alexa-tracking

Ini Detik-detik Mencekam Serangan Teroris ke Mapolda Riau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbc8ad902cfe20258b4568/ini-detik-detik-mencekam-serangan-teroris-ke-mapolda-riau
Ini Detik-detik Mencekam Serangan Teroris ke Mapolda Riau
Ini Detik-detik Mencekam Serangan Teroris ke Mapolda Riau


Markas Kepolisian Daerah Riau diserang terduga teroris dengan menabrakkan mobil yang dikendarainya ke polisi yang berjaga di pintu masuk, Rabu, 16 Mei 2018.

Dalam video yang diterima redaksi Kriminologi.id tampak suasana saat insiden pasca penyerangan Mapolda Riau.

Lihat Juga : Video Teroris Serang Mapolda Riau, Satu Polisi Tewas

Seorang anggota Provost terkapar dan dua orang wartawan yang akan meliput kegiatan di Markas Polda Riau pun mengalami luka di bagian kepala dan anggota tubuh lainnya lantaran menjadi korban penabrakan teroris.  

Penyerangan terduga teroris ini menggunakan mobil jenis Toyota Avanza yang langsung menabrak petugas yang berjaga di pintu masuk sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah itu, dua orang dalam mobil tersebut keluar menggunakan samurai untuk menyerang polisi yang berada di pos penjagaan. Tidak butuh waktu lama, polisi langsung melumpuhkan kedua pelaku teror tersebut. 

Empat polisi mengalami luka-luka, satu di antaranya harus kehilangan matanya.

Sumber : https://kriminologi.id/hard-news/ter...-kabur-dibekuk
makin mencekan negeri ini emoticon-Turut Berduka
Sebenarnya mereka cuma tereak2 mau "traktir bir" sama menyapa "halo pakabar" doank

Sayang pada parnoan ..
Video nya mana nih? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


traktir tuak ame bir bray emoticon-Mad
Polisi yang Jadi korban sudah Lumayan tua dan ada fotonya sedang pengajian

Lihat fotonya wajahnya damai

Lalu saya berpikir

Manusia macam apa para teroris ini

Iblis saja hanya menyesatkan tidak membunuh

Jadi doktrinnya terorisme sudah lebih biadab dibandigkan Iblis

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka buat korban
Quote:


Huahuahuahua
sangat disayangkan dan mengherankan kenapa serangan seperti ini datengnya bertubi-tubi, apa indonesia mau dijadikan indonistan? emoticon-Nohope
Quote:


Jujur ane kasian ama temen2 ane yang muslim,krn ulah segelintir fanatik radikal ini yang lain kena.
Tapi yang bisa menyembuhkan kanker ini ya temen2 muslim ini tdi.
Mulai dengam mengawasai ustad2 yang cenderung radikal.

Nastak juga jangan membabi buta nyerang agama si pelaku teror,ini sama saja kalian menyakiti umat muslim lainnya.

Memang agak ribet,tapi memang kita harus memisahkan agama dan pelaku teror



Agen mossad ud beraksi sbg bentuk perlawanan ke indonesia yg g hadir di peresmian kedubes as kmrn

emoticon-Mewek











kata kaum denial emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
#terorisjancuk
lama2 ketularan afganistan nih
Quote:


Sakit hati gua lihat videonya pak polisi bersimbah darah kena bacok dan jalan sempoyongan sampai akhirnya terjatuh karena kehabisan darah emoticon-Turut Berduka

Sakit hati gua emoticon-Blue Guy Bata (L)

Nggak seharusnya seorang yang sudah berumur diperlakukan seperti itu emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Beresin bro internal rumah tangga kalian karena sudah jelas menyebabkan masalah dan korban jiwa pada semua umat beragama

Seandainya pemukaagama gua ceramah bunuh bunuh
Sumpah bakal gua lempar pake sepatu Sebelum Dia menyebarkan permusuhan kepada banyak orang
Quote:


bagi videonya gan
Quote:


Banyak di IG
GA tega Dan nggak akan gua lihat videonya Lagi
Cari aja Lagi bro

emoticon-Turut Berduka
Quote:


kurang ajar banget memang mas,bener2 kudu di brantas sampe ke akarnya

RIP bagi korban emoticon-norose
masih mau membela teroris ?
mikir
Jaman sekarang terorisnya kagak cingkrang, yang diserang malah yang cingkrang.

Terus mau nuduh kagak cingkrang itu teroris? Gila...
Quote:


Teroris itu pengikut iblis tipe tertinggi seperti dajjal/lucifer. Yaitu yang berkedok sebagai orang baik tapi aslinya penjahat psikopat. Iblis biasa sih terang-terangan tanpa perlu berlindung dengan agama. emoticon-Mad