alexa-tracking

Merasa hidup hampa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc44e0902cfe6e528b4569/merasa--hidup-hampa
Merasa hidup hampa
Gan Pernah ga sih lo ngerasa hidup lo hampa, kosong, ga ada semangat, ga ada hasrat, ga ada tujuan?.
Gua lagi rasain semua ini, puncaknya dalam bulan ini, gua ngerasa hidup ini bener bener ga enak. Ga ada sesuatu yang membahagiakan. Even gua di nasehatin sama bokap nyokap, itu semua udah ga ngaruh lagi ke gua, gua ngerasa bener2 cape sama hidup dan udah cukuplah.
Gua pengen mengakhiri semuaya, rasanya gua pengen bilang. "Tugas gua selesai di dunia ini, gua pengen istirahat selama lamanya". Dan gua pengen org terdekat gua paham kenapa gua pengen akhirin semuanya, tapi sayang sentimen agama gua beda.
Really, i quit
image-url-apps
Sentimen gimana
image-url-apps
hampa kenapa? kamu ngerjain sesuatu yg sama berulang2 mungkin, jadu ada rasa jenuh dan ngerasa gak melakukan sesuatu hal
KASKUS Ads
image-url-apps
Tentu pernah. Bahkan ketika ingin bangkit, cobaan selalu ada saja yg dtg seolah2 ingin menyeret ane kembali ke zona depresi.
image-url-apps
cari hobi/passion, bikin sesuatu yg produktif, atau main game nonton film baca buku rekreasi dan hal2 umum lainnya.
image-url-apps
Jika yg anda maksud "mengakhiri semuanya" yaitu bunuh diri, lagi2 saya hanya bertanya, apakah anda tahu kalau bunuh diri itu enak? Kalo tahu ya silahkan. Apakah bunuh diri itu solusi? Bagi anda iya, bagi orang lain mungkin ngerepotin aja.

Saya paham kadang orang berada di titik jenuh. Gak tau harus ngapain. Hidup begitu2 aja. Disitulah justru kebermanfaatan kita terhadap diri sendiri yang gak ada. Kadang nyalahin eksternal padahal internal kita yg mereject diri sendiri.

Coba keluar dari rutinitas yang biasa dilakukan. Backpacker gih atau jalan2 ke pulau2 mana gitu. Nanti balik biasanya ada cara pandang baru. Semoga.

Sabar

Good luck ya.
image-url-apps
usia brapa? masih sekolah/kerja/wiraswasta/pengangguran? single/merid? punya tabungan brapa?
image-url-apps
sering, jenuh aja itu. tunggu aja sampai dunia kerja nanti ada lagi kok yang lebih jenuh^^
image-url-apps
Naik gunung bareng temen, sahabat atau pasangan, atau liburan ke pulau gitu.
image-url-apps
Semangat gan!
Coba menilai, memandang dunia dari sisi yang lain.
BERDOA! emoticon-Cool
image-url-apps
cari tujuan gan...
klo ente sendiri bingung hidup buat apa pasti agan gampang ngebuang hidup...
image-url-apps
lu lagi depresi keknya bray,ayo bray semangat jangan kalah sama kehidupanemoticon-Semangat
image-url-apps
pernah.
mau bundir juga pernah.
cuma bisa recovery
image-url-apps
cape? udah cukup? tugas udah selesai?
emang udah ngapain aja gan? emoticon-Bingung (S)
Pernah bgt, lebih tepat nya sama lagi mengalamin itu. emoticon-Frown
Dan sampe skg jg blm tau jalan keluarnya gmn, cmn ga sampe mau bunuh diri jg. hahaha
Quote:


Ini sih benr bgt. Setiap hari melakukan kegiatan yg hampir sama dan menjadi seperti tidak melakukan apa2 dan menjadi jenuh. emoticon-Hammer
image-url-apps
sama pernah
Sepertinya TS berharap kita menulis "Jadilkah Teroris" emoticon-Wakaka
Dasar bau kampret, ente klo maw jadi teroris cubak belajar bunuh diri dlu, gak usah sok2an pake teror2.
klo udah berhasil matik, bru lapor dimarih emoticon-Cool
image-url-apps
Banyak di luar sana penderita penyakit yg masih bertahan untuk hidup, mereka kadang iri sama orang yang sehat.

Ini orang sehat malah bilang hidupnya hampa.

Pathetic emoticon-Turut Berduka
×