alexa-tracking

Dear Bukalapak, Saya meminta hak saya di bukadompet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc5d50dac13efc038b457f/dear-bukalapak-saya-meminta-hak-saya-di-bukadompet
THREAD CLOSED
THREAD CLOSED SOLVED
Sekian terima kasih.
Email: akhmatrojak@gmail.com
Silahkan Lampirkan Bukti Terkait Permasalahan Tersebut
Sepertinya Permasalahan Bisa Saja Menyalahgunakan Promo
Karena agan Dropshipper? Dropshipper Sesama lapak BL atau tidak??
Jadi Kemungkinan BukaDompet dibekukan karena ada Penyalahgunaan Promo Bukalapak.
Terima Kasih.emoticon-Shakehand2
coba lampirkan buktinya dulu
Ngomong2 jadi dropshipper apaan gan? Kok syaratnya beda ya sama yang ane dapet pas jadi dropshipper, ane cuma bikin pernyataan aja dikirim via email. Curiga nih..
Quote:


biasanya nih...

judulnya sih obat herbal, kenyataanya obat kuat. mending kalo obat kuat doang, ini paling jualan sama toys-nya sekalian.
Ente pinter cari duid, gak ? emoticon-Bingung
klo pinter yak langsung aja nagih pakek teriak2, perjelas maksud dan intrik2nya.
kebanyakan orang gak betah klo yang nagih kek orang edan, emoticon-Ngakak (S)
klopun sukses ente bisa cari rejeki ditempat laen ...emoticon-Ngacir gpp, mumpung banyak temennya, gan... sumpehhh.
Kayaknya enak nih
Cuap2 di SP
Trus tau2 kelar
Kayak OLShop pada ketar ketir namanya jelek
Wkakakakaaka
Smp bingung
Endingnya gmn
Olshop apa user yg salah
Tau2
Closed
Quote:


wau, ada ya yg begitu, baru tau emoticon-Hansip