alexa-tracking

Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbf4eb60e24b7b1c8b456b/kemana-para-partai-politik-ketika-indonesia-darurat-teroris
icon-hot-thread
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
emoticon-HansipSelamat Datangemoticon-Hansip
emoticon-HansipThread Hidayat Smvemoticon-Hansip


Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris

Bulan Mei 2018, bagaikan bulan yang kelabu bagi tanah air kita. Sebabnya tidak lain lantaran banyaknya teror yang terjadi sepanjang bulan Mei tahun ini di beberapa daerah di Indonesia. Di awali dengan pristiwa aksi teror di marko brimob pada awal Mei kemaren. Berlanjut pada pagi minggu & senin kemaren terjadi kembali aksi teror di surabaya sebanyak 5 kali di tempat yang berbeda-beda. Dan terakhir kita terima kabar lagi, bahwa terjadi kembali aksi teror di Polda Riau.

Kita selalu berharap & berdoa sejak pristiwa peledakan bom pada minggu pagi di 3 gereja di Surabaya merupakan aksi teror yang terakhir & tak terjadi lagi aksi susulan setelahnnya. Namun lagi & lagi masih terjadi aksi teror, kali ini aksi penyerangan teroris yang terjadi di Polda Riau yang kembali memakan korban yakni Ipda Auzar.

Pristiwa duka ini pun banyak menyedot perhatian dari berbagai masyarakat & kalangan yang banyak ikut memberikan tanggapan & komentar mereka, terhadap kondisi Indonesia darurat teror yang sekarang ini masih menjadi topik hangat. Bahkan negara-negara tetangga pun banyak memberikan rasa prihatin & kutukannya terhadap aksi teror yang terjadi seminggu ini.

Di antara banyaknya pihak yang memberikan reaksi terhadap pristiwa ini, sedikit sekali elit partai politik bahkan ada yang tak kedengaran reaksinya dari beberapa partai politik terhadap maraknya terjadi aksi teror selama beberapa hari ini.

Ada apakah dengan partai politik yang biasanya selalu bicara atas nama rakyat & bangsa indonesia. Kini seperti diam & tak ada aksi efektif ketika bangsanya di acak-acak oleh teroris. Bahkan yang sangat diluar dugaan, sekali mereka berbicara seakan-akan malah saling menyalahkan dengan pihak-pihak lain. Kemana kalian partai politik disaat Surabaya habis-habisan di gempur aksi peledakan bom, tak ada lagi kami dengar atas nama rakyat & bangsa.

Pantaskah jika 2019 nanti kalian para partai politik, bicara demi rakyat & bangsa. Kita tahu setiap tahun selalu mendengar kata-kata atas nama rakyat & bangsa, tapi ketika Indonesia kacau balau. Elit partai malah tuding sini tuding situ. Mereka lupa dengan tujuan politik dan partainya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik kepada rakyatnya dan ingin menyelamatkan bangsanya.

Jika 2019 nanti mereka yang diam hari ini masih bicara atas nama rakyat & bangsa. Maka untuk kesekian kalinya kita mendengar para pengkhianat bangsa untuk mengumbar dustanya. Kecuali mereka yang betul-betul peduli, pasti bakal ada setiap rakyat & bangsanya terluka.

Thread ini kami tunjukan kepada orang-orang yang selalu bicara atas nama rakyat & bangsa.



Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.

JANGAN LUPA RATE & SHARE PLUS JEJAKNYA


Sumur :
Tulisan & Opini TS
Ilustrasi by Google images
maenan orang atas bos...
makanya pada diem
Mungkin mereka tutup mata semua karena merasa diluar koridor

Aku sih 2014 Golput, jadi bebas berargumen tanpa memihak

emoticon-Cool
ternyata masih ada aja yang mikir emoticon-Turut Berduka setingan? wakakakak.
semoga cepet sadar deh, terlepas dari setingan atau bukan, intinya satu. "ADA ORANG TIDAK BERSALAH YANG MATI" terus kemana para pemuja kekuasaan itu? kan begitu makna thread nya TS. emoticon-Marah emoticon-Turut Berduka
bagi orang atas mah bodo amat, yg penting duwit duwit duwit emoticon-Ngakak
politik adalah kekuasaan
kekuasaan adalah pangkat jabatan dan uang
tapi kemarin di jalan saya lihat ada penggalangan dana yang dilakukan oleh partai X emoticon-Bingung (S)
nanti ada partai yang koar koar ditv tentang ini dianggap kampanye atau cari muka lagi wkwkwk
Cek ke psikiater
Mejeng di pekiwanemoticon-Cool
Mereka menjadi penjilat
Quote:


Bener nih..
Hampir sama kek pssi gak mau tanggung jawab apabila ada kericuhan suporter. Lebih membebankan ke polisi sebagai pengayom masarakat.

Sory ootemoticon-Peace
mbok biar
yg penting ga pd cari panggung n carmuk
emoticon-Monggo
ane gak tau beneran
Ketum parpol pada sembunyi di kolong kasur.....
ngumpet lah....takut salah ngomong,blunder...suara pemilih pada pindah
lagi sibuk bahas uu terorisme yang ga rampung2. sibuk nangkis serangan bola panas pakde. gw lebih percaya pakde daripada dpr. kerjanya klo ga korupsi ya bociang pas rapat. klo oposisi ditambah ngetweet menyalahkan pemerintah. Wakil rakyat menganggap dirinya sendiri dewa si ya. Sejak pengesahan uu md3
lari dibalik ketiak istri mereka gan wkkkk emoticon-Ngakak
podo mingkem emoticon-Blue Guy Bata (L)
ente udah cek setiap aku parpol belum gan... coba di cek dlu deh,,, kalau ane sih udah cek gk tau noh ente udah atau blm.. kalau udah pasti gk bakalan buat tread beginian emoticon-Cape d...