alexa-tracking

Terduga Teroris Probolinggo Ngajar di Musala Eksklusif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc71dedbd770a9738b4567/terduga-teroris-probolinggo-ngajar-di-musala-eksklusif
Terduga Teroris Probolinggo Ngajar di Musala Eksklusif
Quote:

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Sidoarjo

Tangkap semuanya teroris itu
udah dibeberin gitu masih aja di sosmed seliweran netizen nulis "mereka hanya korban, itu pasti ada muatan politiknya", termasuk pengalihan isu emoticon-Big Grin


anjing sekali dipukul saat masuk rumah dia akan tau kalo gak boleh masuk rumah. gak tau ya kalo anjing tetangga, pasti yg disalahin kucing atau nyamuk.
hati hati..kalo bukan teroris nanti umat bisa murka...
Quote:


Makanya tetangga nggak boleh pelihara anjing dirumah

emoticon-Malu
Quote:


Pasti densus nangkap karena ada indikasi
Yang ditangkap juga kan nggak langsung di dor
Quote:


tipe tipe anjing yg mesti diketahui :
1. anjing setia : taat pada majikan, penurut dan dan beriklas. lupa dikasih makan atau kagak dikasih makan masih tetap nurut
2. anjing radikal : selalu nantangin majikan, kagak ada takut takutnya. ada kejadian majikan sendiri digigit gegara kagak dibolehin tidur disofa. kalo dia ngamuk, anjing lain pun dihajar.
3. anjing munafik : tiap dimarahin majikan, nuding pihak lain seperti kucing, nyamuk atau cicak berkonspirasi merusak hubungannya dengan majikan
4. anjing pengecut : didepan majikan sok garang, giliran ada maling dia terkaing kaing manggil majikan dan sembunyi di balik badan majikan. tapi tiap diperintah majikan bantah mulu.


5. anjing jalanan : gak punya majikan, hidup gak jelas, tapi gak mau ganggu org atau binatang lain. nih anjingnya atheis kali ya

asu kabeh
Quote:


Kalau anjing yang nggak pulang2 Ada nggak??

emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


sekelompok dengan anjing pengecut tuh.
ribut ama majikan, dia kabur. tp temen temennya disuruh nuntut majikan dan diminta disiapin acara nyambut kepulangannya. itu kan sok keren, sok garang, benci tapi rindu ama rumah majikan. munafik blas
setelah liat tempatnya, ternyata dekat banget dengan rumah mantan

padahal disitu basis NU kuat banget
emoticon-Nohope
Weeehhh... ada PAUD ama TK nya...
Dimulai sejak dini...
Good job
Quote:


Ada juga anjing yang senang jilat pantat kodok!!
Suka kaing2 liat kaos!!
golongan apa itu?
Urusan umat islam aja dah yg gini.
Berita apa sih ini ? Guru pesantren juga ngajar eksklusif hanya murid pesantren. Yg kita pengen tau, orang kan ditangkap nih. Diambil kebebasannya. Nah... kesalahan dia itu digerakan terorisme itu apa ?
Quote:


basis NU kuat atau nggak pun mereka yo masih bisa beroperasi mas....jenenge ae teroris kamuflase nya banyak.....udah 2x densus beraksi di probolinggo

cedek omahku kabeh.....untung gak onok acara bledos2 emoticon-Leh Uga
tangkap aja pak
Quote:

Sante aja Mister G
Yg jalan Dan klarifikasi awal banyak
Quote:

Kesalahan dia itu menggerakkan teroris, sante aja Masih indikasi. Kalo ngawur beneran..

Bukanya jihad yg dia minta? emoticon-Embarrassment
Quote:


KALO ITU ANJING MESUM BRE

MAKANNYA JUGA FISANG BRE