alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Ingin Bubarkan Bibit Radikalisme, Apa Yang Menghalangi?
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc399c1cbfaa0d3e8b456a/pemerintah-ingin-bubarkan-bibit-radikalisme-apa-yang-menghalangi

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh permanisudrajat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pemerintah Ingin Bubarkan Bibit Radikalisme, Apa Yang Menghalangi?
Pemerintah Ingin Bubarkan Bibit Radikalisme, Apa Yang Menghalangi?Pemerintah Ingin Bubarkan Bibit Radikalisme, Apa Yang Menghalangi?
Yang menghalangi:

Panasbung.


Case closed. emoticon-shakehand
Draf uu nya kaya apa dulu ? Udah benar belum ? Udah adil belum ?

Kenapa pengaturan dgn uu dan perda harus dgn persetujuan wakil rakyat ? Karena berisi sanksi2 yg dapat dipaksakan pada rakyat. Jadi rakyatnya setuju dulu aturan tsb, lewat wakilnya, Itulah negara demokrasi.

Kok dibilang wakil rakyat menghambat. 😆 Tinggal aja dinegara otoriter.
ga sekalian intervensi ke Hakim pak zon? emoticon-Ngakak (S)
Diinget aja ni partai2, siap nyungsep 2019
Quote:


Simple as fuck
Quote:


pertanyaannya, apakah sejauh ini sudah mewakili keinginan Rakyat? emoticon-Big Grin
Quote:


Udah clear kok.. ntar awal atau pertengahan Juni disahkan tu UU..

emoticon-Big Grin
Quote:


ternyata. binatang2 dari Partaik Alloh ini yg pengen teeus memelihara radikalisme emoticon-Mad
2 tahun itu artinya gak becus kerja.
Komen komen diatas ini sama aja. Cuma menabur perpecahan aja. Emang ga ada abisnya agen sara dikaskus

Terjebak nostalgia Orde baru mungkin gan.
Quote:


mereka di bayar om

24 jam ngaskus tujuan memang buat indonesia.jdi.ga nyaman

mereka di sebut.teroris.sosmed

semoga.kaskus.di.pantau sama polri emoticon-Big Grin
Quote:


Setuju banget om. Polisi harusnya sudah memantau kaskus. Asli banyak banget agen" sara bertebaran disini
Quote:


Negara asli nastak saja komunis 😆
Diubah oleh marwoto.vip
Quote:


Baguslah kalau gitu biar diciduk satu satu agen saranya
Quote:

Nah, dicari tau lah detilnya seperti apa. Apa jalan ceritanya. Kl cuma liat disitu ada gerindra terus nyalah2in wakil rakyat, itu pekok namanya. Dah sering ka diomongin amin rais. Pekok pekok pekok.

Lha dianya rakyat, posisi yg akan memperjuangkan perlindungannya di UU adalah wakil rakyat. Kok wakilnya disalah2in gegara poster ringkas spt diatas. Kalimatnya tendensius, informasinya cetek, ga jelas pula itu tulisan siapa.

ada kesan teroris emng dilindungi mereka yah
Emang kata siapa kaskus n forum2 laen gak dipantengin polisi?

Justru itu dia yang dikeluhin kapolri, mereka udah tau keberadaannya tapi gak bisa ngapa2in.

Pemerintah maunya predikat teroris pake definisi yang jelas, Dpr maunya gak pake definisi.
Jadinya gak kelar2 deh UU nya

Kenapenye ya tanya ndiri dah sama wakilnya. Ato sama yang milih ntuh.

Ane mah kagak milih dia jadi wajar kalo pola pikirnya kaga nyambung sama logika ane.

Gitu bukan?
Padahal pemerintah tinggal propaganda di media, bocorkan tuh siapa di balik ISIS (intelejen), siapa itu Baghdadi (agen), munculkan, propaganda semua konspirasi itu jadi versi pemerintah...

Berani gak?...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di