alexa-tracking

Serangan teroris beruntun, pemerintah bantah kecolongan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbe3f796bde647528b4570/serangan-teroris-beruntun-pemerintah-bantah-kecolongan
Serangan teroris beruntun, pemerintah bantah kecolongan

Merdeka.com - Mapolda Riau yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, diserang sekelompok teroris pada Rabu (16/5) pagi. Akibatnya, satu anggota Polri tewas dan empat terduga teroris ditembak mati.

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan kejadian tersebut sudah ditangani Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

"Sudah diserahkan ke Kapolri, Kapolri telah bekerja," ucapnya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (16/5).

Mantan Panglima TNI ini membantah adanya serangan teroris beruntun di sejumlah lokasi menunjukkan bahwa kinerja Badan Intelijen Negara (BIN) tidak optimal. Beberapa hari lalu, aksi bom bunuh diri oleh terduga teroris terjadi di enam lokasi di Jawa Timur.

"Enggak ada kecolongan," tegas dia.

Moeldoko mengatakan, gencarnya serangan teroris belakangan ini disebabkan tindakan kepolisian. Menurutnya, kepolisian sedang 'menekan' para teroris.

"Memang karena kepolisian sedang menekan. Jadi ada reaksi. Sudah hukum alam seperti itu," tutupnya.

Sumber

Nggak ada yg kecolongan....
yang ada hanya beberapa yg kehilangan jiwa saja
image-url-apps
Waduh kalo istilah kecolongan ini susah diterjemahkan. . .
Kalo pengen ga kecolongan, berarti udh ga ad kriminal lg dong . . .ckckck. . .

Emang lah, waktu nyiduk dibilang langgar ham . . .sekarang kejadian dibilang kecolongan . .

Emang resek . .
image-url-apps
Serangan2 ini sebenarnya hanya ujung gunung es dilautan

Yg keliatan hanya secuil tapi impactnya besar

Kebetulan gw kenal beberapa operative, kalau gak ada yg jagain, deteksi n bergerak silently maka dipastikan udah muncul ratusan serangan tanpa ada yg cegah
KASKUS Ads
kata kecolongan jadi piral nih emoticon-thumbsup
image-url-apps
Lalu 5 bom itu apa kalo bukan intelejen kecolongan?
image-url-apps
Tidak ada yang kecolongan disana

Lanjutkan Polisi

Habisi terorisme
image-url-apps
Quote:


Kecelengan gan😁
sudah terlanjur njebluk dan memakan korban juwa gitu,
kalo ga kecolongan isitilah lainya yang tepat apa..? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Kirain kecebongan atau kekampretan😂
oh gitu.
cukup tau aja pak moel emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


😀
image-url-apps
kecolongan sih kagak, kebobolan iya .....
Teroris ditangkap sebelum bom meledak = Bubarkan Densus 88, Pendzaliman terhadap umat
Teroris berhasil meledakan bom = Polisi kecolongan, intel gag guna, presiden lemah

Buangsatlah kalian para pendukung teroris

image-url-apps
Quote:


hamil dong gan?
image-url-apps
Quote:


Bener ... Bisa sih gak kecolongan ... KALAU 24/7 aparat Polri dan TNI siaga 1 di seluruh Indonesia.

Jaringan2 teroris ini dalam pantauan trus, tapi ya gak mungkin ngintili 24/7
image-url-apps
Kayaknya dah dijelasin kemarin di tivi. Intinya pasukan anti teror kehalang undang-undang emoticon-cystg
image-url-apps
Quote:


ya analoginya kek gitulah ...... emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


Lebih baik operasi senyap. Teroris dilenyapkan tanpa pemberitaan.
image-url-apps
Quote:

kebobolan itu mirip-mirip dgn ketololan!
image-url-apps
itu namanya kegoblokan intelijen koplak😂
×