alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbc7f0a09a398c7e8b4575/mengulas-tentang-quarkchain

Mengulas tentang QuarkChain

Nama Proyek: QuarkChain
Situs web: https://quarkchain.io/
Token Symbol: QKC
Crowdsale Hard Cap: $ 4 juta
Total Pasokan: 10,000,000,000
Token Distribution: 20% Token sale, 15% untuk team, 5% advisor, 15% untuk perusahaan, 45% mining, komunitas dan marketing
Harga per Token: 1 ETH = 39416 QKC swasta, 1 ETH = 31533 QKC umum
Cap Pasar Maksimum (dengan harga sekitar) $ 20 juta
Pembayaran Melalui: ETH
Persyaratan Presale: Baca Quarkchain telegram group
Tanggal Crowdsale: Mei atau Juni
Rilis Token: TBA


PENJELASAN QuarkChain

QuarkChain atau QKC adalah blockchain yang menggunakan arsitektur 2-layer yang berevolusi untuk membuat skalabilitas blockchain menggunakan teknologi sharding. Pada testnet mereka bisa mencapai 2.000 transaksi per detik (TPS) dan sasaran mereka kedepan adalah 1,000,000 TPS. Arsitektur QuarkChain didasarkan pada menemukan keseimbangan antara keamanan, skalabilitas dan desentralisasi.   

Arsitektur QuarkChain 

QuarckChain terdiri dari 2 bagian:
1. Root chain
Root Chain  akan digunakan untuk membuat dan menyimpan catatan konfirmasi transaksi dan kemudian root chain akan menciptakan konfirmasi transaksi. Karena konfirmasi transaksi tidak lagi memegang bayak pemrosessan data, ukuran kumpulan data menjadi lebih kecil, sehingga lebih cepat dan biaya lebih efektif untuk mining.
2. Shard layer
Shard layer ini terdiri dari beberapa blockchain kecil yang akan menyimpan data transaksi yang diperlukan untuk melakukan pemrosesan. Ketika melakukan transaksi, sistem akan secara otomatis mempartisi data tersebut untuk membuatnya lebih kecil, lebih mudah dan sehingga lebih cepat untuk diproses. Setiap transaksi yang dibuat dalam shard layer akan memiliki block header yang unik dan ini akan diteruskan ke root chain.


Mengulas tentang QuarkChain


Keungulan QuarkChain
1. Skalabilitas horizontal terpusat.
2. Transaksi cross-shard yang efisien.
3. Pengelolaan akun sederhana dengan dompet pintar.
4. Transaksi cross-chain. 


QuarkChain saat ini sudah menjalankan versi pertama dari Testnet mereka lebih cepat dari jadwal. Menurut Roadmap Pengembangan QuarkChain, tim bertujuan untuk mencapai 10k TPS sebagai tonggak berikutnya dan akan terus meningkatkan produk dari sana. QuarkChain telah membuat Github mereka tersedia untuk publik.


Kemajuan mengesankan Quarkchain di depan pengembangan dapat mengarah pada solusi sharding yang layak sebelum Ethereum. Ketika datang ke sharding, Ethereum mengambil waktu mereka dengan mengeksplorasi opsi yang berbeda . Jika QuarkChain mencapai throughput yang tinggi, itu bisa memposisikan proyek di antara beberapa penggerak pertama yang menawarkan solusi yang layak untuk masalah yang sudah ada di blockchain sekarang ini.

QuarkChain juga EVM compatible-dApps yang bermanfaat dari solusi high-throughput akan memiliki opsi untuk beralih ke QuarkChain di titik mana pun. Ini membuat pintu penting terbuka untuk adopsi jaringan.

Beberapa angota team QuarkChain:
Qi Zhou adalah Pendiri dan CEO QuarkChain. Dia memiliki pengalaman rekayasa perangkat lunak dengan orang-orang seperti Google, Facebook, dan EMC, di mana ia mengembangkan solusi sharding dan pengelompokan. Qi meraih gelar PhD dari Georgia Tech di bidang Teknik Elektro dan Komputer.

Zhaoguang Wang adalah ahli dalam sistem terdistribusi berskala besar. Magister Ilmu Komputer dari University of Michigan. Sebelumnya bekerja dengan Instagram, Facebook, dan Google.

Yaodang Yang adalah Ilmuwan Penelitian dengan ICO QuarkChain. Dia adalah pendiri Demo ++, inkubator startup. Dia juga seorang Prof. di Universitas Xi'an Jiaotong dan memiliki gelar PhD dalam bidang Teknik dari Virginia Tech.

Xiaoli Ma adalah seorang Ilmuwan Penelitian dengan QuarkChain. Dia saat ini menjabat sebagai profesor di Georgia Tech dan merupakan Institute of Electrical and Electronics Engineers Fellow.

Anthurine Xiang adalah sebagai CMO. Selama 4 tahun terakhir, Anthurine telah bekerja di Silicon Valley, dengan perusahaan-perusahaan seperti LinkedIn, Chartboost, Beepi, dan Wish. Dia memegang MSE dalam Analisis Sistem dan Manajemen Ekonomi dari Universitas Johns Hopkins.


Dibawah ini Roadmap dari Quarkchain
Mengulas tentang QuarkChain

Interaksi dengan komunitas QuarkChain di Telegram dengan mengklik https://t.me/quarkchainio

Atau pengumuman tentang ICO QuarkChain dengan mengklik https://t.me/QuarkChain_News


Di prediksi harga Quarkchain bakal bersaing dengan coin2 seperti XRP, XML, dan NEM dalam jangka waktu yang sangat cepat bila di lihat dari kelibihan dan kemampuan dari QuarkChain. 

AYO Semua SEGERA Investasi QuarkChain Sekarang Juga.!! 

QuarkChain POC 
BY HP




Diubah oleh hermyphang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nyimakkk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di