alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terduga Teroris di Duta Bintaro Ditangkap saat Perbaiki Sepeda
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc268dc0cb173b2a8b456d/terduga-teroris-di-duta-bintaro-ditangkap-saat-perbaiki-sepeda

Terduga Teroris di Duta Bintaro Ditangkap saat Perbaiki Sepeda

Terduga Teroris di Duta Bintaro Ditangkap saat Perbaiki Sepeda


Densus 88 menangkap seorang terduga teroris di Perumahan Duta Bintaro, Kunciran, Kota Tangerang. Terduga teroris bernama Anton merupakan satu dari tiga terduga teroris yang ditangkap di sejumlah lokasi di Tangerang.
Seorang sahabat Anton bernama Fahri mengatakan, dirinya sangat kaget melihat polisi yang tiba-tiba datang dan menangkap Anton. Anton saat itu sedang memperbaiki sepedanya.
"Saya lihat tadi Anton lagi di luar, lagi benerin sepeda," ungkap Fahri di lokasi, Rabu (16/5).
TKP terduga teroris di TangerangTKP terduga teroris di Tangerang (Foto:Soejono Eben Ezer Saragih/kumparan)
Fahri memang bekerja di tempat yang sama dengan Anton sebagai penjual kebab. Keduanya tinggal di mess yang disediakan pemilik kebab.
Saat penangkapan Anton, Fahri tidak tahu persis prosesnya. Saat itu, dia baru pulang dari bengkel dan sudah melihat banyak polisi di messnya.
"Kronologinya tadi saya baru balik dari bengkel. Polisi sudah ramai di situ sekitar abis zuhur gitu," imbuh dia.
Fahri mengatakan, tidak ada perlawanan dalam penangkapan itu. Polisi juga langsung membawa Anton ke kamar messnya. Setelah itu, Fahri tak tahu lagi apa saja yang dilakukan di dalam mess itu.
"Dia ditangkap terus dibawa ke sini buat digeledah kamarnya," pungkasnya.

https://m.kumparan.com/@kumparannews/terduga-teroris-di-duta-bintaro-ditangkap-saat-perbaiki-sepeda

tembak mampus saja mas teroris nasbung itu emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nasbung gembel emoticon-Cape d...
Sepeda di bagusin, jual buat bikin bomb
Sebentar, yang satu ini tidak melakukan perlawanan. Selidiki dulu, jangan sampai salah tangkap juga, karena kalau salah tangkap ini artinya tero juga berhasil bikin chaos.


... tapi kalau memang jaringan tero yah... silahkan diapakan saja.
Quote:


mmotor ga kebeli emoticon-Big Grin
waspadalah, mereka memakai modus yang biasa
Kenapa teroris agama di KTPnya itu2 aja ya? emoticon-Big Grin
Terduga Teroris di Duta Bintaro Ditangkap saat Perbaiki Sepeda
waduh, biasanya kalo di tangkep ngelawan nembak atw malah pasword ini kok pasrah ya
jangan2 di hajar di paksa ngaku lagi
Quote:


Kurirnya ngirim paket ke gereja?
Ngirim paket mesti sekeluarga?
emoticon-Hammer2
Quote:


Gua jg dah liat ini di FB
Taik itu emanv MCA nasbunger anjing pendukung teroris

Tak henti-hentinya tebar HOAX emoticon-Marah
Quote:


Suruh lihat rekaman videonya
Quote:


sutradata ??
Quote:


Part yg uda ga kepaje dijadiin bahan bom bre
Quote:


Ntar gan kalau emang sudah pasti bener2 teroris dan kalau info yg didapat sudah habis.. sekarang doi masih terduga.. masih diperiksa dulu bener apa kaga.. emoticon-shakehand
Quote:


Nambah 1 yg bakal ditangkep.. emoticon-Big Grin

SUTRADATA?
beli kebab 1 bung tanpa pake bomemoticon-Big Grin
asal jan salah tangkap ae
Jangan salah tangkap, salah tembak, malah menambah masalah.
Mulus SUTRADATA nya

Terduga Teroris di Duta Bintaro Ditangkap saat Perbaiki Sepeda
Quote:


Quote:

Selow bray emoticon-Ngakak

FR setelah nya tar disajikan dalam bentuk hikayat warkop aja. Biar gak pada dianu kaum trio koplakers itu. Jangan sisakan bahan buat coli mereka

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di