alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Paling Ditunggu! 7 ikllan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbfa33d89b09b52b8b4567/paling-ditunggu-7-ikllan-ini-hanya-booming-saat-bulan-ramadhan-tiba

Paling Ditunggu! 5 iklan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba

Paling Ditunggu! 5 iklan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba

Ga terasa ya gan, Bulan Ramadhan akan kembali datang besok. Banyak banget nih yang menantikan bulan penuh berkah ini, karena banyak sekali orang diluar sana yang memang menantikan bulan ini untuk memanfaatkan euforia Ramdahan untuk mencari rejeki ataupun promosi barang yang mereka jual untuk mencari konsumen. Nah, bicara soal promosi, pasti kita membicarakan tentang iklan- iklan yang sering muncul di televisi. Karena biasanya, akan ada iklan yang memang hanya muncul ketika Ramadhan tiba, ataupun iklan dimana barang tersebut biasanya tidak terlalu dicari saat bulan biasanya, namun akan dicari oleh semua masyarakat untuk dibeli selama bulan Ramadhan. Untuk menyegarkan ingatan teman-teman, Riceuduk sudah menyiapkan 5 iklan yang hanya booming saat ramadhan tiba.

1. Iklan Sirup
Spoiler for "Iklan sirup":

 Yap, yang pertama ada iklan sirup. Kerennya, produsen sirup yang sering mengiklankan produknya di berbagai saluran televisi agan-agan ini selalu memiliki konsep iklan yang menarik di setiap tahunnya dan selalu ditunggu oleh penggemar sirup. Biasanya sih iklannya berseri gan nanti pas lebaran baru kelihatan ending ceritanya. Bahkan iklan sirop tak jarang menjadi pertanda bagi masyarakat Indonesia dalam menentukan kapan datangnya bulan puasa “Eh iklan sirup sudah muncul nih, udah mau puasa ya?” hahaha.

2. Iklan Sarung

Spoiler for "Iklan sarung":

 Buat yang satu ini, mungkin produsen sarung Indonesia ingin menargetkan pasarnya kepada bapak-bapak yang ingin punya sarung baru untuk shalat taraweh, mungkin kalo bisa setiap hari gonta-ganti sarung hehehe.

3. Iklan Susu

Spoiler for "iklan susu":

 Nah ini juga punya target konsumen tersendiri untuk pengiklanannya setiap Ramadhan, yaitu anak-anak yang baru mencoba untuk latihan puasa. Biasanya anak-anak yang baru belajar puasa cepet lemes kan, mangkanya iklan susu datang agar mereka bisa lebih kuat untuk menjalani puasanya sampai saat buka tiba.

4. Iklan Mie Instan
Spoiler for "iklan mie":

 Makanan pujaan anak kost ini juga tidak ketinggalan buat promosi produknya di saluran televisi agan-agan sekalian, biasanya bakal keluar deket-deket jam buka biar agan tergoda buat berbuka puasa dengan berbagai varian rasa mie instant, tapi biasanya yang bakal dicari itu mie kuah karena kuahnya itu loh cocok buat buka puasa.

5. Iklan Obat Maag
Spoiler for "iklan obat maag":

 Yang terakhir ada iklan dari obat yang bakal paling dicari sama agan-agan yang punya masalah perut. Obat maag juga bakal terus muncul di iklan channel agan sampai lebaran tiba.
Diubah oleh: riceuduk
Halaman 1 dari 5

NOMER 1 PEMBODOHAN PUBLIK.
BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS ITU KELIRU.

MENURUT SYARIAT YG BENER IALAH BERBUKA DENGAN KURMA
BILA GAK ADA KURMA DENGAN AIR PUTIH
iklan mie mah kapan aja selalu booming
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Terima kasih atas comment nya, tapi di nomor 1 tidak tertulis bahwa berbuka harus dengan yang manis seperti statement yang anda buat terima kasih.
yowis ane tungguin dah
emoticon-Leh Uga
pastinya sirup yang wajib, apalagi pas siang2 tayangnya emoticon-Tai
Iklan Axis Ramadhan.
Dari Si Hap dan Joni Blak-blakan.

Paling Ditunggu! 7 ikllan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba

Paling Ditunggu! 7 ikllan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba

Paling Ditunggu! 7 ikllan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba
Keluarga Kaleng Engkong Ghuan Bapaknya Kira² Pulang gak ya emoticon-Ngakak (S)
Iklan ban mobil buat mudik.
emoticon-Jempol

Paling Ditunggu! 7 ikllan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba
Diubah oleh NecroTorture
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Aku suka iklan yang kreatif, yang lucu.
udah mulai bermunculan
iklan kho*Ng gu*an emoticon-Cool
Iklan sebelum adzan maghrib juga paling ditunggu-tunggu bree...emoticon-Matabelo
Quote:


maklum orang cerdas, lebih suka bacotemoticon-Cool
iklan politik
Quote:


kayaknnya masih jadi TKI deh gan lol
Quote:


Behhh kalo di kota ane sebelum magrib tu kepala daerah dari daerah2 sekitar nyebut selamat Ramadhan tuh smpe megrib
Quote:


Hahhaha. lagi di Inggris kyanya Bre emoticon-Ngakak (S)

Gemboked Ahh Paling Ditunggu! 7 ikllan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba


Paling Ditunggu! 7 ikllan ini hanya booming saat bulan ramadhan tiba
Diubah oleh danz.kazuya
sirop+biskuit sepertinya paling banyak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di