alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepala Dinas di Lhokseumawe Ditangkap karena Ujaran Kebencian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc0f811cbfaaab618b4567/kepala-dinas-di-lhokseumawe-ditangkap-karena-ujaran-kebencian

Kepala Dinas di Lhokseumawe Ditangkap karena Ujaran Kebencian

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com — Tim Polres Lhokseumawe menangkap Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kota Lhokseumawe, Aceh, berinisial BU dalam kasus ujaran kebencian terhadap institusi pemerintah dan Polri melalui akun media sosial milik pelaku, Selasa (15/5/2018) sore.

Salah satu bunyi tulisan dalam media sosial yang dianggap ujaran kebencian itu adalah “Kalau ada polisi yang meninggal dan belum jelas kronologisnya dalam kasus teroris, media yang dibackup orang-orang kafir dan munafik menggiring berita sudutkan Islam.”

Polisi langsung menahan tersangka di Mapolres Lhokseumawe. “Pengungkapan tersebut berawal dari temuan patroli cyber di media sosial Facebook dan menemukan akun Facebook BU yang terkait dengan ujaran kebencian terhadap pemerintah dan Polri,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta dalam konferensi pers.

Temuan itu, sambung Ari, ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan gelar perkara setelah adanya laporan polisi. Baca juga: Bawaslu Awasi Politik Uang dan Ujaran Kebencian di Bulan Ramadhan Setelah itu, polisi mengonfirmasi kebenaran akun itu milik pejabat Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Tersangka, kata Ari, mengakui bahwa akun tersebut adalah miliknya. “Setelah adanya keterangan ahli dan unsurnya lengkap, BU langsung ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan," katanya.

Menurut Ari, ujaran kebencian itu ditulis BU sejak 2017 hingga saat ini dengan berbagai tema. “Akibat perbuatannya, tersangka dikenai dengan UU ITE dengan ancaman enam tahun penjara,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/201...aran-kebencian
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
astajim emoticon-Kagets

penjoliman thd mukmin yg mendukung teroris nih emoticon-Kagets
Another one bites the dust! emoticon-Ngakak
Umat tuh sebener nya cuma ada 3 kelompok besar :

1. Kelompok yang radikal, teroris dan sejenis nya.

2. Silent Majority yang sebener nya waras dan mengamalkan ajaran yang bener, tapi cuma bisa bersuara di medsos.

3. Kelompok Munafik yang gaya nya doank anti-teroris, tapi di medsos koar2 bikin fitnah, nuduh konspirasi, bahkan seneng saat polisi / densus jadi korban.

Naah, nih orang2 kelompok terakhir ini yang harus di basmi dari awal sebelum jadi radikal.
Diubah oleh baka1412
kebencian menuntunmu ke rutan
ada pepatah bahwa kegoblokan itu menular....


emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
nasbung jancok gak usah teriak2 penjoliman
PNS...
Bilang negara thogut tapi ngais rejeki sama pemerintah
Digaji dari uang rakyat
Dasar khawarij asu......
Pecat aja daaah...
Ane muslim dan yang melakukan teror juga muslim tapi muslim radikal! ciri2nya jelas banget sih! suka ngajarin kekerasan..itu aja
halah sok2an bela2in islam bentar lg jg lo gk diakuin ama islam
emoticon-Leh Uga
berangkat kapal itu.. lalu karam
Katanya negara thougut kok kerja jadi abdi negara emoticon-Malu (S)
Ini berita luar negeri , masuk bpln emoticon-DP
rip emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakak
Quote:


NTAP ENAK AVA LU emoticon-Ngakak
Quote:


bidadari surgawi emoticon-Ngakak
Salah satu bukti nih agama damai.

Omongan sungguh menentramkan
Quote:


ENTIAW AMA DIKOFEL KOFEL NTAP NEH emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yg paling rame dan booming ini yg no 3.

Biasanya pengetahuan agama orang2 kaya gini nih 0 besar.

Al-Fatihah aja blm hapal sok2an ngapalin Al-Baqarah
Quote:


gemesin bre emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di