alexa-tracking

Beginilah Kronologi Penyerangan Mapolda Riau, 4 Teroris Membawa Samurai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbe17f96bde611268b4578/beginilah-kronologi-penyerangan-mapolda-riau-4-teroris-membawa-samurai
Beginilah Kronologi Penyerangan Mapolda Riau, 4 Teroris Membawa Samurai
Beginilah Kronologi Penyerangan Mapolda Riau, 4 Teroris Membawa Samurai


Berita Akurat – Kapolda Riau Irjen Pol Nandang mengatakan bahwa serangan ke Mapolda Riau terjadi pada pukul 09.05 WIB, Rabu (16/5/2018).


Peristiwa ini, lanjut dia, bermula dari datangnya sebuah mobil Avanza berwarna putih yang hendak menerobos masuk di pintu gerbang masuk Mapolda Riau. Mobil itu lalu menabrak polisi yang menghadang di pintu masuk pemeriksaan.



“Jadi mobil itu masuk, lalu 4 orang turun dengan menggunakan samurai. Mobil jalan lalu keluar dan kemudian ditinggal. Tersangka melarikan diri dan kami sedang melakukan pengejaran,” tuturnya ketika diwawancarai oleh TVOne.

Akibat peristiwa ini, 4 orang menjadi korban, satu polisi tewas dan 3 orang lainnya luka-luka, termasuk jurnalis.

“Empat orang gunakan samurai tajam, sudah disiapkan, betul-betul tajam. Dua anggota kena tebas di leher, alhamdulillah selamat. Satu kena di tangan, satu luka ringan dari reporter TV One dan satu orang anggota saya ditabrak dan pada saat dibawa ke RS dalam kondisi luka berat dan baru saja meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menyampaikan hal serupa. Menurut dia, para pelaku yang berjumlah 4 orang menyerang polisi dengan samurai.

“Saat masuk dihalangi Polda Riau kemudian turun dari mobil orang-orang yang tak dikenal tersebut. Ada 4 orang kemudian menyerang anggota menggunakan samurai atau senjata tajam yang mengakibatkan 2 anggota polri luka-luka,” tuturnya dalam keterangan pers di Mabes Polri.

“Kemudian sekelompok orang tak dikenal tersbeut dilumpuhkan dengan melakukan penembakan dan 4 orang tewas. Satu orang melarikan diri dengan mobil dan menabrak anggota yang bertugas hingga akhirnya gugur. Dan kemudian menyenggol wartawan TV One Rian Rahmat,” tambah Setyo.
Mereka bukan warga indonesia karena sistemnya kamikaze berpakaian ala ninja dan bw samurai wkwkwkw

Tenang ini bukan muslim wkwkw bukan saudara seiman
Hmm HMM kalo ada berita kejadian luar biasa emang pnting sih di infoin
tapi enaknya di merged aja deh beritanya biar ga repost2
oot ah
kenapa ya suka pakai "samurai" lebih baik yang bikin berita googling dolo dah samurai itu apa
mereka meyerupai suatu kaum.. kamikaze trus pake katana.. jelas kafir nie teroris.. kasih makan babi aja emoticon-Mad:
goblok banget yg bikin berita, bawa samurai katanya emoticon-Leh Uga
apa itu samurai?
apa itu katana?
bawa pedang om, bukan bawa samurai... emoticon-Ngakak (S)

samurai itu manusia, bukan senjata.. emoticon-Frown
yg cewe jadi kunoichi yg cowo jadi samurai.
ini pasti weaboo faggot semua yg kebanyakan nonton anime dan baca mangga jadi pengen orgy bidadari
frustasi, sudah ter terror oleh densus 88. tinggal tunggu waktu utk keciduk, akhirnya sekalian menjemput maut
Quote:


mungkin yg dibawa teroris itu memang samurai, Miyamoto Musashi yg bangkit dari kubur... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Karena pake samurai dan tanpa sebut password maka besar kemungkinan mereka beragama shinto emoticon-Ngakak (S)
Kagak bisa gw bayangin tu orang nyambetin katana masih harus bopong2 samurainya juga 😁😁😁😁😁😁😁
Quote:


animenya tapi ga bisa ngomong huruf "P" diganti sama huruf "F"

jadi kalo ngomong pentung berubah jadi fentung

kebalikan orang sunda breh
Quote:


Quote:


Quote:


Ninja

Beginilah Kronologi Penyerangan Mapolda Riau, 4 Teroris Membawa Samurai



Samurai

Beginilah Kronologi Penyerangan Mapolda Riau, 4 Teroris Membawa Samurai
bukannya ninja dan samurai itu musuhan?
Quote:


kaga juga seh
ninja sering disewa samurai buat lakukan dirty work mereka.
kayak pembunuhan lawan politik (yang sama2 samurai)
tebas leher masih selamat,polisinya masih diberi umur panjang
mending tulis pedang samurai
samurai itu jenis pekerjaan, kayak tentara, tukang bakso, tukang listrik, saptam dll.
Fans anime mek: Otaku
Fans teroris: Ontaku

emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka