alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Detik Detik Penangkapan Driver Ojek Online Diduga Teroris di Medan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc5c5c1a9975a85f8b4567/detik-detik-penangkapan-driver-ojek-online-diduga-teroris-di-medan

Detik Detik Penangkapan Driver Ojek Online Diduga Teroris di Medan

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Urutan Terlama
harus di tindak
kelanjutannya?
kenapa dia di curigai gitu?
trus? beneran teroris?
Hebat... terroris bre...
Dapatnya nga sampai seminggu emoticon-Ngakak (S)

Detik Detik Penangkapan Driver Ojek Online Diduga Teroris di Medan
Diubah oleh aretralala
baru di duga
diduga dari mana? kalo bukan teroris ga tau nya ojol yg lagi nyari order parah si..
Cantik bangeetttzz ya ??
emoticon-Ngacir2 keren tuntas hingga sampe ke akar emoticon-2 Jempol
gak takut tuh, tas nya mleduk?
mantau dulu bre
Quote:


polisi kan punya data, kemungkinannya kecil kalo salah tangkap, biasanya juga dah di tinjau dlu tersangkanya beberapa hari sebelum nya
Quote:


Bener Gan, dan polikis pake metode sapu jagad pokoknya yang berhubungan sikat dulu masalah sudah atau akan melakukan teror urusan nanti yang penting ciduk aja dulu. Tapi harusnya pas nangkep ya jangan lebay pakai acara masuk YouTube atau di upload di medsos harusnya senyap gitulah, harusnya ya.
mereka sudah punya data-data tinggal tunggu waktu yang pas untuk menindaknya. tidak bisa maen langsung tindak. karena harus pas momennya.

emoticon-Toast
Quote:


emang sudah zamannya.....siapa pun bisa rekam semua yang sedang terjadi di suatu tempat dan upload ke internet (youtube). gimana mau melarangnya ?

emoticon-Toast
salut banget deh sama intel indonesia emoticon-#MAR16ERAK
Quote:


kan yg ngerekam nya bukan polisi gan emoticon-No Hope

Quote:


Benar, tapi paling enggak cari waktu dan tempat yang pas sebisa mungkin jauh dari warga sipil untuk mengurangi resiko seandainya pelaku memiliki bom atau senjata.indonesia punya kok tim seperti ini cuman ada beberapa pihak yang tidak menghendaki tim ini ikut serta dalam memberantas teroris.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di