alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GATSUONE INFO] 8 Hal yang Membuat Cowok Males Deketin Sista!
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbeb7cc1d770485c8b4567/gatsuone-info-8-hal-yang-membuat-cowok-males-deketin-sista

[GATSUONE INFO] 8 Hal yang Membuat Cowok Males Deketin Sista!


[GATSUONE INFO] 8 Hal yang Membuat Cowok Males Deketin Sista!

emoticon-Ultah Welcome back to tritnya GatsuOne emoticon-Ultah

emoticon-Ultah Ternyata jadi HT hwow emoticon-Ultah
[GATSUONE INFO] 8 Hal yang Membuat Cowok Males Deketin Sista!

Suka bingung nggak sih kenapa belum ada cowok yang PDKT sama kamu? Jangankan dideketin, dilirik aja nggak pernah, ugh! *pengalaman hahahah emoticon-Cape d... (S) Padahal kamu yakin dirimu udah berpenampilan menarik, cantik, dan wangi pula macem toko parfum berjalan hehe, tapi tetap aja mereka seperti enggan untuk mengenal kamu lebih dalam. Mungkin ada beberapa yang mengajakmu berkenalan dan mencoba lebih dekat, namun kenapa mereka perlahan menjauh ya? emoticon-Frown

Harus disadari, bahwa urusan perasaan itu bukan berdasar pada cantik atau enggaknya kita lho, tapi lebih kepada sifat dan sikap kita yang bikin mereka malas mendekat. Nah loh! Coba cek ulang apakah kamu masih suka melakukan hal ini? emoticon-Bingung


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


BTW BTW, berhubung ane melihat banyak komentar positif di sini, ane mau tambahin beberapa poin seperti yang agan bilang di bawah emoticon-Ngakak


Spoiler for komentar netijen:




CEKIDOT



Quote:




Quote:




Quote:



Itulah beberapa kebiasaan yang bisa menjauhkan cewek dari para cowok, atau mungkin bisa menghambat kalian mendapatkan jodoh? Hehe.. emoticon-Big GrinApapun itu, lebih baik segera perbaiki dan buang jauh-jauh kebiasaan di atas ya! Have a great day! emoticon-flower





emoticon-PelukThankyou for reading gan sis !! emoticon-Peluk


Simak HT ts yang lain juga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Winkemoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for klik:





Quote:


Diubah oleh gatsuone.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ohh jadi seperti itu yaa
penuh dengan kode
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Yg bisa bicara ya congor bukan mata
alasan utamanya justru si cewe yg emang ga mau dideketin cowo.
bikin ilfeel jadinya
Cewek itu manusia juga bree,manusia adalah sumber dari mana kesalahan tercipta,tetapi manusia juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki kesalahan tersebut,dan terkadang butuh manusia lainnya untuk saling berbagi sumber pikiran untuk mencari pemecahannya....emoticon-Ngacir Tubrukan
yang drama sih yg biki jijix
jele
Cewek jelek tapi sok cantik dan belagu emoticon-Ngakak (S)
Siapa yang gak jijik liatnya emoticon-Traveller:
hobi memanfaatkan
Judes / jutek tuh emoticon-Mad
woh begitu yak
Ane bukan cewe jadi ga tau, coba tanya maho bawah ane sapa tau paham
Diubah oleh NgisupGue
kode terus emoticon-Ngakak
[GATSUONE INFO] 8 Hal yang Membuat Cowok Males Deketin Sista!
Tambahin mulustrasi cowok nya dongemoticon-Wowcantik
Diubah oleh leelana234
Ciwi Biasa Suka Ngasih Kode Nuklir

[GATSUONE INFO] 8 Hal yang Membuat Cowok Males Deketin Sista!
judesemoticon-Cape d...
Diubah oleh bondal_botul
hemmm
ane sih kalau dia sombong atau gak percaya diri aja jadi langsung males deketin
Diubah oleh gimmefive
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di