alexa-tracking

Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc0e7c529a45e4158b4577/istana-pecat-admin-twitter-jokowi-yang-posting-soal-jkt48
Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48
Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48
Rabu 16 Mei 2018 - 17:17

Langkah cepat dilakukan pihak istana setelah mengetahui akun Twitter Presiden Joko Widodo membalas kicauan dari akun penggemar JKT48. Menurut Deputi bidang Protokol, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin, saat ini pengelola akun @jokowi sudah dibebastugaskan atau dipecat.

"Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," kata Bey T Machmudin dalam rilis seperti diterima kumparan, Rabu (16/5).
Tak hanya itu, saat ini langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan untuk akun @jokowi telah dilakukan. Hal itu agar nantinya hal seperti itu tak terulang.

Sepertinya, kicauan itu dibuat oleh admin akun Twitter Jokowi, yang lupa mengganti akun ketika berkicau soal JKT48. Ini dikarenakan kicauan itu tidak bertahan lama, sesaat setelah diunggah, kicauan itu tampak langsung dihapus dari akun Jokowi.
Pihak istana telah membenarkan ada kesalahan yang dilakukan oleh admin akun Twitter Jokowi.
"Langsung ditangani. Pasti karena kesalahan admin yang tidak teliti, " ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung, saat dihubungi kumparan mengenai hal ini.

https://kumparan.com/@kumparannews/i...ing-soal-jkt48

Saking miskinnya prestasi junjungan, gak ada bahan Twitt, jadinya admin istana nge-twitt Alay emoticon-Wink
image-url-apps
Jd inget pongasi.. Apakah itu dia? emoticon-Cool
image-url-apps
masa ngepost dollar 14rb

mending jkt dong emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48
image-url-apps
ga gunaemoticon-Cape d...
image-url-apps
Kacau..
lupa ganti akun ya? Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48 emoticon-Wakaka
Makanya om kowi, akun Twitter itu harusnya pribadi, jangan dikasih ke orang lain. Malah ngaco begini emoticon-Leh Uga

Kalau akunnya akun presiden resmi Indonesia yang digilir tiap presiden sih, nggak apa lah, tapi kan ini malah malu sendiri. emoticon-Leh Uga
kualitas ring 1
vvota alay
image-url-apps
pecat dah kalo gak bener
image-url-apps
dibebas tugaskan kagag dipecat
image-url-apps
kasihan karna kesalahan sedikit itu dipecat terus nanti anaknya makan apa ??
mau lebaran lagi
sungguh presiden yang gak punya hati
image-url-apps
Ngidol JKT48 lebih bermanfaat daripada ngidol rijiq
image-url-apps
Lupa ganti akun
Kebanyakan kloneng
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mau puasa mau dpt thr malah jd pengangguran..

Nasibmu cuk cuk
image-url-apps
hahahaha...kesian....
image-url-apps
Prestasi Junjungan nastak
Sesalah-salahnya ejaan Trump, paling ga ditangani sendiri.
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau presidennya aja punya klonengan gimana rakyatnya
×