alexa-tracking

Bentar Lagi Puasa, Terus Lebaran! Uang THR Enaknya Buat Apa Ya, Gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbe88914088d00678b4575/bentar-lagi-puasa--terus-lebaran--uang-thr-enaknya-buat-apa-ya--gan
icon-hot-thread
Bentar Lagi Puasa, Terus Lebaran! Uang THR Enaknya Buat Apa Ya, Gan?
Bentar Lagi Puasa, Terus Lebaran! Uang THR Enaknya Buat Apa Ya, Gan?

Bentar Lagi Puasa, Terus Lebaran! Uang THR Enaknya Buat Apa Ya, Gan?
Tunjangan Hari Raya atau THR adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Terlebih buat kamu yang baru mulai bekerja setelah menyelesaikan jenjang pendidikan. Karna sebentar lagi thr turun mungkin kalian bisa alokasi kan uang thr kamu buat ngelakuin hal-hal berikut guys :


1.Beli Baju Lebaran
Spoiler for :

Beli baju baru untuk dipakai saat hari lebaran tiba memang suatu hal umum yang banyak orang lakukan. Begitu pula dengan kamu yang baru pertama kali merasakan uang THR. Pastinya uang yang didapat hendak dihabiskan untuk memperindah penampilan dengan baju baru.

Selain itu, kamu juga bisa membeli pakaian yang nantinya bisa dipakai di kantor saat bekerja. Dengan begitu baju yang dibeli pun akan memiliki manfaat lebih, untuk dipakai lebaran dan untuk bekerja nantinya.

2.Gadget
Spoiler for :

Gadget memang menjadi godaan terbesar untuk dibawa pulang sehabis menerima uang THR. Berbagai macam gadget keluaran baru berikut fitur mutakhirnya memang menggoda banyak orang terutama bagi kaum millenial. Hal ini terbukti dari tingginya penjualan gadget di pasar Indonesia.

Untuk itu, coba liat dahulu gadget yang sekarang dimiliki, apakah sudah patut diganti dengan versi yang terbaru atau belum. Jika rasanya sudah, tidak ada salahnya untuk membeli yang baru. 

3.Holiday
Spoiler for :

Liburan menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang untuk menghabiskan uang THR. Liburan dengan adanya THR juga ditunjang dengan libur lebaran yang lumayan panjang. Maka tidak heran objek wisata menjadi ramai pada hari-hari lebaran hingga beberapa hari kedepannya.

Objek wisata yang biasanya menjadi pilihan favorit untuk menghabiskan libur lebaran dan uang THR antara lain, taman bermain, kebun binatang, kolam berenang, air terjun hingga pantai. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut bersama keluarga atau teman-teman.


4.Bagi-bagi THR Kepada Sanak Saudara yang Masih Kecil
Spoiler for :

Tentu saja kamu memiliki saudara yang masih anak-anak, misalnya keponakan atau sepupu. Tidak ada salahnya untuk memberi mereka uang sebagai THR di hari raya. Hal ini sudah seperti tradisi di masyarakat kita.


5. Wisata Kuliner
Spoiler for :

Wisata kuliner memang sedang naik daun mengiringi kepopuleran wisata ke suatu objek. Kelezatan dari berbagai macam makanan yang ditawarkan oleh berbagai macam tempat makan menjadi candu bagi orang untuk kembali mengunjunginya.

Kalian bisa ajak teman atau saudara kulineran ditempat asyik sambil ngerokok bareng dan ngobrol-ngobrol. Tapi kalo ngerokok coba deh ganti ke rokok dunhill ultra yang asapnya tidak terlalu bau, jadi gak akan ganggu orang sekitar kita. Kumpul-kumpul juga jadi lebih asik tanpa ada yang protes kena baunya.

Spoiler for :

emoticon-Cool pertamax aman
THR di tabung gan , ntar buat beli kamera baru. emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
kalau ada THR mending dibagi-bagi juga buat orang yang tidak mampu
Quote:


nah ini bener
THR mending d tabung buat modal ke KUA.. emoticon-Ngakak
THR ENAKNYA itu KASIIN KE ANE!!
nanti ane kasih aer kobokan bekas tangan ane buat menyembuhkan segala macam penyakit tapi ga janji sembuh emoticon-Ngakak
mabok mabokan doong
upgrade computer dong
Bener2 miris ini tong... emoticon-Wakaka
taun lalu THR baru aja keluar, besoknya udah abis aja emoticon-Mewek


Quote:

Naif emoticon-Big Grin
Quote:


Bocah miskin emoticon-Big Grin
Beli METAL DETECTOR gan

holiday dong
nyalamin ponakan gan emoticon-Ngakak
ponakan ane banyak banget gan, itu yang paling ane utamain. setahun sekali ini gan emoticon-Shakehand2
Hari pertama puasa gini jadi pengen tidur dan bangun2 udah dikampung lebaran emoticon-Ngakak
ngga usah kuliner gan lebaran banyak makanan enak dirumah masing2
begitu THR turun tau2 lenyap dalam sekejap emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin