alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
MILE 22 Official Trailer (2018) Mark Wahlberg and Iko Uwais
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbf1c29478681c598b4567/mile-22-official-trailer-2018-mark-wahlberg-and-iko-uwais

MILE 22 Official Trailer (2018) Mark Wahlberg and Iko Uwais

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
keren nih iko bisa maen sama mark wahlberg dan john malkovich
filmya udah lengkap di trailer, emoticon-Wkwkwk
udh gak heran bree do'i maen pelem sma org luar
emoticon-Cool
owsem maen sm idol ane Mark Wahlberg emoticon-Matabelo
Banggga
wih keren sekali
Klo rilisnya bulan romadhon 99% gw gak bakal nonton.
Klo beda bulan sih ok lah...ada kemungkinan nonton
emoticon-Cool
gak sabar buat nonton filmnya
Quote:


Kenapa gan ?
Ini rame banget di twitternya iko dan audy dong dari kemaren. Diem2 langsung jadi aja karyanya ya emoticon-Smilie salut
Quote:


Ya soalnya klo bulan romadhon susah ngatur waktunya.
Nonton siang karena masih puasa, ane hindari tontonan yg kurang sesuai.
Kalo nonton malem bentrok sama waktu tarawihan.
Ni deadpol aja blom memutuskan mau nonton apa enggaknya
emoticon-Ngacir
Quote:


nonton yg jam 10 malam. biasanya kan ada
Quote:


Duh jam segitu buat ane kemaleman mbak.
Tengah malam baru pulang rawan tindakan kriminal mbak...emoticon-Frown
Mending gak usah deh emoticon-Frown
Quote:


yaaa nonton sama temen2 atuh. Nonton sendiri gak seru 😁😁
Quote:


Lha...biasanya kan emang nobar...
Kemarin temen2 ngebahas kemungkinan nonton deadpool aja pada gak bisa semua karena dah masuk romadhon...

Tapi ane dah terbiasa nonton sendiri kok. Soalnya kadang pada diajakin nonton gak mau. Beda selera mungkin. 😥
Quote:


jadi sedih bacanya 😂
Widih iko uwais full action biasanya cuma numpang lewat emoticon-Frown
Kok beberapa detik ada aktris koreah emoticon-Hammer
waak, iko uwes sama mak walbrik
nonton jelang buka aja sih gan....kan filmnya gk mengandung unsur pornografi or apalah2😂🙏
Quote:


Ada adegan ciuman terus bioskopnya bau popcorn emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di