alexa-tracking

Tim Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Di Probolinggo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc7236dcd7709a578b4567/tim-densus-88-antiteror-gerebek-rumah-di-probolinggo
Tim Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Di Probolinggo
Tim Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Di Probolinggo
Tim Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Di Probolinggo – Sebuah rumah yang berada di Perumahan Sumbertaman Indah, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo digerebek oleh Tim Densus 88, Mabes Polri dan anggota Polres Probolinggo. Penggerebekan tersebut dilakukan karena penghuni rumah tersebut diduga kuat sebagai anggota teroris. Penggerebekan tersebut dilakukan pada Rabu, 16 Mei 2018 sekitar pukul 21.30 WIB.

Pada rumah tersebut kini telah dipasang police line dan polisi juga melarang warga setempat untuk menjauh dari rumah tersebut. Penggeledahan tersebut berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam. Kemudian Tim Densus 88 membawa orang yang diduga teroris ke sebuah musala yang letaknya tidak jauh dari lokasi rumah tersebut. Warga sekitar perumahan menyebut bahwa musala itu biasa digunakan oleh orang yang diduga teroris tersebut untuk mengajar dan beribadah.



Tim Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Di Probolinggo


Tim Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Di Probolinggo

Tim Densus 88 yang bekerja sama dengan anggota Polres Probolinggo membawa orang tersebut dengan menggunakan mobil. Sesampainya di lokasi tersebut, Tim Densus 88 membawa orang tersebut ke musala. Namun pihak kepolisian melarang media ataupun warga dilarang memasuki musala tersebut karena karena masih dilakukan penyelidikan terhadap orang yang diduga teroris. Pihak kepolisian juga melakukan sterilisasi wilayah di sekitar musala tersebut hingga radius 300m.

Musala yang bernama Musala At-Tauhid, beralamat di Jalan Taman Puspa Indah RT 6 RW 5, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih. Warga menginformasikan bahwa musala tersebut bukanlah musala yang biasa digunakan warga untuk beribadah. Namun musala tersebut biasa digunakan oleh anggota-anggota tertentu. Warga sekitar juga menginformasikan bahwa orang yang diduga teroris itu mempunyai sikap yabng tertutup dengan warga sekitar.



Diketahui orang tersebut adalah warga yang baru menempati rumah tersebut baru 5 bulan lalu. Dan warga juga sering melihat orang terebut memiliki kegiatan yang aneh, yakni selalu membawa galon air ke dalam rumahnya, Dan galon yang selalu dibawanya tersebut selalu dalam keadaan kosong. Bahkan banyak juga warga sekitar yang tidak mengetahui nama orang tersebut karena tidak pernah tegur sapa dengan warga lain. Orang yang diduga teroris itu tinggal bersama dengan istrinya dan tiga orang anaknya yang masih kecil.




Silakan kunjungi www.bacaanonline.comuntuk berita lainnya

Tim Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Di Probolinggo
emoticon-Leh Uga
udah bikin rusuh, akhirnya diburu layaknya binatang...itu resiko...emoticon-Traveller
Mantap nih densus gerak cepet! Nanti kalo lagi lowong, mohon segera gerebek juga teroris2 yg berkeliaran di kaskus ya den emoticon-Angkat Beer
Mantraaapppppp
Ketangkep lagi satu ekor...

Dan warga juga sering melihat orang terebut memiliki kegiatan yang aneh, yakni selalu membawa galon air ke dalam rumahnya, Dan galon yang selalu dibawanya tersebut selalu dalam keadaan kosong.
__________________________

Buat apaan yak tuh galon kosong... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Tim Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Di Probolinggo
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Jempol
Awas ntr pada kenyang hamburger emoticon-Leh Uga
Quote:


Buat isi cairan
dan akhirnya kota saya emoticon-Nohope
lanjutkan memberangus kronis kronis
Quote:


Josss banget...

155 napi di nus kambangan kemarin udah pasti bukan islam..
jadi ganti menu babi aja makanan wajibnya..
wah penggrebekan lagi
jangan kasih kendor pak Densus!!
kasih aja babi kecap emoticon-Leh Uga
Quote:


kayaknya udah mulai tiarap gan. nasbung udah jarang nongol. emoticon-Leh Uga
Quote:


cairan putih yang ketemu di rusunawa sidoarjo kan bahan peledak high explosive gan. mungkin galon nya pengganti jirigen.