alexa-tracking

Selamat Datang Teman Setiaku, Kata Anies dengan Tersenyum Lebar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc3b06d89b09e2668b456a/selamat-datang-teman-setiaku-kata-anies-dengan-tersenyum-lebar
Selamat Datang Teman Setiaku, Kata Anies dengan Tersenyum Lebar


Selamat Datang Teman Setiaku, Kata Anies dengan Tersenyum Lebar
Jakarta, Rene Suhardono Canoneo diangkat menjadi Komisaris Utama.
Pria yang dikenal sebagai penulis dan motivator itu diangkat sebagai Komisaris bukan tanpa alasan.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Pembangunan Jaya Ancol pada Senin (14/5/2018) memutuskan perombakan direksi dan komisaris perusahaan milik DKI itu, Selasa (15/5/2018).
Susunan Komisaris dan Direksi Jaya Ancol periode 2018-2021 yang lama adalah Ngadiman, Tuty Kusumawati, Trisna Muliadi, KRMH Daryanto Mangoenpratolo.
Kemudian Direksi dan komisaris yang baru diantaranya adalah Rene Suhardono Canoneo, Geisz Chalifah, Trisna Muliadi; KRMH Daryanto Mangoenpratolo," kata Corporate Communication Jaya Ancol, Rika Lestari
Pada Pilkada 2017 lalu, Rene dikenal sebagai tokoh publik atau Timses yang mendukung Anies-Sandi, khususnya di media sosial.
Terkait pengangkatan Rene, Gubernur Anies menjawab Rene sudah mengikuti seleksi dan akhirnya dinominasikan. Ia merasa Rene cocok mengurusi Ancol dan juga karena dia dulu adalah timses Anies-Sandi.
"Pak Rene adalah seorang profesional yang memiliki exposure yang amat luas tentang kegiatan-kegiatan amusement park," kata Anies.
Menurut Anies, Ancol adalah salah satu taman hiburan di tengah kota yang paling banyak penduduknya. Rene diyakini punya pengalaman yang relevan dan telah di uji menjadi Timses Anies-Sandi.
"Kita beruntung bahwa ada seorang yang punya pengetahuan, pengalaman yang relevan dengan Ancol sehingga bisa membantu pengawasan direksi nanti," ujar Anies.
Menurut Anies, Rene adalah tokoh yang selalu muncul dengan perspektif baru. Ketika ditanya sumbangan apa yang diharapkan dari Rene untuk Ancol, Anies justru malah melempar pertanyaan kepada awak media untuk membaca buku karangan Rene.
"Bahkan kalau Anda lihat cara nulis bukunya saja bukunya itu ditulis dengan cara yang berbeda dengan umumnya. Terobosan-terobosan seperti itu yang kita butuhkan. Kita menginginkan agar Taman Jaya Ancol ini ada continuity in change," ujar Anies.
Anies terlihat sangat mengagumi Rene, karena selain dia menjadi Timses di Pilgub DKI, ia juga dianggap punya jaringan yang luas dengan dunia internasional.
"Rene ini memiliki jaringan luas di Indonesia maupun internasional yang relevan dengan taman seperti Ancol ini. Jadi akan bisa membawa begitu banyak orang datang ke sini untuk ikut membantu," ujar Anies.

Sumber Berita : https://megapolitan.kompas.com/read/...is-utama-ancol

Rene suhrdono bagus dia buku2nya
for the old time sake emoticon-Cool
apakah selebar keningnya sagnaemoticon-Matabelo
asu dahlah
Mantab lah.

Nunggu Ancol Syariah
Cocok sama2 tukang membual emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
komut tugasnya cuma manggut manggut
Wajar wajar aja sih 😂
gpp lah
kan itu hak dia jg,mau nunjuk siapa kek
emoticon-2 Jempol
ancol oke oce dp0%
Ahli menulis blum ahli mengelola perusahaan

Menata kata bukan menata kota
Quote:


ahli menulis ketemu ahli tata kata.
Habisi aja bang uang Jkt... Demi kenikmatan ente dan kroni2 ente
Gpp keberpihakan kokemoticon-Embarrassment emang sebelah cina asukk