alexa-tracking

Pengalaman Cinta Dan Penyikapan.(mantan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc890512e257a9358b4571/pengalaman-cinta-dan-penyikapanmantan
Pengalaman Cinta Dan Karma.(mantan)
Apa yang agan-agan tau Soal karma?Pengalaman Cinta Dan Penyikapan.(mantan)

Bagaimana itu akan terjadi & bagaimana sistem terjadinya?

Menurut agan Jika Seseorang pria dalam hubungan, Sudah melakukan Sesuatu Yg harus dipertanggung jawabkan, dalam tanda kutip' sudah berbuat (menghilangkan Keperawanan) si wanita tersebut,dan seiring berjalannya waktu Semua tidak memungkinkan untuk dipertanggung jawabkan' Siwanita tersebut pergi meninggalkan Si pria yg masih ingin bertanggung jawab atas perbuatannya!

Apakah karma itu akan terjadi?
Dan berlaku terhadap si pria yg masih mau bertanggung jawab? tapi siwanita yg sudah pergi meninggalkan sipria tersebut dengan pasangan barunya,-......

YUK SALING BERPENDAPAT agar semua Bisa saling memperbaiki diri, dari pengalaman yg agan agan kasih, dan jangan lupa Solusinyaemoticon-Jempol
dari kemaren gini2 terus..emoticon-Nohope

menurutmu pertanggungjawaban ke Tuhan itu ada ga?
krn yg kamu tulis cuma tentang tanggung jawab ke manusia.
emoticon-Thinking
maap, saya ga ngerti karma karma dan mekanismenya
emoticon-Malu
Quote:


Good comment emoticon-Cendol Gan
kenapa harus repot2 mikirin karma sih?
Hidup aja sebaik-baiknya, mencoba aja jadi orang baik, lakukan kebaikan sebanyak-banyaknya. Kalau dalam perjalanannya ternyata kita berbenturan dengan orang lain, lakukan beberapa kesalahan, ya wajar aja. Yg penting kita minta maaf ke orang yang kita lukai dan jadikan kesalahan yg lalu sebagai pelajaran untuk tidak diulangi lagi. Klo mohon ampun ke Tuhan sih is a must ya. Hitung-hitungan dosa dan kebaikan biarlah jadi urusan Sang pemilik kehidupan.
Kalau ternyata kita dapat kesusahan, anggap sebagai teguran atau ujian untuk membenarkan lagi jalan hidup kita. Yg penting kita sendiri terus berusaha untuk memperbaiki diri, sekecil apapun usahanya, selambat apapun kemajuannya.


---
Ehm, masalah dgn mantan km itu, yakin ini urusannya dgn karma dan pertanggungjawaban? Bukan karena kamu masih cinta mati sedangkan dia udah ga mikirin kamu sama sekali? emoticon-Big Grin
Kamu ga bisa memaksa seseorang untuk bertahan dalam suatu hubungan, dear.
Begitu salah satu pihak berpikir I'm done in here, you're done. Ga ada lagi yg bisa kamu lakukan.
Jadi satu2nya hal yg bisa kamu lakukan sekarang ya move on, move along. Klise sih emang emoticon-Big Grin tapi ya bagaimana lagi. Waktu dan kehidupan toh akan berjalan terus, ga peduli kamu mau ikut atau terus2an stuck di masa lalu.
semangat ya emoticon-Semangat
plenty of fish in the sea. Kalo ga bisa nangkep sendiri ya minta bantuan ama pak nelayan yang lebih handal lah emoticon-Big Grin
Quote:


Secara teori agan melakukan dosa agan akan dapat balasannya, siap siap saja kelak dapat balasannya

Ntah seluruh keturunanmu diGITUin juga atau gimana kita kagak tau emoticon-Mad

Tobat
ibarat pengadilan klo tersangka mengakui perbuatan, maka hukuman akan diringankan~

atau diberi gratifikasi dlm bentuk lain

krn mengakui kesalahan, mungkin menerima karmanya dlm kondisi sehat pdhl seharusnya sakit (misal, perumpamaan)
Kalo saya barusan tulis bahwa dalam seminggu pasti ada thread Introvert dan Ekstrovert, sekarang dalam seling 2 hari pasti ada thread tentang Karma. Dan seperti yg sudah2. Modalnya cuma nebak2 tanpa memahami sesuatunya lebih dalam.

Dalam sisi akademis, saya tidak paham Karma. Dalam segi keseharian, Karma sulit terlihat nyata (mungkin ada). Yang sering terjadi manusia memang memiliki cobaannya masing2.

Setiap orang punya hak untuk memperbaiki kesalahannya. Dia pernah salah, ya perbaiki kedepannya dan jangan diulangi. Orang yang pernah salah tetap memiliki potensi untuk lebih baik bahkan lebih baik dari yang belum bikin salah dalam konteksnya.

Soal perawan dan gak perawan, yg merawanin dan yg diperawanin, kembali lagi, Tuhan Maha Adil kok, selama manusianya mau belajar dari kesalahan.

Good luck.
Quote:


sharing aja banyak yg nanya sama ane Makannya ane nanya sama agan agan nih yg berpengalamanemoticon-Cendol Gan
Quote:


nice ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


keren gan...ini sih Pertanyaan temen yah Ane kan ga berpengalaman makannya ane nanya sama agan agan yg berpengalamanemoticon-Betty
Quote:


nice ganemoticon-Cendol Gan
Gan ada cerita
Dulu dipertandingan yang amat menentukan, ada seorang bernama payet mentackle cr7 sampae cedera dan gak bisa melanjutkan pertandingan

Tadi pagi giliran payet cedera dan gak bisa lanjutin pertandingan, disaat yang amat menentukan

emoticon-Big Grin
kalo lu berharap doi bakal kena balasan sama kaya doi memperlakukan lu, namanya bukan karma tp nyumpahin. karma will always find its way, gan. always. tp ga usah ditungguin, karma has no deadline. nanti kadang pas lu udah ikhlas, udah nemu jalan idup yg jauh lebih baik, tau2 doi kena karmanya padahal lu udah ga pernah harapin apa2 lagi.

ga usah sok2an doain yg terbaik buat dia kalo lu masih ngerasain sakitnya. doa aja lu dapet hikmahnya dan dapet yg terbaik buat diri lo. klo lo msh doain dia, jujur aja lo msh ngarepin dia sadar dan minta maaf ke lo....

orang indo (sebagian) udah banyak berasumsi klo karma bisa jadi kepercayaan...
tapi ane ngerti dari suatu kejadian sebab - akibat lebih condong ke perbuatan...
Saya meyakini karma itu ada. Saya juga sedang berusaha memperbaiki diri. Apabila nanti hal buruk terjadi kepada saya, semoga saya dikuatkan dan bisa melewatinya.