alexa-tracking

Beginilah Cara Meningkatkan Pemahaman Dalam Membaca

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbe44fdcd77001518b4574/beginilah-cara-meningkatkan-pemahaman-dalam-membaca
Beginilah Cara Meningkatkan Pemahaman Dalam Membaca
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
image-url-apps
pertamax for admin
pernah nih dulu pas sma di tes sama guru bahasa indonesia, disuruh baca cerpen dibatesin waktunya terus dibikin sinopsisnya emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
baca secepat mungkin kalo ane, semisal ada konteks yang susah dipahamin baru deh pelan2 bacanya
mulai aja dulu kek iklan emoticon-Big Grin boro-boro gan orang indonesia baca
coba deh liat data manusia di indonesia berapa banyak sih yang males baca emoticon-Big Grin ane yakin banyak banget emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bener juga yak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Boleh di coba neh tips nya
ane klo baca nya cepet2 kgk ada yg masuk gan !!! emoticon-Ngakak emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


gak papa , latih aja terus gan lama lama jago emoticon-2 Jempol
kalau anak zaman dulu suka baca enny arrow emoticon-Ngakak
×