alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PENGALAMAN DIAJAK / CUCI OTAK GABUNG ORGANISASI TERLARANG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbf4c2529a45ed168b4567/pengalaman-diajak---cuci-otak-gabung-organisasi-terlarang

PENGALAMAN DIAJAK / CUCI OTAK GABUNG ORGANISASI TERLARANG

PENGALAMAN DIAJAK / CUCI OTAK GABUNG ORGANISASI TERLARANG .
Langsung Aja... sesui judul mumgkin judul nya sensitif.

ane seorang freelancer bidang IT , sekitar tahun 2015 ane balik ke kampung halaman daerah ciamis selatan dari jakarta selama setahun, selama setahun di kampung ane buka usaha  jasa pembuatan web, seo,  dll, nawarin jasa dari pintu ke pintu,  suatu hari ane nawarin jasa ke tempat usaha wisata , ane nawarin jasa ane, bla bla bla... deal dia mau , pelanggan ane ini pemilik usaha layanan wisata, umurnya sekitar 45an (kebetulan dia anggota organisasi terlarang)

ane sama pelanggan bicara sana sini ketika ane mampir kerumah nya sambil garap proyekan bikin web , bahasan pembicaran kami biasa saja seputar usaha ,bisnis, dll.

pada momen tertentu dia mengalihkan pembicaraan yang berhubungan dengan sebuah organisasi internasional yang dilarang dibeberapa negara, di menjelaskan begini begitu, begitu, begini. saya ane manggut manggut aja pura pura ngerti . 

setelah garapn buat web selesai dia nanyain lokasi rumah ane katanya kapan kapan mau mampir ke rumah ane untuk silahturahmi atau sekedar ngobrol, karena memang jarak rumah ane ke pelanggan gak jauh hanya berjarak 20 menitan.

lalu datang lah si pelanggan ini kerumah dengan alasan revisi atau penambahan fitur web, ditengah tengah pembicaraan dia memotong bahasan yang awal nya sedang membahas seputar website jadi alihkan lagi membahas tentang organisasi terlarang ini . bla bla bla bla bla..... intinya dia ngajak ane mau gabung ke organisasi ini. 

waktu itu ane gak memberikan jawaban mau atau tidak.setelah beberapa jam bincang bincang sana sini tapi perbincangan didominasi membahas organisasi terlarang.  si pelanggan pamit pulang dan masih tetap nawarin untuk gabung dengan organisasi terlarang ini.bla bla bla akhir nya dia pulang.

berselang beberapa hari sekitar jam 8 pagi si pelanggan ini dataaaang lagi. sekarang dia blak blak to the poin langsung nawarin gabung gak pake alasan ini , dateng duduk terus ngasih ceramah ke ane. gini gini gitu gitu... bla bla bla bla... sekitar 30menit dia ngomong / nyeramahin ane gan.

o iya ane tinggal sendiri dirumah ane  jadi gak siapa siapa di rumah ane selain ane sendiri.

lama lama ane kesel juga dan nolaaaak gabung dengan sopan,. bla bla bla bla kemudian pulang.

sampai hari ini kami selalu saling sapa dan tidak pernah membahas atau ngajak ngajak lagi. hehehe 

maaf kalo tata bahasa ane ancur ,, tapi ini pengalaman ane di ajak gabung ke organisasi terlarang ini.

sekian 
gambarnya hti bray, taun 2015 belum jd orgnisasi terlarang emoticon-Ngacir
Quote:


di luar negri sudah terlarang sangat lama
Kalau saya diajak gabung organisasi di iming-imingi bakal sukses usia muda + bisa beli mobil + bisa bangun rumah + bisa memberangkatkan sekeluarga pergi haji cukup dengan membeli paket produk dan mencari orang.

DAHSYAT emoticon-Wow
Quote:


hahahahahahahaha itu mah mlm obat pembesar biji
Dulu pernah pas ane kuliah tuh di ajak gabung, dia iming2 dapet duit banyak lah banyak untung lah, terus ane tolak ane bilanv gak mau iktut. Setelah itu pas ane dah kerja, denger2nya dia keluar dari tuh anggota karena gak dapet followup. Ampir 5 tahun dia jadinya nyari kerja cuman vak sesuai ya g dia harapkan.

ANE JUGA FERNAH VRAY.
WAKTU ITU ANE LAGI ISI BENGSIN DI TUKAN GORENGAN.
LALU TETIBA ANE DIDEKATI OLEH ANGGOTA ORGANISASI TERLARANG.
DIA FRONTAL AJAK ANE MASUK ORGANISASI SEMPAK BASAH.
TAPI ANE TOLAK, KARENA ANE GAPERNAH PAKE SEMPAK.
SOALNYA KALAU KECEPIRIT BIAR MEREMBES KE CELANA LANGSUNG
kalo memang kalian bilang islam bukan agama teroris, silahkan adukan orang2 seperti itu. Jangan diam karena manusia asu yang doyan tokai radikal itu yg ngerusak agama kalian dari dalam. Kalo kalian hanya diam kapan membuktikan bahwa mereka bukan bagian dari kalian
jangan2 ts d tawari jadi anggota mlm, yg sekarang dah jadi organisasi terlarang macam cipaganti grup ma pandawa grup
emoticon-Ngakak
Kaderisasi teroris itu memang mirip kaderisasi MLM.
Sukanya dateng ke rumah bikin risih.
Mau ngebom aja ngajak2.
Bener2 meresahkan mereka2 ini.

emoticon-Marah Teroris tai.
sekalian aja ente sebut nama organisasinya. lah gambar ilustrasi ente sudah jelas nampilin.
Diubah oleh Lunatic.Killer
organisasi terlarang?
Owh macam nyari downline aja.
Diubah oleh enam.kehendak
emoticon-Belum Tidur
Nganu...
sebenernya tujuan jihad tuh apa sih?
cuma buat ml ama 72 bidadari?
emoticon-Bingung
Diubah oleh kaksus10
Quote:


usir aja Om langsung
atau telpon polis
modus org hti emang gitu emoticon-Big Grin
penasaran isi ceramahnya apaan emoticon-Bingung (S)
Quote:


inti nya secara halus memberi kesan buruk pemerintahan..
bahwa pemerintah adalah antek ini itu. dll
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


ane juga pernah, tapi harus ada modal eh ane mau minjem ama yang nawarin MLM kok gamau ya padahal dah pamerin ke ane bisa beli mobil ama rumah gedong emoticon-Bingung
gembok


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di