alexa-tracking

Raja Gowa Ke - 37 Ajak Warga Menangkan Prof Andalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbd8f9162ec27c158b456d/raja-gowa-ke---37-ajak-warga-menangkan-prof-andalan
Raja Gowa Ke - 37 Ajak Warga Menangkan Prof Andalan
Raja Gowa Ke - 37 Ajak Warga Menangkan Prof Andalan

Masyarakat Kerajaan Gowa menghadiri deklarasi komunitas untuk pemenangan Prof Andalan, tagline pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Gedung Daeng Bollo, Jl Tomanurung, Kabupaten Gowa.

Raja Gowa ke-37, Andi Maddusila Andi Idjo, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Kerajaan Gowa, Andi Hasanuddin Abe, menegaskan, masyarakat kerajaan Gowa siap memenangkan NA-ASS pada Pilgub Sulsel.
"Keluarga kerajaan Gowa mendukung pemerintah dalam menciptakan pilkada damai di Provinsi Sulawesi Selatan. Tertanda Raja Gowa, Andi Maddusila Idjo, selasai," kata Hasanuddin lagi.
Usai membacakan sambuatan tertulis Raja Gowa Andi Maddusila, Hasanuddin menjelaskan Nurdin Abdullah tidak bisa terlepas dari hubungan emosional darah biru yang ada di Gowa.
Hasanuddin menegaskan, demokrasi di Gowa demokrasi terpimpin bukan demokrasi bebas seperti di daerah lain.


Oleh karenanya, lanjut Hasanuddin, pada kesempatan ini dia ingin menyampaikan kepada teman-teman yang bekerja di Prof Andalan untuk santun berpolitik.

"Tetaplah menjunjung tinggi adat kita dan hindari pertikaian serta benturan di lapangan. Saya sampaikan bahwa jangan memilih pemimpin yang busuk hatinya. Orang Gowa diintimidasi. Ada pemimpin yang mengatakan dirinya saya adalah orang budayawan," tegasnya.

"Tetapi kenyataannya Benteng Somba Opu dirubah menjadi tempat bermain yang menghilangkan situs sejarah dan budaya. Yang paling menyedihkan lagi istana kerajaan kami (Gowa) mau dirampas oleh yang bukan pewarisnya," ungkap Hasanuddin.


Spoiler for "Sumber :":

pantau