alexa-tracking

Muhammadiyah: Pelaku Bom Tiga Gereja di Surabaya Orang Kafir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc286c582b2ead1f8b4569/muhammadiyah-pelaku-bom-tiga-gereja-di-surabaya-orang-kafir
Muhammadiyah: Pelaku Bom Tiga Gereja di Surabaya Orang Kafir
VIVA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengutuk keras serangan bom di tiga gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur.
"PP Muhammadiyah menyampaikan duka cita dan keprihatinan yang mendalam kepada mereka, umat Kristiani dan mereka yang jadi korban," kata Sekretaris Jenderal PP Muhammadiyah, Abdul Muti, seperti dikutip di tvOne, Minggu, 13 Mei 2018.
LIHAT JUGA
Ganjar Pranowo Minta Ulama Turun Tangan Antisipasi Teror
Kutuk Bom Gereja, Fadli Zon Malah Dibully
Teror Bom Surabaya Biadab, Merusak Nilai Pancasila
Muhammadiyah menyatakan, apa yang dilakukan terduga pelaku bom di tiga gereja merupakan perbuatan seorang kafir meski apapun agama yang dipeluk pelaku.
"Muhammadiyah mengutuk keras pemboman ini, apapun motif mereka dan apapun agamanya, karena membunuh adalah perbuatan seorang kafir," kata Muti.
Muti mengatakan, Muhammadiyah mendesak aparat keamanan mengusut aktor, provokator, dan aktor intelektual di balik teror.
"Masyarakat diimbau tetap tenang, jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang menyesatkan. Dan tidak mengaitkan bom dengan politik dan agama tertentu," kata Muti.
Seperti diketahui, 11 orang tewas dan 41 lainnya terluka setelah bom meledak di tiga gereja berbeda di Surabaya, di antaranya, Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara; Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro 146; dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna.

sumber

Muhammadiyah: Pelaku Bom Tiga Gereja di Surabaya Orang Kafir
salah کافر lagi emoticon-Imlek
Gue... gak bisa berkata apa-apa lagi...

Gimana mau ada perubahan kalo masih denial, mengkafir-kafirkan orang... Ya ampun emoticon-Cape d...

Beneran gue kecewa banget.
Coba cek dulu baek-baek... Liat KTP dan KK nya...

Muhammadiyah: Pelaku Bom Tiga Gereja di Surabaya Orang Kafir
Ga usah di sholatin jenazah nya kalo begitu
emoticon-Bingung
Mayat teroris harusnya jangan dikubur, dibakar aja. Yg masi hidup dikasi makan Babi tiap hari.

Bukan Muslim kan?emoticon-Embarrassment
Harusnya gak masalah
jah jadi sama kek gw dong.. emoticon-Hammer
Denial lagi...
emoticon-Leh Uga
Bedebah... Pengecut
Ngak pernah mengakui dr kaum nya.
Harusnya jantan akui dari kaum nya dan sedang dijalan yg salah. dan mari kita sama2 mederadikalisasi
Tp ada yg bilang memang halal darah k***r? Jadi siapa yg benar?? Apa alasan para telolet itu sasarannya 4 tempat gereja semua??
Quote:


gw jugak...

Muhammadiyah: Pelaku Bom Tiga Gereja di Surabaya Orang Kafir
goyim
sudah jelas arahnya kemana
astajim ternyata pelakunya mati dalm.keadaan murtad dan nenjadi tapir emoticon-Kagets
Quote:


kafir laknatullah neraka jahanam buatmu
SALAH BESAR!!!!!

Tidak boleh menghukumi KAFIR sebelum jelas kekafirannya

Pelaku teroris itu paling pantas disebut FASIK
Kafir bukannya beda source ? emoticon-Bingung (S)
Korbannya gimana oom?
Muhammadiyah: Pelaku Bom Tiga Gereja di Surabaya Orang Kafir
Quote:




Meledak pakai Password. Jenazah di kafan, di kubur ditaro nisan.

Kok bisa disebut kafir?



Quote:


Dia yang ngebomb kita yang salah emoticon-fuck