alexa-tracking

[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbec73dc06bd31198b4568/field-report-meet-the-expert-with-tolak-angin-kereeeeen-carapintarguemte
[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE
[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE

[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE


SELAMAT DATANG DI THREAD LAPORAN LAPANGAN emoticon-EEK!
A.K.A FIELD REPORT emoticon-Hammer

#CARAPINTARGUEMTE


Jadi beberapa hari (apa minggu?) yang lalu, gw datang ke acara keren yang judulnya "Smart Riding With Tolak Angin". Biar lebih gampang nih gw kasih dulu deh brosur (?) acara bersangkutan.

[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE

Sebelum semuanya dimulai lebih jauh, gw jelasin dulu apa itu Meet The Expert. Jadi, Meet The Expert adalah mini workshop yang diadakan oleh KASKUS untuk menggali potensi Agan dengan membahas dan membedah suatu tema khusus bersama orang-orang yang ahli atau expert pada bidangnya masing-masing. Seperti yang sudah-sudah, Meet The Expert selalu menghadirkan narasumber yang benar-benar ahli dalam bidangnya masing-masing. Dan untuk kesempatan kali ini hadir lah Alit Susanto (Otomotif Enthusiast dan Motovlogger), Dica Arizal (Komunitas FR2 Kaskus), dr. Marissa M.si, dan gw (tapi gw bukan pembicara, gw hadir sebagai... sebagai... ya kalian ngertilah...)

Tema mini workshop kali ini itu berhubungan dengan "Hobi berkendara roda dua" dan Hubungannya dengan resiko-resiko apa aja yang bisa didapat dari hobi tersebut, ya keliatan sih sebenernya dari judulnya "Smart Riding With Tolak Angin". Setelah datang dan registrasi di meja pendaftaran, gw dan partisipan lain langsung disuguhi dengan makan siang karena kebetulan lagi jam makan siang, dan kebetulan gw lagi laper.

Spoiler for makan siang:


Makan siang-nya apa? Wah jangan ditanya gini bre, gw gak enak ngejelasinnya. Karena acaranya diadakan di Dhonika Eatery, jadi menu makan siang langsung mereka sediain dan alasan kenapa gw gak enak ngejelasin karena gw takut disangka promosi. Tapi kalau kalian maksa buat tau gimana tingkat kepuasan dari makanan yang mereka persiapkan, gw kasih Dhonika Eatery 5 bintang karena makan siangnya super duper enak. nih gw kasih tau aja menunya ada nasi goreng, dan hmmmmmm... dan lain-lain emoticon-Hammer pokoknya top grandos mantapos, gw nambah 2 kali, minumnya emoticon-army

Gak lengkap acara makan siang tanpa dilanjut dengan shalat untuk yang beragama muslim dan dilanjut ehem-ehem buat yang suka ehem-ehem. Ngerti kali, iya yang ada hubungannya sama "Wes mangan ora ****, eneg". Nah itu. jadi sambil ehem-ehem dan berbincang sebentar, gw putusin buat ngambil beberapa foto untuk diabadikan. Mohon maaf kalau FR ini agak minim foto cowok karena kamera gw sensitif kalau ngambil foto cowok, gak tau sih suka ngeblur gitu.

Spoiler for persiapan:


Waktu demi waktu berlalu, detik-demi detik berjalan tak terasa meninggalkan gw. Gak kerasa sekarang Alit Susanto, Sang Narasumber pertama, akan memberikan materi tentang pengalaman nya dalam menekuni hobi berkendara roda dua. Banyak hal yang gw catet dari tampilnya Alit sebagai narasumber. Alit banyak memberi cerita tentang bagaimana pengalamannya dulu sebelum berhasil menulis 3 buku dan pengalaman kecelakaan yang menimpa dia di Yogyakarta. Dan yang perlu digaris bawahi adalah, seorang Alit Susanto rutin meminum TOLAK ANGIN sebelum berkendara supaya terhindar dari MASUK ANGIN. Penting lah, masuk angin saat berkendara itu cikal bakal hal-hal lain yang tidak menyenangkan jadi harus dicegah. Ah terlalu banyak yang bisa dipelajari dari Alit, beberapa quote yang menurut gw inspiratif dari Alit adalah:

Hidup macam apalagi yang lu harapkan kalau bukan melakukan hal yang lu suka dan dapet uang dari sana?


Surga ada di telapak kaki ibu tapi neraka ada di stang ibu-ibu


Spoiler for Alit Susanto:


Setelah alit selesai memberikan materi, selanjutnya podium di isi oleh Dica Rizal, seorang KASKUSER keren asala Forum Roda Dua. Kang Dica ngasih beberapa materi terkait dengan pengalamannya menekuni hobi berkendara roda. Sama kayak Alit, Kang Dica juga rutin meminum Tolak Angin supaya terhindar dari Masuk Angin saat berkendara. Hmm ada apa kah dengan tolak angin, kenapa terlihat sudah dipercaya banyak orang?

Spoiler for Kang Dica:


Misteri tentang apa dan bagaimana Tolak Angin berkerja dijawab secara lugas dan gamblang oleh dr.Marissa. Bu dokter ngejelasin semuanya, mulai dari apa itu masuk angin, apa saja komposisi yang tekandung didalam tolak angin, pengujian apa saja yang sudah dilalui tolak angin, dan juga tips-tips meminum tolak angin yang baik dan benar. Sungguh bu dokter sangat pintar emoticon-Frown

Spoiler for bu dokter:


Gak cuma sampai disitu, setelah bu dokter selesai memberi materi, mbak MC langsung memberikan waktu untuk para audiens berinteraksi dengan pembicara dengan memberikan pertanyaan. Beberapa pertanyaan pun mengisi waktu dan semua pertanyaan dijawab dengan keren oleh narasumber yang hadir.

Spoiler for pertanyaan:


Setelah sesi memberi pertanyaan selesai, acara pun dilanjut ke sesi lain yang gak kalah keren. Iya apalagi kalau sesi GAMES. GAMES yang ada di mini workshop kali ini sifatnya sangat menantang peserta sekali. Para peserta ditantang buat adu cepet minum TOLAK ANGIN. Ah percuma gw jelasin dengan kata-kata, nih liat aja gambarnya.

Spoiler for games:


Materi selesai, Games selesai, kayaknya emang acara ini harus berakhir sebentar lagi. tepat setelah pembagian hadiah selesai dilakukan, mbak mc langsung menutup acara. Dan ya, buat gw itu pertanda kalau waktunya kita p... POTO-POTO BARENG ALIT, YA KALI ENGGAK emoticon-Hammer

[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE

[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE

Quote:


SEKIAN FR DARI GW YA BRE!
TETEP BERKENDARA DENGAN AMAN DAN JANGAN LUPA MINUM TOLAK ANGIN BIAR GAK MASUK ANGIN! ORANG PINTAR, MINUM TOLAK ANGIN!

KASKUS! MANTAP GAN! emoticon-Big Grin


Quote:




[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE

[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE

[Field Report] Meet The Expert With Tolak Angin, Kereeeeen! #CaraPintarGueMTE

OGAH
kalo udah ada iklan tolak angin bertebaran tandanya mudik lebaran semakin dekat emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
moga menang Om
emoticon-pencet
image-url-apps
gue doain dah.. biar menang(gak)
image-url-apps
Orang pintar minum tolak angin emoticon-Cool
×