alexa-tracking

Gubernur Anies Minta Siskamling di DKI Kembali Diaktifkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc398b5c779820788b4568/gubernur-anies-minta-siskamling-di-dki-kembali-diaktifkan
Gubernur Anies Minta Siskamling di DKI Kembali Diaktifkan
TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta seluruh jajaran masyarakat untuk kembali mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di masing-masih wilayah DKI Jakarta.

Pemprov DKI ingin peningkatan keamanan lingkungan dilakukan hingga ke aspek paling bawah.

"Betul (siskamling). Saya minta RT, RW, LMK, untuk memantau tempat-tempat kos memastikan bahwa semua kegiatan yang berlangsung di lingkungan masing-masing adalah kegiatan yang tidak menimbulkan ancaman," ujar Anies Baswedan Rabu, (16/5/2018).

Jadi kita tidak ingin lengah kita ingin waspada dan kewaspadaan sampai tingkat paling bawah," katanya.

Sebelumnya, beredar surat seruan dari Gubernur DKI Jakarta Nomor 6 tahun 2018 mengenai peningkatan kewaspadaan di lingkungan masyarakat.

Dalam seruan tersebut, Anies turut menyerukan kepada para anggota dewan, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Ketua RW, hingga Ketua RT turut menjaga stabilitas keamanan daerah.

"Bila ada yang mencurigakan maka laporkan kepada aparat wilayah dan aparat keamanan. Sehingga kita bisa memastikan Jakarta aman," tuturnya.

http://jakarta.tribunnews.com/2018/05/16/gubernur-anies-minta-siskamling-di-dki-kembali-diaktifkan

Musti digalakkan
Yang enih ane setuju! Ayo siskamling! Daerah2 lain harusnya sama..



Tumben si gabener waras.. emoticon-Big Grin

Orang kafir mana ngerti siskamling,ikutan aja pasti ga pernah
Makanya orang kafir sering kecolongan
ga disuruh jg masih aktif kok emoticon-Ngakak (S)
Di kawasan elit di Jakarta bakalan ada siskamling juga nggak nih...
emoticon-Leh Uga
Quote:


Harusnya diadakan.. sekali2 ngopi2 malem sama satpam komplek itu bisa menyenangkan loooh..
Bagus pak. Skalian bangunin sahur
Siskamling? Apa nge gaple di pos? emoticon-Ngakak
Quote:

Komen situ sara banget. Sengaja biar saling membenci satu sama lain ya
sampe rumah ngantuk bre
tar ad yng upload curiganya keterlaluan sampe bongkar2 kardus
Siskamling kalo besok kerja nya jd ngantuk gimana gan?
Tanggung jawab bagaimana
Quote:


kafir kecolongan krn dicolong kaum radikal seperti lu

pendukung teroris biadab kauemoticon-Tai
terus apa gunanya polisi ?
Quote:


Bukannya di kawasan elit di tiap rumah udah ada satpam pribadi nya...
suami siskamling,istri dirumah di....
Quote:


lu jangan nyindir ahok emoticon-Marah
Quote:


emang LO tau isi titik2nya??

Suami siskamling ,istri dirumah disuruh masak yg enak oleh suaminya

emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue
Quote:


titik2nya ga jauh dari : dientod, diewe, dicolok medan elang emoticon-Marah
ga mikirin perasaan ahok lu ya emoticon-Marah
Quote:


udah sok tau malah bawa2 ahok..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×