alexa-tracking

Sandi: Asyik Berani Tampil Beda di Debat Pilgub Jabar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc015f529a4503178b4573/sandi-asyik-berani-tampil-beda-di-debat-pilgub-jabar
Sandi: Asyik Berani Tampil Beda di Debat Pilgub Jabar
Pasangan calon gubernur dan wagub Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat (kiri)-Ahmad Syaikhu (kanan) menyampaikan visi dan misinya pada Debat Publik Putaran Kedua Pillgub Jabar 2018 di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Senin (14/5).
Sandi: Asyik Berani Tampil Beda di Debat Pilgub Jabar
KPU Jabar menilai pasangan Asyik melanggar ketentuan debat publik.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menilai hal yang dilakukan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, sebagai suatu langkah untuk menampilkan perubahan perekonomian masyarakat Jawa Barat (Jabar). Hal tersebut ia sampaikan setelah pasangan yang biasa dipanggil Asyik tersebut mengeluarkan kaus bertuliskan 2018 Asyik Menang, 2019 ganti presiden saat debat pilgub Jabar di Universitas Indonesia, Senin (14/5) malam.
"Karena menurut saya ini satu diferensiasi dan satu kontras yang jelas, satu dari empat (paslon) yang beda. Kan kalau kita melihat dari empat (paslon) apa bedanya? Mereka menampilkan cuma satu pasangan yang ingin mengubah arah ekonomi Jabar ke depan bersanding dengan arah ekonomi oleh pemerintah pusat di 2019," kata Sandi yang juga merupakan Koordinator Tim Pemenangan Pilpres 2019 Partai Gerindra di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (15/5).
Menurut dia, tindakan yang dilakukan oleh pasangan tersebut merupakan bagian dari tindakan untuk mengubah ekonomi masyarakat Jabar ke arah yang lebih baik. Sehingga, dapat diselaraskan dengan peningkatan ekonomi secara nasional.
"Aspirasinya ingin ekonomi lebih baik, dan ekonomi lebih baik di Jawa Barat. Dan juga sederajat ekonomi yang lebih baik di nasional itu yang disampaikan," katanya.
Sandi menuturkan, selama tiga bulan ini ia sering bersama pasangan Asyik tersebut saat melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Jabar. Baik itu di wilayah Tasikmalaya, Bekasi, maupun Depok.
Selama melakukan kunjungan tersebut, ditemukan adanya permasalahan ekonomi yang menjadi permasalahan utama yang dihadapi oleh masyarakat Jabar. Hal tersebut memiliki kesamaan dengan apa yang terjadi secara nasional. Permasalahan tersebut di antaranya lapangan kerja yang sulit, biaya hidup makin tinggi, serta harapan masyarakat untuk memiliki ekonomi yang lebih sejahtera itu sulit.
"Nah, narasi yang sama ini sangat cocok Jabar dengan nasional. Tentunya Pak Asyik adalah satu-satunya yang secara terbuka menyatakan bahwa kita ingin menyandingkan apa yang narasi yang menjadi aspirasi masyarakat di Jabar dan di nasional, (sementara) yang tiga (paslon) lainnya kan tidak secara gamblang," katanya menambahkan.
Seperti diketahui, debat publik cagub Jabar di Balairung Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Senin (14/5) malam, sempat diwarnai kericuhan. Kericuhan yang berasal dari para pendukung terjadi setelah pernyataan penutup pasangan calon gubernur Sudrajat dan Syaikhu (Asyik) yang diusung Gerindra-PKS.
Saat itu Sudrajat sampai pada ujung pernyataannya dan Syaikhu tiba-tiba mengeluarkan kaus bertuliskan 2018 Asyik Menang, 2019 ganti presiden. "Kalau Asyik menang, insya Allah 2019 kita akan ganti presiden," kata Sudrajat.
Aksi pasangan itu ternyata memancing emosi pendukung pasangan Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) yang diusung PDIP. Suasana tiba-tiba ricuh dari area kursi pendukung.
Ketua KPU Provinsi Jawa Barat (Jabar) Yayat Hidayat mengatakan, pihaknya sudah memutuskan bahwa paslon nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, melanggar ketentuan debat publik pilkada 2018. KPU akan memberi sanksi kepada paslon yang biasa disapa dengan sebutan Asyik itu.
"Selain rilis resmi, kami juga akan melayangkan teguran tertulis kepada paslon nomor tiga. Teguran ini terkait dengan pelanggaran administrasi yang mereka lakukan," ujar Yayat ketika dihubungi Republika, Selasa (15/5) malam.

Berani Tampil Beda Brilliant kata si Dongo tapi ada persamaannya ya  pake cara cara kotor kaya lu Wagabener sama Gabener Asuemoticon-Betty
Ngakak sambil guling2 . Dah tau debat cagub tapi malah bawa2 presiden. Kan dongok ! Itu yg bikin rusuh !
Alangkah eloknya calon gubernur dan calon wakil gubernur tidak menyulut secara frontal perbedaan pilihan di masyarakat. ini lagi Wagabener comen mentang mentang separtai sama sama ga bener yah wajar
jangan suka ikut ikutan comen yah mas uno kalau bisanya cuman gini doang,
Sandi: Asyik Berani Tampil Beda di Debat Pilgub Jabar
Sumber : http://www.republika.co.id/berita/na...t-pilgub-jabar
image-url-apps
TAMPIL BEDA ya mikir dulu lah
image-url-apps
Tampil goblok itu sudah emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
Quote:


Wagabener mana bisa mikir modal jadi Gubernur abis mau balik modal duitnya dipake terus sama si Wan Abud emoticon-Leh Uga
Tampil beda = melanggar aturan kampanye emoticon-Cape d...
naha ngingiluan Comen sia teh sandi urusan jawa barat kehed, wagabener belegug Siahh
Quote:


wkwkkw tenang weh dia mah kan cuman pendekar bango lain Wagub Sah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
beda orang beda sudut pandang
gag usah diributin
Wooww Super Sekali jurus bango dari Wagabener ini emoticon-Matabelo
image-url-apps
BERANI TAMPIL NGACO....
image-url-apps
Kek gitu dibilang tampil beda...

Nasbung logic wkwk
emoticon-Leh Uga
LHA??? Mereka juga beda kan Anis-Sandi emoticon-Big Grin

sesama pendukung jangan saling sindir emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ya tapi ada etika dan ranah nya harusnya dipahami sebelum melakukan debat sudah dikasih tahu sebelumnya sama moderator
image-url-apps
Ini pemimpin ibu kota udh ngaco gini kelasnya
emoticon-fuck



image-url-apps
Yg satu bilang briliant, yg ini bilang tampil beda...
emoticon-Leh Uga
Quote:


Persamaannya sih sama sama Dongo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


eemm.
saiya ngomongin om sandinya bray
bukan orang yg ikut debat.
klo yg itu mah cuman bisa emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Tampil beda tapi ngaco.. ndii sandi emoticon-Cape d... (S)
Quote:

oh haha soalnya ga bilang nama orang om emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Kliatan Grub tero
×