alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lawan Teroris, Prabowo Perintahkan Kadernya Ikut Jaga Tempat Ibadah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc45379a095112058b4572/lawan-teroris-prabowo-perintahkan-kadernya-ikut-jaga-tempat-ibadah

Lawan Teroris, Prabowo Perintahkan Kadernya Ikut Jaga Tempat Ibadah

Lawan Teroris, Prabowo Perintahkan Kadernya Ikut Jaga Tempat Ibadah
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa partainya siap berkontribusi dalam menjaga keamanan terkait maraknya aksi teror yang terjadi belakangan ini.

Prabowo mengaku telah memerintahkan seluruh kader Partai Gerindra untuk ikut membantu menjaga keamanan seluruh tempat ibadah apabila dibutuhkan. "Saya sudah perintahkan kader-kader Gerindra kalau ada tempat ibadah dari agama mana pun, kalau gereja perlu bantuan keamanan, kader-kader kami harus mau," ujar Prabowo di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

"Kalau vihara, pura, atau di tempat yang merasa terancam, saya juga perintahkan kader-kader Gerindra. Kami punya laskar, harus jaga semua tempat ibadah," ucap Prabowo.

Menurut Prabowo, semua elemen masyarakat harus bekerja sama dalam memberantas terorisme. Ia mengatakan, masalah terorisme saat ini tidak bisa diselesaikan secara parsial atau hanya oleh salah satu unsur pemerintah saja. Oleh sebab itu, dibutuhkan kontribusi dari seluruh pemangku kepentingan dalam menanggulangi terorisme. "Kalau Gerindra berpendapat demikian semua komponen harus bekerja sama. Kami, Gerinda, pun siap kalau dibutuhkan diminta," ucapnya.

Penulis : Kristian Erdianto
Editor : Bayu Galih

https://nasional.kompas.com/read/201..._medium=Social

===

Gimana komen nya nastak pas wowo ngomong bener?emoticon-siul
dan gimana komen nasbung teroris anjing yg demen banget nyinyirin banser pas jaga gereja ketika junjungan nya wowo malah nyuruh jaga gereja emoticon-Wkwkwk

hmmmemoticon-Leh Uga
Urutan Terlama
Asal jangan malah diem diem ngebakar

Lawan Teroris, Prabowo Perintahkan Kadernya Ikut Jaga Tempat Ibadah
Pemerintah pengen mengintensifikasi pemberantasan terroris aja dihambat sama kader lu wok.

Asal ada nasi bungkus, panasbung siap jagain kandang nastak emoticon-Wkwkwk
ah acting lah.. laen dibibir laen diaksi..
banser sdh dri dlu dan ga ad yng koar2 di mediA
Quote:

Dihambat apanya ?

Quote:


tonton dulu itu keterangan ketua Pansus RUU dari fraksi Gerindra terus pake logikalu
DAN KELAKUAN KAYA GINI DINILANG HEROIK? KEJADIAN KAYA GINI MALAH JADI PRESEDEN PALING TOLOL.

LO KIRA RUMAH IBADAH DI JAGA MALAH BUAT AMAN? YANG ADA MALAH BUAT BUKTI KALO INDONESIA ITU GAK AMAN BERIBADAH emoticon-fuck
Diubah oleh SiPenembakJitu
yaн ĸalo вaυaт ĸeвaιĸan ane dυĸυng , aѕal ĸaga υdang dι вalιĸ вaтυ ѕaja emoticon-Shutup
Lawan Teroris, Prabowo Perintahkan Kadernya Ikut Jaga Tempat Ibadah
laskar nya jaga nya di depan polisi apa blakng polisi nih? laskar kan cuma warga sipil! mendingan jagain bini nya masing2...wkwwkw....
wowokdelusiakut
Gak usah jaga tempat ibadah Wo.

Banser udah sejak dulu ngelakuin.

Lu perintahin aja semua anak buah lu di DPR untuk gak nunda2 pengesahan RUU Terorisme.

Brengsek semua!
Quote:


Yup, bener banget. Banser dari dulu jagain gereja, gak pernah sombong di media.

Yang ini setiap berbuat baik harus diliput media.
Kader jaga, gue tidur.
Laskar turun ke jalan, gue kabur.
Ahh gitu-gitu aja
Quote:


bisa ae gan emoticon-Leh Uga

#2019abismodal
Ngelawan teroris ya sama2 lah.
Kl masalah uu, karena akan mempengaruhi kehidupan rakyat, memang harus disetujui wakil rakyat. Bloon aja kl engga.
patut diapresiasi, daripada diam tak berpartisipasi
kok sekrg bentuk tim pembela HAM tersangka teror?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di