alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc4112d675d4793a8b4567/jokowi-tarawih-di-istiqlalwowo-tarawih-dimana-ask

jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask

Jakarta - Presiden Joko Widodo menunaikan salat tarawih pertama Ramadan tahun ini di Masjid Istiqlal, Jakarta. Dia didampingi sejumlah menteri kabinet.

Jokowi tiba di Masjid Istiqlal, Jl Taman Wijaya Kusuma, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018) pukul 18.56 WIB. Menteri yang mendampingi Jokowi di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menag Lukman Hakim Saifuddin.

https://m.detik.com/news/berita/d-4023878/presiden-jokowi-salat-tarawih-di-masjid-istiqlal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserpet
Di masjid lah.. mosok di gereja.. di-bom entar..
Di.....

jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pak Jokowi rajin sholat tarawih ya. emoticon-Jempol
Emang bisa sholat ya wowo?diajakin tanding baca alquran aja lngsung ngumpet
Quote:


Lg joget2 ma kumpeni katanya anti oseng oseng
Quote:


yang nanya masalah pahala sape...cuma nanya,,wowo sholatnya di mana?kalo jokowi kan di istiqlal...baper amat lu emoticon-Big Grin

kalo lu ga tau..ya jawab aja ga tau...ribet amat...emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mualaf kok tawarih suka2 lah
untuk nasbung,dripada kita2 nastak suudzon,.tunjukin gw 1 video,1 aja video dimana wowo baca quran,atau setidaknya pembukaan sebuah pidato dngan manggunakan bacaan muqadimah
Quote:


Ini aslinya orang stress yg berambisi menjadi presiden.mendadak burung di potong akan jd depresi. Setelah th 2019 sy ramalkan org itu akan kena jantung atau stroke karena over depresi
Quote:


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
Quote:


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask
di kandang kuda lah.. jadi imam kuda..

emoticon-Ngakak
Quote:


idih..ngambek....baper amat lu...emoticon-Big Grin
Wowo tarawih? masuk masjid aja 5 tahun sekaliemoticon-Ngakak
Quote:


lah.. bener dong gw...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


jokowi tarawih di istiqlal...wowo tarawih dimana #ask

emoticon-Matabelo
Diubah oleh bowobutoketipu
Quote:


ya bener..dong....ane aja yang salah nanya....haruse pertanyaane,,wowo taraweh apa ga hari ini....?

emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di