alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendapat Sok Tahu dan Ngawur ala Fadli Zon soal Terorisme di Indonesia
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbd613ddd77038268b456c/pendapat-sok-tahu-dan-ngawur-ala-fadli-zon-soal-terorisme-di-indonesia

Pendapat Sok Tahu dan Ngawur ala Fadli Zon soal Terorisme di Indonesia


[ltr]Pendapat Sok Tahu dan Ngawur ala Fadli Zon soal Terorisme di Indonesia[/ltr]



[ltr]Serangkaian aksi terorisme menyerang wilayah Surabaya dan sekitarnya. Setelah tiga gereja dibom, diikuti dengan insiden di Rusun Sidoarjo, dan esoknya kejadian bom bunuh diri  Mapolrestabes Surabaya, membawa banyak korban jiwa. [/ltr]


[ltr]Peristiwa itu sendiri nyata, faktual, dan bukan rekayasa. Korban jiwanya pun bukan fiktif. Dengan demikian, ancaman terorisme ini adalah fakta, bukan pengalihan isu semata.[/ltr]


[ltr]Namun, di tengah situasi memprihatinkan saat ini, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon sungguh menyakitkan hati masyarakat Indonesia. [/ltr]


[ltr]Dia mengeluarkan pendapat ketika informasi belum jelas dan masih bersifat sementara. Sehingga  pernyataannya lebih sebagai opini yang sok tahu, sok pintar, dan merasa paling mengerti seluruh peristiwa itu. [/ltr]


[ltr]Isi pernyataan itu pun beberapa sangat multi tafsir dan terkesan hanya nyinyir saja. Di tengah duka yang mendalam, dia masih sempat menyerang pemerintah. Di tengah kepolisian masih berjibaku menghadapi teroris dia malah nyinyir dan menyudutkan pihak kepolisian.[/ltr]


[ltr]Pernyataan Fadli Son itu sungguh tidak memiliki kepekaan dan simpati terhadap kondisi keamanan negara saat ini. Dia justru memanfaatkan insiden bom di Surabaya sebbagai komoditas politik untuk menyerang pemerintahan Presiden Jokowi.[/ltr]


[ltr]Dengan tindakan seperti itu maka Fadli Zon bukanlah wakil rakyat sesungguhnya. Dia hanyalah wakil partai dan tidak mementingkan kepentingan rakyat banyak.[/ltr]


[ltr]Sebagai oposisi pun, kualitasnya sungguh tidak mumpuni. Karena hanya bisa menebarkan kebencian dan memecah belah bangsa, tanpa menghadirkan solusi alternatif bagi permasalahan bangsa dan negara [/ltr]


[ltr]Satu hal yang menyakitkan masyarakat adalah dia menyebutkan bahwa terorisme menyerang karena kepemimpinan lemah. Padahal, faktanya terorisme itu masalah laten dan menyejarah. [/ltr]


[ltr]Aksi keji teroris tidak berkaitan dengan pemimpin negara. Pasalnya, teror hanya berurusan dengan usaha penyerangan dan menebar ketakutan di benak publik.[/ltr]


[ltr]Faktanya, di negara yang dianggapnya memiliki kepemimpinannya kuat, kaya, dan tidak terjadi ketimpangan, seperti Prancis dan Inggris pun juga terjadi serangan terorisme.[/ltr]


[ltr]Dengan demikian, pendapat seperti di atas sangat memalukan bila dinyatakan oleh pejabat negara. Dia lebih sok tahu dan tidak paham situasi di lapangan. Apalagi memberikan analisa yang valid dan benar.[/ltr]


[ltr]Untuk itulah kita perlu memahami secara kritis komentar sok empati dari politisi seperti Fadli Zon ini. Dia tidak sedang berempati dengan sungguh-sungguh, melainkan sedang memanfaatkan situasi untuk kepentingan politiknya.[/ltr]

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ngawur
rejim kodok kelojotan dengan kritikan dari fadli zon emoticon-Wakaka
Orang kayak gini tipe-tipe penjilat sejati

Gw yakin ga punya wibawa dikeluarga sendiri emoticon-Wakaka
[ltr][/ltr] <-- paan sih ..
ya sudahlah saya pilih pak fadli zonk di 2019 emoticon-Leh Uga
Pendapat Sok Tahu dan Ngawur ala Fadli Zon soal Terorisme di Indonesia
emg dia pernah waras? junjungannya aja ga waras emoticon-Ngakak
  • YET he is the deputy for the house


emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
udah gue anggap monyet si fadli zonk
mulai sekarang harus berani lapor kalau Ada pendukung teroris nyamar jadi pendukung warga. lihat polisi Riau yg guru ngaji dihabisi juga tuh oleh teroris. masih mau bela teroris?
Quote:


Waduh, ketinggian gan kastanya.. emoticon-Malu (S)
hmm.
Quote:


Kayak gitu dibilang kritik?emoticon-Big Grin
Quote:


Suatu saat lu akan malu dukung ini orang..
Dia itu fans boy nya komunis Marxisme. Ngga kenal kata agama dan kemanusiaan.
Quote:



KALO SEKARANG BELUM MALU JUGA


BERARTI TUH ORG OTAKNYA UDH DISLEDING
- KORUPSI OLI PEMBANGUNAN
- TERIAK TERIAK ANTI ASENG ASING, EH DUKUNG TRUMP
- TERIAK TERIAK ANTI PKI, ZIARAH KE MAKAM KARL MAX


YANG DUKUNG ZONG , OTAKNYA FIX UDH KESLEDING
Semoga org ini kena bom juga biar tau rasa
8
Quote:


Makannya lsin kali klo pemilu lagi jangan cuman coblos partai tapi coblos foto kandidatnya juga jadi suara partai yg minus kandidat ngak di kasihin ke orang orang seperti dia
semoga om fadli mendapat hidayah.
zonk zonk zonk emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di