alexa-tracking

Copot status WNI bagi penggemar ideologi impor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc431cd44f9f3c1d8b456f/copot-status-wni-bagi-penggemar-ideologi-impor
Copot status WNI bagi penggemar ideologi impor
Quote:

- http://m.dw.com/id/mencegah-arus-balik-ideologi-impor/a-43777579
image-url-apps
Bahaya nyata ada didepan mata
emoticon-Smilie


Copot status WNI bagi penggemar ideologi impor


Copot status WNI bagi penggemar ideologi impor


Copot status WNI bagi penggemar ideologi impor


Copot status WNI bagi penggemar ideologi impor
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo lgbt ideologi impor bkn
Sehidup saya, saya cuma ingin impor boneka dari Jepang, bukan impor pakaian cosplay kunoichi dan jurus kamikaze. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kapitalis, komunis minggat dari nkri
image-url-apps
cman bakal sisa 1% doank
isinya penganut aliran kepercayaan lokal ama atheis
image-url-apps
Quote:


sejak kapan lgbt jadi ideologi?
cekola dimane lu tong
image-url-apps
Rata2 pendukung isis bergaya jepang dan arab. Berpakaian ala ninja dan berjanggut kambing serta jidat gosong
image-url-apps
amin2 YRA …emoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


lesbiangaybisexteansexualism?
pencetusnya siapa nih? karl memex?
Quote:


impor lah..
yg ga impor tuh.. taman lawang dibuka lageeeh...

jd ga parno lg kek dulu..
image-url-apps
Quote:


jidat elok elok malah di keplakin
wajah dan rambut indah malah dikarungin

nih orang orang maunya apa?
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Setuju. Usir HTI en family emoticon-Ngakak
Quote:


Dari era Majapahit juga udah banyak, ada tradisinya malah.


Uh... gak usah ngomong Majapahit dulu deh ya emoticon-Big Grin



Sempet viral emoticon-Leh Uga
image-url-apps
padahal ideologi samawi import semua plus budha hindu jg import
emoticon-Leh Uga

Ori asli ya agama kepercayaan. Animisme dan dinamisme
image-url-apps
harusnya copot yg ikutan ideologi yg g sesuai pancasila. kalo ideologi impor, islam kristen katolik hindu budha konghucu komunis liberal dll dll impor semua diserap dari luar.
image-url-apps
ideologi negara gagal kok di ikuti

buta po?
Jadi masih ada potensi sebanyak 5000 bomber berkelakuan radikal..
Nanti kalo sudah DUAR, jangan menyangkal bahwa pelaku menganut agama tertentu ya..
emoticon-Malu
image-url-apps
kl udh di copot kewarganegaraannya itu2 org di usir dr indo pada menetap dimana emoticon-Bingung (S)
×