alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Indahnya Alam Kalimantan dari Dekat, Indonesia Itu Keren Gan!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbdb22902cfe46598b456f/mengintip-indahnya-alam-kalimantan-dari-dekat-indonesia-itu-keren-gan

Mengintip Indahnya Alam Kalimantan dari Dekat, Indonesia Itu Keren Gan!

emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Mengintip Indahnya Alam Kalimantan dari Dekat, Indonesia Itu Keren Gan!
Dengan flora dan faunanya yang beragam, Borneo surga yang baik bagi berbagai tumbuhan & hewan. Misalnya, badak kerdil dan gajah, kancil ukurannya lebih besar dari kucing, kadal terbang, yang disebut naga, dan burung dengan paruh besar "bertanduk". Alam dengan murah hati memberkahi Borneo: beberapa tanaman di pulau 15 ribu spesies, dimana 2,5 ribu spesies anggrek! Dan bunga-bunga indah ini tumbuh di hutan dengan liar. Jadi cara paling tepat untuk melakukan perjalanan ke Kalimantan adalah safari hutan. Borneo dibagi di antara mereka sendiri oleh tiga negara merdeka - Malaysia, Indonesia dan Brunei. Negara-negara Melayu Sabah dan Sarawak sangat menarik bagi wisatawan.

Spoiler for :

Referensi pihak ketiga
Perjalanan yang paling populer ke Kalimantan disebut "Mencari rafflesia" - bunga terbesar di planet ini, yang diameternya mencapai satu meter, dan beratnya dua hingga enam kilogram! Untuk pertama kalinya raksasa itu ditemukan oleh peneliti Inggris. Stamford Raffles dan ahli botani Joseph Arnold menyusun deskripsi ilmiah tentang tanaman itu dan menyebutnya "Rafflesia arnoldi". Di Borneo tumbuh 9 spesies tanaman ini dari 55 yang ada. Rafflesia, bunga parasit tanpa dedaunan, menempel di liana dan pohon dan hanya berbunga empat sampai lima hari. Tunasnya seperti kepala kubis besar. Bunga merah terang yang besar dari lima kelopak yang kuat itu indah, tetapi pada saat yang sama memancarkan bau busuk yang mengerikan. Bau ini bukan hanya itu, itu umpan untuk lalat, tugasnya adalah menyerbuki tanaman. Temukan "bunga merah" di hutan hanya dengan konduktor yang berpengalaman.

Spoiler for :

Referensi pihak ketiga
Dalam film thriller Hollywood, "Anaconda", para pahlawan sedang mencari bunga di hutan Borneo yang luar biasa yaitu anggrek, dan di belakang mereka adalah anaconda yang berbahaya . Penulis skenario film itu, ternyata, berpendidikan sangat buruk di sekolah: diketahui bahwa anaconda hanya ditemukan di Amerika Selatan, dan di Kalimantan hidup ular piton raksasa.Hewan khas Kalimantan adalah Orang Utan. Mereka tidak berbahaya bagi orang. Pada awal abad ke-20 lebih dari satu juta orangutan tinggal di Kalimantan, dan sekarang tidak ada lebih dari tiga ribu orangutan di alam liar. Semua orang utan dimusnahkan oleh orang-orang yang menghancurkan zona alami habitat kera - hutan yang sangat lebat.

Spoiler for :

Referensi pihak ketiga
Masakan Melayu tidak dapat dibayangkan tanpa nasi, dalam hidangan biasa penduduk setempat itu adalah bahan utama, tetapi bagi wisatawan mereka menyiapkan sesuatu yang lebih lezat dan lezat. Coba "sate" - kebab kecil dari daging kambing atau ayam, udang "sambal" (udang untuknya rebus dalam saus cabai yang sangat panas) atau "Assam pedas" - ikan rebus dengan saus. Hidangan Melayu yang padat adalah mie pedas yang tebal dan lusuh. Rebus mi dalam santan, tambahkan kacang tumbuk dan potongan makanan laut. Lalu disajikan dalam mangkuk besar - satu porsi dapat diberi makan oleh tiga orang. Di Borneo, lautan buah-buahan eksotis, di mana penduduk setempat menyebutnya durian. Dia disebut Raja Buah. Durian memiliki bau yang sangat tajam dan spesifik, tetapi dia, sesuai dengan jaminan orang Melayu, meningkatkan potensi pria yang luar biasa.

Dibawah ini adalah beberapa foto yang menunjukkan indahnya alam Kalimantan

Spoiler for :

Referensi pihak ketiga
Spoiler for :

Referensi pihak ketiga
Sumber referensi : www.mirror.co.uk

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarMengintip Indahnya Alam Kalimantan dari Dekat, Indonesia Itu Keren Gan!Mengintip Indahnya Alam Kalimantan dari Dekat, Indonesia Itu Keren Gan!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamaxemoticon-Stick Out TongueertamaxMengintip Indahnya Alam Kalimantan dari Dekat, Indonesia Itu Keren Gan!Mengintip Indahnya Alam Kalimantan dari Dekat, Indonesia Itu Keren Gan!
memang indah gan, tp kalo nyasar disono berabe juga emoticon-Big Grin
Quote:


hahha iyak minta tolong si otan gan
wow emoticon-Matabelo
iya nih, ular di sini gede gede,
ane main ke hutan pas kecil, ketemu sama ular loreng loreng kuning hitam, gede banget gan, tuh kepala ular kayaknya hampir sama gedenya sama kepala ane

anepun lari sampe jatuh bangun
Borneo juga punya kota loh gan, kalau boring atau gak suka sama Wisata Safari Hutan Hujannya, bsa mampir ke kotanya, dengar2 kota2 di borneo bersih bersih loh dibanding dengan kota di pulau yang lain emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


sungguh indah nya
Disana gak ada y ceritanya orang menderita karena gunung meletus bree?...emoticon-Matabelo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di