alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc07c0642eb617058b4574/istana-pecat-admin-twitter-jokowi-yang-posting-soal-jkt48

Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48




Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48





Langkah cepat dilakukan pihak istana setelah mengetahui akun Twitter Presiden Joko Widodo membalas kicauan dari akun penggemar JKT48. Menurut Deputi bidang Protokol, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin, saat ini pengelola akun @jokowi sudah dibebastugaskan atau dipecat.

"Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," kata Bey T Machmudin dalam rilis seperti diterima kumparan, Rabu (16/5).
Tak hanya itu, saat ini langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan untuk akun @jokowi telah dilakukan. Hal itu agar nantinya hal seperti itu tak terulang.


Sebelumnya, melihat kicauan dari Jokowi itu sontak para pengikutnya pun mempertanyakan apakah kicauan itu benar-benar dibuat oleh Jokowi atau bukan.

Sepertinya, kicauan itu dibuat oleh admin akun Twitter Jokowi, yang lupa mengganti akun ketika berkicau soal JKT48. Ini dikarenakan kicauan itu tidak bertahan lama, sesaat setelah diunggah, kicauan itu tampak langsung dihapus dari akun Jokowi.
Pihak istana telah membenarkan ada kesalahan yang dilakukan oleh admin akun Twitter Jokowi.
"Langsung ditangani. Pasti karena kesalahan admin yang tidak teliti, " ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung, saat dihubungi kumparan mengenai hal ini.


Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48

Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48

Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48


Sumur : https://m.kumparan.com/@kumparannews...ing-soal-jkt48



Mantav... The power of wotaemoticon-Takut


Diubah oleh suitsuitheyhey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
goblok!
adminya vvota alay emoticon-Ngakak
Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48
yah kok dipecat emoticon-Mewek
.
mantap gan
.
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga


Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48
Diubah oleh zelfrizk
wkwkkw admin nya alay
Kenapa harus berpura pura pak?
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
lupa ganti akun dia

uza emoticon-Leh Uga

Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48
Jangan2 vlognya pake joki nih,
emoticon-Leh Uga no komen ane ngakak aja.
pecat... pecat... pecat...

emoticon-Ngakak
wkwkwk...hanya terjadi di rezim ini...emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Kenapa harus berpura pura bapak jokowi terhormat?
emoticon-Ngakak
Koplak
Nastak emang dongok
anjir wkawkakwka, tapi jkt48 emang top sih ga heran adminnnya ngefans.
yaudah sih toh udah terima konsekuensinya...ada banyak hal lain yg lebih penting dibahas ketimbang twit
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di