alexa-tracking

Cerita Sehari-hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc36f9529a458d548b4567/cerita-sehari-hari
Cerita Sehari-hari
Spoiler for Index Cerita Sehari-hari gua:


Cerita Sehari-hari


#Perkenalan#

Oke mari cerita tentang siapa gua secara umum, "gua bukan siapa-siapa dan lo bakal nganggep gua bukan siapa-siapa sampe kapanpun juga tapi tenang lo boleh kenal diri gua yang gua ciptain di tulisan ini." 

Cerita Sehari-hari Nama gua yah, sejujurnya pasti lo semua tau siapapun gak akan ngasih nama asli di forum kaya gini,  gua juga gak akan ngasih nama asli, oke gua pikir dulu... nama gua Bob ( nama gua di harvest moon hahah, semoga gak akan ada yang tau siapa gua sampe kapanpun juga kecuali gua).  Umur gua sekarang 24 tahun dan hmm yah gua pengagguran (bahasa kerennya NEET(not in education, employment and training)) . Gua lulusan ilmu sosial (gak akan gua sebutin jurusan apa karna kemungkinan bakal ngasih petunjuk ke identitas asli gua, gua emang takut banget bakal ada yang kenal gua) di Universitas negeri di Jawa (haha tebak-tebak deh lo). Oke segitu dulu sejalan waktu berjalan, kalo gua nerusin buat nulis kebiasaan ini di Kaskus, lo juga bakal kenal gua, well gua ditulisan bukan gua yang asli pastinya.  Yah kesimpulannya sejauh ini gua remaja jelata, pengangguran yang pernah kuliah. Salam kenal.

 Cerita Sehari-hari  

Di thread ini gua bakal nulis tentang banyak hal, layaknya gua memperlakukan diary gua. Tapi lo tau kan ini diary orang dengan umur 24 tahun. Hidup gua bukan tentang kisah cengeng di kala senja aja, 24 tahun hidup dengan kesadaran penuh selama 19 taun itu waktu yang lama banget cuman buat masalah cengeng-cengengan. Gua jamin ini bukan tulisan cengeng (doang) yang biasa orang liat kalo ngedenger diary, in fact diary gua gak akan itu gak sesimple itu.  Yang masih kepikiran di otak gua, disini gua akan nulis tentang masa lalu gua, bisa jadi masa gua sekolah dan kuliah dulu, masa gua pacaran dan gimana gua mandang lawan jenis, masa-masa kelam gua dan permasalahan permasalahan yang belom selesai di masa lalu sampe sekarang dan bisa jadi mungkin suatu saat nanti gua juga bakal ceritain semua dosa-dosa gua. Gua juga kepikiran buat nulis tentang orang-orang yang berjasa buat gua sampe hari ini, biar kalo gua udah tua dan pikun gua masih punya orang lain buat gua datengin.  Gua sadar dan sebetulnya takut juga sih kalo terus-terusan gua nulis tentang masa lalu gua bakal terdampar dan terlarut di kehidupan gua yang lalu jatohnya malah gak menikmati momen hari ini. Makanya di thread ini juga gua bakal nulis tentang kehidupan gua  sejauh ini kaya misalnya mungkin gimana hidup pengangguran, keluarga, temen, dan pelajaran yang gua dapet dari aktivitas gua sehari-hari, ada juga candu yang gua derita selama gua hidup yang to be honest masih gua perangin, hal-hal simple yang gua lakuin, rasain dan pikirin tentang kejadian yang baru atau sedang gua alamin yang mungkin gua lupa nantinya. Intinya memori yang mungkin bakal beharga di masa datang buat dibaca lagi bareng keluarga masa depan gua. Son this is dad's writing while still 24 years old, cool isn't it?.  Kayaknya bakal keren sih ngomong gitu ke anak, apa kuno ya hahaha. Yang ketiga pasti lo semua udah tau kalo gua bakal nulis tentang masa depan gua. Bukan, gua bukan ngeramal lebih kaya bermimpi aja tentang kehidupan gua selanjutnya kaya apa. gua gak bisa ngomong banyak tentang bagian ini. Kurang lebih ini kaya doa dan harapan gua tentang idealnya hidup gua walaupun semuanya masih baru gagasan di otak aja.


Spoiler for Self-note:

   
   
Udah segitu dulu aja, tulisan ini gua buat di Kaskus karna gua udah coba tulis di Blog dan ternyata sepi makanya gua juga tulis ini di Kaskus juga, sejujurnya gua tau dan sadar banget kalo ini bakal jadi tulisan yang private dan gak seharusnya orang lain tau,  tapi di sisi lain gua juga pengen banget ada orang yang mengenal dan tau cerita gua tanpa harus tau identitas gua. Aneh, emang


Bye, have a great time.


Cerita Sehari-hari

Gua dan Candu gua


Cerita Sehari-hari

Quote:


Udah dari sekitar umur 5 taun gua kenal sama candu ini dan sampe sekarang di umur gua yang 23 taun candu gua masih jadi big issue di hidup gua. Gua kasih tau ya, sesuatu dinamain candu itu ada alasannya, Gua gak mau nakut-nakutin tapi sekali lu kena candu kaya gua, jangankan buat bayangin masa depan, rasa-rasanya ngejalanin satu hari aja muak banget sama pecundang yang ada di diri lo. Bukan cuman karena efek badan retak dan nolak aktivitas yang jelas gak sanggup di badan lo tapi yang lebih sakit lagi momen-momen lo harus hadepin pandangan-pandangan sosial tanpa kata, tanpa suara bahkan tanpa maksudi tapi ngejelasin seberapa gak bergunanya arti diri lo di depan mereka. Pandangan itu ada da mereka lempar tiap hari ke muka lo yang gak bisa lagi senyum. Saat lo kira semua itu udah cukup sakit hahaha beberapa hari, beberapa bulan dan ketika mulai masuk tahun, lu bakal mati rasa, semua pandangan yang menyakitkan, semua rasa di badan lo semuanya bakal hilang termasuk rasa seneng candu lu yang setiap hari lo idam-idamkan tapi gak lagi ada pas lo lakuin tapi lo tetep merasa butuh itu sampe lu sendiri bingung kenapa lo ngelakuin itu dan akhirnya malemnya tetep lo lakuin. Sampe lu tau kalo lo udah gagal di masyarakat. Gak punya temen, gak punya prestasi, gak punya tujuan dan yang lebih menakutkan lagi lo ngerasa dan punya harapan itu bakal berlalu (harapan itu bahaya) tapi gak. Gak ada yang mau susah payah nerima lo. Mereka yang dulu temen lo, udah berkeluarga, kerjaan, kuliah dan punya kehidupan masing-masing, itu artinya teman baru dan mereka yang berharga juga gak lagi liat lo kaya manusia. Lo? iya gua cuman hidup nulis ini di depan laptop ngebayangin apa yang bakal terjadi kalo gua gak berhenti sekarang

Sekali lu kena candu lu bakal nyesel tiap pagi dan berharap semua hal berharga yang lu lewatin demi candu lo balik lagi, tapi gak kawan, lu telat. semuanya gak bakal balik lagi.

Help.

Cerita Sehari-hari
×