alexa-tracking

Berhasil Turun 9 Kg, Syahrini Tak Perlukan Korset saat Manggung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc259fd44f9fd16c8b4567/berhasil-turun-9-kg-syahrini-tak-perlukan-korset-saat-manggung
Berhasil Turun 9 Kg, Syahrini Tak Perlukan Korset saat Manggung
Berhasil Turun 9 Kg, Syahrini Tak Perlukan Korset saat Manggung
JAKARTA - Aktris sensasional Syahrini mengaku tengah menjalani diet karbohidrat. Bahkan, diet karbohidrat yang ia lakukan sejak akhir 2017 lalu, telah berhasil membuat berat badannya turun hingga 9 kilogram.

Menjalani diet karbohidrat diakui wanita 35 tahun ini bukanlah hal yang mudah. Bahkan ia terpaksa harus mengkonsumsi air rebusan makanan, khususnya sayur yang telah di jus setiap pagi hari.

Tak hanya sampai disitu, ia mengaku sempat mengalami muntah lantaran tidak sanggup mengkonsumsi jus makanan tersebut. Alhasil, ia melakukan konsultasi ke dokter gizi hingga mendapatkan pola diet yang cocok dan sesuai dengan golongan darahnya.

"Turun 9 kilo. Saya kan 55 kilo 3 tahun dari 2015, 2016, 2017, baru November kemarin setelah pergi ke Europe saya memutuskan untuk tidak makan nasi tidak sentuh karbo," ungkap Syahrini yang ditemui di kawasan Setiabudi, Selasa (15/5/2018).
Berhasil Turun 9 Kg, Syahrini Tak Perlukan Korset saat Manggung
"Pagi saya hanya minum rebusan yang di jus, saya kan malas ngunyah dan buru-buru dan susah bangun jadi semua rebusan makanan kayak rebusan labu kacang ijo dan brokoli itu di jus. Awalnya mau muntah akhirnya terbiasa dan itu mengenyangkan perut pagi-pagi. Jadi siangnya itu enggak mau makan saja jadi porsinya sedikit terus ke dokter gizi dikirimi makanannya cocok sama golongan darah akhirnya turun dengan 9 kilo," tambahnya.

Berhasil menurunkan berat badan sebanyak 9 kg, tentu membuat pelantun Sandiwara Cinta ini merasa senang dan berniat untuk mengurangi timbangannya lagi. Bahkan ia mengaku tak perlu lagi menggunakan korset untuk menutupi lemak pada perutnya saat manggung.

"Sudah happy. Lingkar badan saya sudah 58 cm, sebelumnya 68 cm, jadi desainer suka komplain. Selama ini tidak terlihat karena saya selalu pakai korset dua kalau nyanyi," tuturnya.

"Target badan turun 2 kilo lagi 45 kilo. Target film mudah mudahan juli rilis bisa jadi film terfavorit dan ini kan buat mendukung perfilman indonesia," tandasnya.
Berhasil Turun 9 Kg, Syahrini Tak Perlukan Korset saat Manggung
https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/15/33/1898747/berhasil-turun-9-kg-syahrini-tak-perlukan-korset-saat-manggung

Mantab plinses 😁
image-url-apps
Mulusnya kurang hot
Berhasil Turun 9 Kg, Syahrini Tak Perlukan Korset saat Manggung
KASKUS Ads
image-url-apps
kurang gemuk
image-url-apps
tok3t jadi kisut ga ???
tingginya 1.45
image-url-apps
Daftar jadi 72 bidadari pasti diterima nih..
biar umat senang
image-url-apps
lama amat 9 kg dari akhir tahun,
berapa bulan tuh?
gw keto sama if sebulan turun hampir 7kgemoticon-Leh Uga
image-url-apps
TRIT SAMPAH
image-url-apps
Hidup itu udah berat buat apa ditambahin beban lagi

Sampai muntah segala makan air kobokan pecel lele emoticon-Wink

Semua tergantung porsi n batasan
Apa enaknya hidup kalo mo langsing aja harus tersiksa ?
Mending makan tahu campur, pecel, rawon, dll asal dgn moderasi pasti tetap bisa langsing
image-url-apps
Quote:


Liked this
image-url-apps
Quote:


wew makan ham tiap hari dongemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Ham Hem homemoticon-Big Grin
Gak lah yg penting makan jenis makanan yg gak spike insulinemoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:


Wajar bre lama
Nih cewe malesnye amponx, nge wek aje ga mau gerak ude kaya patung aje emoticon-Frown, bandar rugi deh
Huehuehue
image-url-apps
mulustrasi woi mumpung blm puasaemoticon-Mad
×