alexa-tracking

Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Tangerang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbf8c82e04c80b2a8b4568/densus-88-tangkap-3-terduga-teroris-di-tangerang
Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Tangerang
Rabu, 16 Mei 2018 | 13:50 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com —

Densus 88 Antiteror Polri melakukan penggerebekan terhadap tiga orang terduga teroris di kawasan Tangerang Kota, Banten, Rabu (16/5/2018).


"Iya, ada penangkapan tiga orang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi, Rabu.


Menurut informasi yang diterima Kompas.com , penangkapan dilakukan di Jalan Gempol, Kunciran, Pinang, Tangerang Kota.

Baca juga: Selain di Singosari, Densus 88 Juga Tangkap Terduga Teroris di Karangploso Malang

"Iya, saya di TKP (tempat kejadian perkara)," kata dia.


Meski demikian, ia belum menjelaskan secara detail kronologi penangkapan tersebut.
Ia pun belum menjelaskan mengenai identitas tiga terduga teroris serta kondisi ketiganya saat diamankan.


Kompas.com masih mencoba menggali informasi lengkap terkait hal ini.

sumur: https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/16/13504061/densus-88-tangkap-3-terduga-teroris-di-tangerang

hati2 guys dimana pun kalian berada
image-url-apps
toh tanpa uu bisa jalan
gagal lagi deh buzer cebong framing kl oposisi menghambat uu
image-url-apps
Quote:


Iya juga ya

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


kalo pake istilah gan, dgn uu terorisme bukan jalan tp berlari. emoticon-shakehand pikir sendiri ya
Quote:


Quote:


Kan udah ada yg meleduk bre, makanya udah "boleh" bertindak emoticon-Wkwkwk
Quote:


Soalnya udah kebom, aparat nangkep siapa aja gak ada yang berani protes.

Coba kemaren-kemaren sebelum insiden mako brimob, pasti kubu lo pada teriak pendzoliman atau kriminalisasi umat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Beeneerrr ... Dan sebenrnya para tero ini dalam pengawasan, tapi ya gak bisa juga diawasi trus 24/7

Serta emang kehalang aturan kl mau melakukan pencegahan sebelum ada aksi teror

Ya kembali lagi, nanti dimanfaatin politisi2 dungu utk mojokin pemerintah yg dzolim dan bla bla bla
image-url-apps
Quote:


klo g jalan apanunggu bom lg njing... dasar pendukung tetorist lo njing
×