alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
(Tanya) Jawaban Cewek Setelah Ditembak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc5cb5902cfe47198b4567/tanya-jawaban-cewek-setelah-ditembak

(Tanya) Jawaban Cewek Setelah Ditembak

Saya nembak cewek, tapi cewek tersebut malah tertawa setelah ditembak, lalu jawaban dia.
(jawaban cewek tersebut)
Quote:

Saya bingung maksud dari cewek tersebut? Mungkin disini ada yang bisa memberikan penjelasan.

Terima kasih
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sabar aja gan
coba tanya ke kaskuser cewek barangkali ada yang tau
Quote:

Siap gan, ane sabar koq

Quote:


iya gan
mending tinggalin aja masih ada bayak di luar sana
Belum bisa jawab enggak berati masih bisa jawab iyaemoticon-Bingung

Dilanjut aja pdkt nya, tapi sama punya cadangan juga sihemoticon-Big Grin
Ini sepertinya minta keseriusan lebih gan, artinya ga ujug2 langsung diacc lah istilahnya..
Quote:


kata kata ini mengandung dua arti sih gan. tergantung hubungan agan dengan doi setelah ini sih.
Agan tdk terlalu menjanjikn bagi dia, saat ini
Agan terlalu cepat mengungkapkan perasaan.
Quote:

Siap gan, ane akan lanjut, tapi sikap dia sudah dingin setelah ane tembak

Quote:


Quote:

Gimana caranya ya saya pengen memperjuangkannya, tapi dia sekarang dingin.
Give your best gan
Cewek butuh kenyamanan
Quote:


Balikin dinginnya doongemoticon-Big Grin
Njir...itu artinya elu harus nyari TO baru..
Bego banget sih...gw yang amatir aja ngerti kok... emoticon-Wakaka
Nembak cewek adalah kesalahan terbesar yg dilakukan seorang cowok ketika pdkt
Diubah oleh whitemocchi
Quote:


Yup...
Kalo gw sih cuman nunjukin ketertarikan gw doank, dibales ya jalan, kalo kagak ya move on...

Buat gw nembak cewe cuman bikin suasana jadi awkward...toh kalo gak bisa pacaran masih bisa temenan, sapa tau entar jadi fwb emoticon-Leh Uga

Itu kalo gw...

Kalo elu bijimane bre??
Quote:


Usaha lagi lah. Lu deketin terus tuh. Bagus lu udh bilang kalau lu mau pacaran ma dia berarti lu apa adanya dan gak palsu. Jadi diri sendiri aja.



emoticon-Cool
sabar ya gan, tu cwe kyknya sih udah ngerti dari awal klo agan suka sama dia mkanya dia jawab sambil ketawa, mungkin juga dia udah punya kandidat lain slain agan tapi agan masih dkekep buat jaga2 klo kandidat yg lain trxta gak bales prasaan cwe yg ente suka itu
Quote:

maksudnya dketin terus gimana?
sedangkan dia saja berusaha ngejauhin saya dan berusaha menutup pintu hatinya

Quote:


Mungkin
Quote:


Loh kok dia jawabnya gini

"Kalao untuk saat ini, saya belom bisa jawab nggak, karena saya saja belum kenal kamu lebih dekat,...

Ane mikirnya tu cewe belum mau nerima karna belum akrab ma elu. Dia juga bilang untuk "saat ini" , kemungkinan elu akan diterima di hari esok jika lu berusaha. Hahaha

emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di