alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agama Dari Alien? Seperti Ini Kisahnya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc04406208813b1e8b4576/agama-dari-alien-seperti-ini-kisahnya

Agama Dari Alien? Seperti Ini Kisahnya!

emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--PASUKANSABUN--emoticon-I Love Indonesia

Agama Dari Alien? Seperti Ini Kisahnya!
Perrier-Bilbo merupakan anggota gerakan Raëlian, yang merupakan agama UFO yang didirikan pada 1974, oleh jurnalis balap mobil Perancis, Claude Vorilhon, yang mengubah namanya menjadi Raël, setelah mengaku dihubungi oleh ET di pesawat ruang angkasa, yang mengklaim telah memilih dia untuk menyampaikan pesan baru kepada umat manusia dan memulai sebuah agama berdasarkan petunjuk tersebut. Dilansir dari laman Mysterious Universe.com (11/5/2018).

Spoiler for :

Referensi pihak ketiga
Dalam buku pertamanya, Le Livre qui dit la vérité (Buku yang Menceritakan Kebenaran), Vorilhon mengatakan bahwa spesies alien mengirim para ilmuwan yang disebut Elohim (mereka yang datang dari langit) yang menciptakan semua kehidupan di Bumi melalui manipulasi DNA.

Vorilhon mengaku jika ia bertemu dengan Buddha, Musa, Yesus dan Muhammad, yang mengatakan kepadanya untuk menjadi lebih seperti alien, yang mencintai perdamaian dan tanpa mempermasalahkan uang, penyakit atau perang. Pengikut Raël mendukung rekayasa genetika pada manusia, makanan yang dimodifikasi secara genetik dan teknologi futuristik lainnya.

Spoiler for :

Referensi pihak ketiga
“Harapan saya adalah untuk frasa ini,‘ Tolong bantu saya Tuhan untuk diserang dari upacara naturalisasi di masa depan dan untuk gugatan ini untuk mendorong ateis atau agnostik lain yang ingin mempertahankan konstitusi untuk melawan sumpah anti-konstitusional ini. ”
Sementara itu, anggota dari Aetherius Society sekaligus pendirinya, George King di utara Devon, Inggris mengatakan telah bertemu Yesus pada tahun 1958 dan mendapatkan sejumlah kabar.

Spoiler for :

Referensi pihak ketiga
"Saya tahu, meskipun dia tidak memberi tahu saya, saya tahu dia adalah Yesus dan dia datang dari planet Venus. Saya tidak perlu diberitahu, saya hanya tahu ini."

King mengatakan dirinya dipilih untuk pertemuan ini, karena pada tahun 1955 ia mendirikan Masyarakat Aetherius setelah mengklaim ia menerima komunikasi telepati dari Aetherius, yang merupakan kecerdasan alien yang mewakili "Parlemen Antar planet" yang ada di Venus, serta Mars, Jupiter, dan Saturnus.

King yang meninggal pada tahun 1997, dikatakan telah menyampaikan lebih banyak pesan telepati dengan prediksi penampakan UFO. Ajaran agamanya sendiri terilhami dari yoga, mantra Timur dan New Age, yang mempromosikan kemajuan diri rohani dan pelayanan dunia.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarAgama Dari Alien? Seperti Ini Kisahnya!Agama Dari Alien? Seperti Ini Kisahnya!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamaxemoticon-HansipAgama Dari Alien? Seperti Ini Kisahnya!Agama Dari Alien? Seperti Ini Kisahnya!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bagus tuemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kitab ayy lmao
alien temenya wowo yang preketek preketek itu gan emoticon-Wakaka
wow emoticon-Matabelo
Yah yg penting mengajarkan umatnya berbuat baik aja

And gk aneh2


Dripada agama mainstream tapi umatnya aneh
Diubah oleh djinggo88


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di