alexa-tracking

jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc4112d675d4793a8b4567/jokowi-tarawih-di-istiqlalwowo-tarawih-dimana-ask
jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
Jakarta - Presiden Joko Widodo menunaikan salat tarawih pertama Ramadan tahun ini di Masjid Istiqlal, Jakarta. Dia didampingi sejumlah menteri kabinet.

Jokowi tiba di Masjid Istiqlal, Jl Taman Wijaya Kusuma, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018) pukul 18.56 WIB. Menteri yang mendampingi Jokowi di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menag Lukman Hakim Saifuddin.

https://m.detik.com/news/berita/d-4023878/presiden-jokowi-salat-tarawih-di-masjid-istiqlal
reserpet
Di masjid lah.. mosok di gereja.. di-bom entar..
Di.....

jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
Mau sholat di masjid mana aja pahala nya sama gan.

kecuali masjidil haram dan al aqsa.

berita ginian aja jadi berita. emoticon-Cape d... (S)
Pak Jokowi rajin sholat tarawih ya. emoticon-Jempol
Emang bisa sholat ya wowo?diajakin tanding baca alquran aja lngsung ngumpet
Quote:


Lg joget2 ma kumpeni katanya anti oseng oseng
Quote:


yang nanya masalah pahala sape...cuma nanya,,wowo sholatnya di mana?kalo jokowi kan di istiqlal...baper amat lu emoticon-Big Grin

kalo lu ga tau..ya jawab aja ga tau...ribet amat...emoticon-Big Grin
Quote:


ya udah gan. ane gk tau dia sholat dimana. emoticon-Ngakak (S) cobak di twitternya aja gan.
Mualaf kok tawarih suka2 lah
untuk nasbung,dripada kita2 nastak suudzon,.tunjukin gw 1 video,1 aja video dimana wowo baca quran,atau setidaknya pembukaan sebuah pidato dngan manggunakan bacaan muqadimah
Quote:


Ini aslinya orang stress yg berambisi menjadi presiden.mendadak burung di potong akan jd depresi. Setelah th 2019 sy ramalkan org itu akan kena jantung atau stroke karena over depresi
Quote:


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
Quote:


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
di kandang kuda lah.. jadi imam kuda..

emoticon-Ngakak
Quote:


idih..ngambek....baper amat lu...emoticon-Big Grin
Wowo tarawih? masuk masjid aja 5 tahun sekaliemoticon-Ngakak
Quote:


lah.. bener dong gw...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask

emoticon-Matabelo