alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Help. Pengangguran Terselubung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc5be41cbfaa161b8b456a/help-pengangguran-terselubung

Help. Pengangguran Terselubung

Gans

Sebernernya ane udah cukup lama jadi pengangguran,,

Sebelumnya banyak saudara dan tetangga" ane yg suka nyindir" ane buat cari kerja..

Tapi cuma ane cuekin omongan mereka,, ini hidup gw,, pekerjaan hanya untuk orang" lemah emoticon-Cool

Walaupun ane duduk diam dalam kamar,, tapi sebenarnya ane juga dapat penghasilan .. emoticon-Cool

Kalo orang lain tanya usaha/kerja/bisnis apa ane selalu bilang ane investasi Cryptocurrency alias Bitcoin emoticon-Cool

Tapi itu hanya kedok untuk menutupi rahasia ane,, ane tidak tau banyak tentang coin coinan, transaksi aja lum pernah emoticon-Cool

Sekitar 5 bulan yang lalu ane nemu dompet di jalan,, tapi isinya kosong,, tidak ada identitas..

Akhirnya ane bawa pulang tuh dompet,, paginya ane cek lagi tuh dompet,,
eh malah ada lembaran uang di dalamnya,, padahal sebelumnya kosong emoticon-Cool

Tanpa pikir banjang, ane bawa tuh uang buat belanja emoticon-Cool

Ajaibnya dompet itu selalu terisi setiap hari,, jadi mulai hati itu ane punya pasif income emoticon-Cool

Nah,,,, kemarin sepupu ane minta di ajarin investasi bitcoin.. biar bisa sukses kayak ane katanya emoticon-Cool

dan udah terlanjur gw iyain,,

Sepupu ane ini ternyata cukup tau perkomputeran,, jadi akan sulit buat dibodohi,,, mati dah ane....


Ane harus gimana gan?? emoticon-Mewek

Ane ga mau rahasia ane terungkap emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kabur ke luar luar negeri gan...

emoticon-Cool


kalo gak ke rumah tetangga aja...

emoticon-Leh Uga
ente bawa aja monitor pc yg tabung, terus lari2 depan mapolda ato polres.... ane yakin ente bakal jd pengangguran dgn tenang
dompet ajaib
Mejeng di thread

Help. Pengangguran Terselubung
ngapain susah2 cari kerja, orang ente punya dompet ajaib kan yg keisi terus emoticon-Ngakak
Masalahnya ane ga mau hal ini terungkap emoticon-Mewek
dompet apaan tuh gan, mw dunk gan emoticon-Matabelo emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di