alexa-tracking

Anwar Ibrahim Bebas, Siap Berpolitik Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbd38aa2c06ea55e8b456b/anwar-ibrahim-bebas-siap-berpolitik-lagi
Anwar Ibrahim Bebas, Siap Berpolitik Lagi
Anwar Ibrahim Bebas, Siap Berpolitik Lagi


Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR) Anwar Ibrahim Rabu 16 Mei ini resmi bebas dari hukuman penjara yang dia jalani selama lima tahun di Penjara Sungai Buloh.

Anwar Ibrahim keluar dari Rumah Sakit Rehabilitasi Cheras, tempat dia selama ini menjalani perawatan, pukul 11.30 tanpa memberikan pernyataan apa pun kepada puluhan media nasional dan internasional yang sudah menunggunya.

Belasan polisi dan petugas penjara mengawal ketat keluarnya Anwar dari rumah sakit. Puluhan fotografer mengejar Anwar yang sudah masuk ke rumah sakit hingga ke pintu gerbang keluar rumah sakit.

Anwar yang ditemani istrinya Wakil Perdana Menteri Dr Wan Azizah Wan Ismail kemudian menuju Istana Negara untuk bertemu dengan Yang Mulia Seri Paduka Baginda Yang Dipertuan Agong XV Sultan Muhammad V.

Sebelumnya Menteri Besar Selangor dari PKR yang baru dilantik Datuk Azmin Ali terlihat di Rumah Sakit Rehabilitasi Cheras dengan membawa surat pengampunan dari agong atau raja yang diberikan ke Anwar Ibrahim.

Direktur Komunikasi PKR, Fahmi Fadzil mengatakan Anwar Ibrahim akan menggelar konferensi pers di kediamannya di Segambut pukul 04.00 hingga 04.30 sore.

“Anwar Ibrahim akan melakukan salat terawih di rumahnya sebelum menghadiri rally di Padang Timur Rabu malam,” katanya, diberitakan Antara.

Datuk Pengelola Bangsawan Diraja Dato` Wan Ahmad Dahlan B Hj AB Aziz, melalui siaran pers, mengatakan pengampunan penuh kepada Datuk Seri Anwar Ibrahim telah diberikan dalam Pertemuan Lembaga Pengampunan Bagi Wilayah-Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Labuan dan Putrajaya yang ke-51 pada (16/5).

PKR adalah partai terbesar di Aliansi Pakatan Harapan pimpinan Mahathir Mohamad yang kini berkuasa. Menurut perjanjian aliansi, Mahathir yang berusia 92 tahun akan menyerahkan kursi perdana menteri kepada Anwar setelah bebas. Namun kini Mahathir menyatakan Anwar tak segera jadi PM, ia jadi anggota parlemen dulu, lalu menteri.

akhirnya bisa bebas lagi emoticon-Motret
kenapa dia dipenjara karena sodomi ya ?

emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


dua kali dipenjara dituduh sodomi

ga tau si doi emang gay beneran atau mahathir wktu itu lagi ga ada ide lain makanya dituduh sodomi aja
image-url-apps
Anwar kan IM emoticon-Leh Uga
Quote:


waah konconya parte sapi disini dong..emoticon-Big Grin

EGP lah

emoticon-Traveller
Awas, jangan kena kasus sodomi lagi emoticon-Wink
image-url-apps
Quote:


kan udah 1 kapal emoticon-Big Grin
×