alexa-tracking

Minta pencerahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc971b32e2e694638b456d/minta-pencerahan
Minta pencerahan
Misi, gan.. mau nanya nih, gw kenal cowok anak club mobil, baru kenal bbrp minggu, tinggalnya Searah si sm gw, gw juga baru tau, Dia ngajak gw ketemuan, pas ketemuan dia cerita semua ttng masalah keluarganya ini itulah, masalah pribadi dia. Dr ceritanya sih dia beneran jujur. gk tau kenapa di sela cerita dia ngajak gw ml njirr, Dia bilang dia syg sm gw, gw gk percaya. Secara gw br ketemu dia sekali, sebelumnya emang vcan trs. Disini gw bingung. Dia itu serius gak sih sm gw ato cuma akal akalan dia doang biar gw iba gitu trs ngasih pw gw kedia. Soalnya dr awal ketemu dia usaha banget gitu sejujur jujurnya ama gw, ngenalin gw ama temen club nya satu persatu, nutupin baju gw yg gk sengaja kebuka, serius gk sih?
sahur dulu sis,
bisa aja itu akal akalannya masa baru kenal ngajak gituan emoticon-Cape d...
ngajak ngepush rank dia itu...kasian kalah mulu dia emoticon-Wakaka
Jalani dulu kalo mau tau serius apa enggakemoticon-Embarrassment
enggak. masa baru kenal ngajak ML. tabok ajah...
even udah lama kenal ya tetep tabok kalo cowo ngajak ML
Cowok kl beneran sayang (bkn nafsu) ga bakal merusak ceweknya begitu.
Quote:


ML diluar nikah itu haram hukumnya.
cowoknya ngajak ML kok yang ditanyain dia serius kagak? Kalau dia serius trus lu mau gitu ML ma dia?

Satu jawaban aja, GOBLOK emoticon-Gila
Quote:


dah tanda2 cewek gak bener itu beb .. mending kita minggir aja, yuk ah emoticon-Ngacir
Ane mah cmn nunggu trid nya sista yg bahas penyesalannya~

semoga penantian ane sia2 sih
cobain aja dulu sist ml sama dia. kalo nanti sist ditinggalin berarti dia gak serius
ih jangan mau sis...
Udah gw gampar gk sengaja, refleks tangan gw denger begitu,
Iyaaa.. tau kok, hukumnya haram dlm agama. Thankyou sista.
Quote:


Udah gw gampar gk sengaja, refleks tangan gw denger begitu,
Quote:


Iyaaa.. tau kok, hukumnya haram dlm agama. Thankyou sista.
Quote:


Boro boro.. ahaha udah gw tinggalin
Quote:


Iya enggaklah.. gamau gw, gw jg berfikir panjang dr segi negatif nya, pertimbangan gw gede klo soal begini
Gak ada urusan dia cerita ttg pribadinya sampe ke akar2nya. Gak ada urusan juga anda percaya dia jujur kalo ujung2nya dia minta ML. Ya jelas itu akal2an.

Ayolah, beri diri sendiri nilai2 yanh tinggi untuk gak mengurusi dan mempertanyakan maksud2 dia. Udah jelas dia cuma mau tidurin anda.

Ah..


Good luck
Jangan mau sist modus nya ketara banget coba cerna lagi tulisan sist sekali lagi baca sendiri yang sist uda tulis
Kalau sampe mau sih saya kasian sama ente
Moga sadar sist
Good luck 👍