alexa-tracking

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc28eb642eb6345c8b4567/sering-dikatain-lemes-kaya-ayam-sayur-cek-tips-berikut-ini-gan
Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!
Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!


Pasti Agan dan Sista pernah denger istilah “ayam sayur” kan? Biasanya dipake buat perumpamaan orang yang badannya sering lemes dan kurang bergairah. Kaya diajak kemana-mana bawaannya letoy aja gitu gan.. Atau jangan-jangan Agan Sista ngalamin sendiri dikatain ayam sayur sama temen-temen? Kalo iya, yuk intip cara gampang biar badan seger terus seharian!

 

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!


1. Rajin sarapan pagi

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!

Mungkin banyak dari Agan dan Sista yang emang terbiasa sarapan sebelum beraktivitas.. Tapi, tahu nggak sih Gan Sis? Sarapan yang baik itu sebenernya dilakukan 30 menit setelah bangun tidur lho! Karena, sarapan 30 menit setelah bangun tidur bisa menstabilkan kadar gula dalam darah lho.. Nggak Cuma itu, sarapan di pagi hari juga memberi sinyal pada tubuh bahwa kita nggak dalam kondisi kelaparan, jadi tubuh kita bisa memproduksi hormon-hormon yang dibutuhkan dengan baik. Jadi, sarapan itu bukan di jalan, di mobil, atau di kantor yaa Gan..


Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!

 

2. Tunda minum kopi

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!

Eiitttss.. nggak usah panik dulu Gan.. Ente masih bisa minum kopi kok, tapi sebaiknya kafein itu tidak dikonsumsi sebelum sarapan. Karena dengan minum kopi saat perut kosong, bisa menaruh stimulant pada tubuh untuk menghentikan produksi melatonin, yang efeknya ente bakal jadi susah tidur dan jadi lemes esok harinya.

 

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!


3. Minum air putih

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!

Yang ini jelas banget ya Gan, manfaat minum air putih itu banyak banget terutama untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Karena tubuh manusia terdiri dari 70 hingga 80 persen air, jadi, agar biokimia tidur kita berfungsi optimal dan agar otak kita memproses hormon yang mengatur kita tidur, tubuh perlu terhidrasi dengan baik. Caranya dengan minum air 2 liter atau setara 8 gelas sehari.

 

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!


4. Vitamin dan Suplemen

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!

Banyak banget vitamin atau suplemen yang praktis  dikonsumsi sehari-hari dan mudah didapat dimana-mana. Ente mungkin udah punya produk vitamin andalan sendiri yang dikonsumsi dari kecil.. Tapi untuk suplemen makanan, ane saranin coba Brand’s Saripati Ayam, karena efeknya langsung terasa buat mencegah badan cepat Lelah dan bikin stamina OK terus seharian.


Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!

 

5. Tidur lebih cepat

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!

Ini juga nggak kalah penting, Gan.. Karena tubuh ente nggak akan bisa seger dan fit kalo ente  tidur terlalu larut di malam sebelumnya. Coba deh tidur sebelum jam 10 malam atau maksimal 90 menit sebelum tengah malam, karena di fase 90 menit sebelum tengah malam tubuh kita memperbaiki diri di setiap level, fisik, mental, emosional dan juga spiritual.

 

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!


Nah… selamat mencoba 5 tips diatas ya Gan.. Dijamin deh Agan dan Sista nggak bakalan lemes kaya ayam sayur lagi hehehe

 Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!



Trit Ayam lagi Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!
image-url-apps
Quote:


Gak perlu ayam-ayam yang begituan.
Sarapan pakai ayam ini juga bikin kuat.

Sering Dikatain Lemes Kaya Ayam Sayur? Cek Tips Berikut ini, Gan!
KASKUS Ads
banyak2 sarapan dibulan puasaemoticon-cystg
image-url-apps
Bren ciken esens.
sudah :kuduga.
image-url-apps
Jangan keseringan ngeliatin ayam,nanti ayamnya kegeeran.....emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol Gan
×