alexa-tracking

Tanya Boleh Bawa Bom ke Pesawat, Penumpang Lion Air Diamankan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc13c6e052275c248b4568/tanya-boleh-bawa-bom-ke-pesawat-penumpang-lion-air-diamankan
Tanya Boleh Bawa Bom ke Pesawat, Penumpang Lion Air Diamankan
Quote:
dasar NASBUNG PAOK
KEREN NIH ORANG
niatnya becanda kali...
krna lagi banyak bom..

becanda yg gak lucu
Quote:


heh itu lagi pemilu milih jokowi jangan fitnah nt
Quote:


gak urusan dia itu jokower atau tidak yang pasti kaum paok biasanya yah kaum yg klo dilempar nasi bungkus langsung girang kayak monyet dapet pisang!
emoticon-Ngakak goblognya dibawa ampe tua ternyataemoticon-Ngakak
penumpang laiyen eir napa selalu aneh2 dan alay emoticon-DP
71 thn sudah pikun. nastaik sorak gembira
KALO BILANG BOLEH NANTI TERIAK PASSWORD TERUS MELEDAK
Quote:


heh fitnah kaum nasi kotak lebih parah .. pura pura jadi orang dunia maya doang .. dunia nyata tu monyet nasi kotak beneran moyet .
org sumbar pasti kemarin coblos sang titisan emoticon-Big Grin

sifat pendukung mencerminkan yg didukung
Kek goblok
Quote:


nastak dan nasbung memang monyet semua! tapi kali ini nasbung lebihmonyet dari nastak karena pake ngebom
hanjeeeerrr jagoan kali si bapak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


di bilang itu waktu pemilu milih jokowi jadi itu nastak monyet
weh yg nyuruh ni aki2 nanya siapa nih?
hahhaha becandanya ga lucu nih kiaki emoticon-Ngakak (S)
niatnya prank... salah tempat emoticon-linux2
bercanda boleh saja, kalau ini konyol namanya