alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc5c5c1a9975a85f8b4567/detik-detik-penangkapan-driver-ojek-online-diduga-teroris-di-medan

Detik Detik Penangkapan Driver Ojek Online Diduga Teroris di Medan

16 May 2018 11:29:16 2,132
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (17)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/05/16/avatar10213575_1.gif
17-05-2018 00:50 #2

harus di tindak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg
17-05-2018 12:33 #3

kelanjutannya?
kenapa dia di curigai gitu?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/11/25/avatar1226677_2.gif
17-05-2018 12:50 #4

trus? beneran teroris?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/03/04/avatar5239015_4.gif
17-05-2018 13:10 #5

Hebat... terroris bre...
Dapatnya nga sampai seminggu emoticon-Ngakak (S)

Detik Detik Penangkapan Driver Ojek Online Diduga Teroris di Medan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/06/27/avatar1819878_4.gif
17-05-2018 13:20 #6

baru di duga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/03/30/avatar2761154_3.gif
17-05-2018 13:24 #7

diduga dari mana? kalo bukan teroris ga tau nya ojol yg lagi nyari order parah si..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/10/13/avatar9951776_1.gif
17-05-2018 15:52 #8

Cantik bangeetttzz ya ??

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/11/10/avatar6074063_141.gif
17-05-2018 16:17 #9

emoticon-Ngacir2 keren tuntas hingga sampe ke akar emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/12/29/avatar7534883_1.gif
17-05-2018 16:33 #10

gak takut tuh, tas nya mleduk?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/06/09/avatar6882120_16.gif
17-05-2018 17:22 #11

mantau dulu bre

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/03/03/avatar8553106_1.gif
17-05-2018 18:13 #12

Quote:


polisi kan punya data, kemungkinannya kecil kalo salah tangkap, biasanya juga dah di tinjau dlu tersangkanya beberapa hari sebelum nya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/11/male.jpg
17-05-2018 22:11 #13

Quote:


Bener Gan, dan polikis pake metode sapu jagad pokoknya yang berhubungan sikat dulu masalah sudah atau akan melakukan teror urusan nanti yang penting ciduk aja dulu. Tapi harusnya pas nangkep ya jangan lebay pakai acara masuk YouTube atau di upload di medsos harusnya senyap gitulah, harusnya ya.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/03/06/avatar4111558_12.gif
17-05-2018 22:22 #14

mereka sudah punya data-data tinggal tunggu waktu yang pas untuk menindaknya. tidak bisa maen langsung tindak. karena harus pas momennya.

emoticon-Toast

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/03/06/avatar4111558_12.gif
17-05-2018 22:23 #15

Quote:


emang sudah zamannya.....siapa pun bisa rekam semua yang sedang terjadi di suatu tempat dan upload ke internet (youtube). gimana mau melarangnya ?

emoticon-Toast

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/02/05/avatar3998570_14.gif
17-05-2018 22:26 #16

salut banget deh sama intel indonesia emoticon-#MAR16ERAK

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/05/29/avatar465759_7.gif
17-05-2018 22:48 #17

Quote:


kan yg ngerekam nya bukan polisi gan emoticon-No Hope

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/11/male.jpg
17-05-2018 23:33 #18

Quote:


Benar, tapi paling enggak cari waktu dan tempat yang pas sebisa mungkin jauh dari warga sipil untuk mengurangi resiko seandainya pelaku memiliki bom atau senjata.indonesia punya kok tim seperti ini cuman ada beberapa pihak yang tidak menghendaki tim ini ikut serta dalam memberantas teroris.

×