Cukup 2 Jam, Cuci Otak Anak & Wanita Jadi Radikal

Lagi nyari anaknye gan...
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di