alexa-tracking

jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc4112d675d4793a8b4567/jokowi-tarawih-di-istiqlalwowo-tarawih-dimana-ask
jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
Jakarta - Presiden Joko Widodo menunaikan salat tarawih pertama Ramadan tahun ini di Masjid Istiqlal, Jakarta. Dia didampingi sejumlah menteri kabinet.

Jokowi tiba di Masjid Istiqlal, Jl Taman Wijaya Kusuma, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018) pukul 18.56 WIB. Menteri yang mendampingi Jokowi di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menag Lukman Hakim Saifuddin.

https://m.detik.com/news/berita/d-4023878/presiden-jokowi-salat-tarawih-di-masjid-istiqlal
reserpet
Di masjid lah.. mosok di gereja.. di-bom entar..
KASKUS Ads
Di.....

jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
Pak Jokowi rajin sholat tarawih ya. emoticon-Jempol
Emang bisa sholat ya wowo?diajakin tanding baca alquran aja lngsung ngumpet
Quote:


Lg joget2 ma kumpeni katanya anti oseng oseng
Quote:


yang nanya masalah pahala sape...cuma nanya,,wowo sholatnya di mana?kalo jokowi kan di istiqlal...baper amat lu emoticon-Big Grin

kalo lu ga tau..ya jawab aja ga tau...ribet amat...emoticon-Big Grin
Mualaf kok tawarih suka2 lah
untuk nasbung,dripada kita2 nastak suudzon,.tunjukin gw 1 video,1 aja video dimana wowo baca quran,atau setidaknya pembukaan sebuah pidato dngan manggunakan bacaan muqadimah
Quote:


Ini aslinya orang stress yg berambisi menjadi presiden.mendadak burung di potong akan jd depresi. Setelah th 2019 sy ramalkan org itu akan kena jantung atau stroke karena over depresi
Quote:


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
Quote:


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
di kandang kuda lah.. jadi imam kuda..

emoticon-Ngakak
Quote:


idih..ngambek....baper amat lu...emoticon-Big Grin
Wowo tarawih? masuk masjid aja 5 tahun sekaliemoticon-Ngakak
Quote:


lah.. bener dong gw...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask

emoticon-Matabelo
Quote:


ya bener..dong....ane aja yang salah nanya....haruse pertanyaane,,wowo taraweh apa ga hari ini....?

emoticon-Big Grin

Quote:


AA Gym ngucapin salam kok nggak dibalas sih? Sampai dua kali lho AA Gym ngucapinnya.