alexa-tracking

Kecantikan Aming Dinilai Mampu Kalahkan Lucinta Luna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbfce5ddd770a8168b4569/kecantikan-aming-dinilai-mampu-kalahkan-lucinta-luna
Poll: Artis Pilihan Kaskuser?

This poll is closed - 14 Voters

View Poll
Amingwati 28.57% (4 votes)
Lucinta Luna 71.43% (10 votes)
Kecantikan Aming Dinilai Mampu Kalahkan Lucinta Luna
Kecantikan Aming Dinilai Mampu Kalahkan Lucinta Luna
JAKARTA - Komedian Aming membuat warganet heboh lantaran unggahan foto instagramnya. Ya, pose itu memperlihatkan Aming yang tengah berdandan layaknya seorang perempuan. Diketahui, Aming pun membagikan beberapa pose dalam satu unggahan instagram lewat @amingisback.

Sontak melihat unggahan foto Aming, warganet langsung bereaksi. Bukan komentar negatif yang diterima oleh Aming, melainkan warganet menyebutnya begitu cantik. Bahkan dandanan komedian Aming melebihi kecantikan Lucinta Luna, wanita yang diduga transgender.
Kecantikan Aming Dinilai Mampu Kalahkan Lucinta Luna
Tak hanya sampai disitu, dandanan Aming pada foto yang pertama dianggap begitu mirip dengan Maia Estianty.

"Saingannya @lucintaluna tapi aming lebih canteekkkl," tulis @itzsyalala.

"Lucinta luna aja kalah 🤣," tulis @santisuhaila.

"Foto pertama cantik banget, sepintas mirip bunda maia," tulis @dessy_afdhany.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto itu, Aming memberikan 10 foto dengan gaya yang berbeda. Diantaranya Aming yang tampak mengenakan dress hitam hingga wig dengan warna yang juga berbeda-beda. Berbagai ekspresi wajah juga tak luput dibagikan oleh Aming.

Tidak hanya itu, Aming juga sekedar menuliskan sebuah caption untuk para pengikut instagramnya. Ia pun meminta warganet untuk memilih dandanan mana yang menjadi favorit.
Kecantikan Aming Dinilai Mampu Kalahkan Lucinta Luna
"Mana favorit kamuh? So pick ur favest Netizennnn. Klo ada yg mau tampil flawless effortless dan cantik berkarakter...manggaaa ini brains behind my unbelievable look!!, tulis Aming.

Sebelumnya, komedian Aming juga sempat membua warganet heboh dengan mengunggah foto tak lazim, dimana ia tengah mengenakan hak tinggi sembari berjongkok dengan memperlihatkan gaya seksi.

Namun sayang dalam foto itu, Aming justru mendapat respons yang kurang sedap dari warganet.

https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/16/33/1898827/kecantikan-aming-dinilai-mampu-kalahkan-lucinta-luna

Pilih yg mana gan? 😁
Tetap aja BANDOT....
emoticon-Busa
Sejak kapan BP jadi sarang mahok gini. emoticon-Busa:
Tinggal disetrika dikit itu mukak udah oke banget jadi bacol nasbung.
Pilihannya kok busuk semua emoticon-Cape d...
sial! emoticon-Nohope
udah tau judul nya propokatip begitu, kenapa ane masuk emoticon-Mad












emoticon-breakheart
iya kacau dunia sekarang banyak maho2 lebih cakep dari cewek



nih contohnya
Quote:

Untung kaga gue saveemoticon-Leh Uga
tetep milih yang ori....emoticon-Big Grin
Jadi inget masa-masa Extravaganza. Waktu itu Aming dandan tiap minggu pun gak ada yang protes emoticon-Smilie
Gk tau lg mau komen apa emoticon-Betty
MENDING BENCONG TEMEN ANE BRE NAMANYA JUNA

KEPANJANGAN JUNAEDIH, SEDOTANNYA KUAT MACEM SHIMIZU BRE
dari pada mereka berdua mending neng ayu tingting atau neng pia palen
sereeem brey...!!
aming udah ga malu malu lagi emoticon-rainbow
Quote:


Hai aku edijuna, boleh kenalan tidak...?


emoticon-kisssing
Quote:


padahal kalo aming dandan laki jadi preman keren lo. malah sering tampil jadi bencong
kayak cemong
cakep bgt shading idungnya juaraemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik