alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Pria Ini Tak Sadar Memotong Kemaluannya Saat Nonton Film Porno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbc335162ec20e158b4569/gila-pria-ini-tak-sadar-memotong-kemaluannya-saat-nonton-film-porno

Gila! Pria Ini Tak Sadar Memotong Kemaluannya Saat Nonton Film Porno

Banyak peneliti beranggapan bahwa menonton film porno memberikan dampak buruk lebih besar ketimbang dampak baiknya. Hal ini terbukti dengan banyaknya kasus-kasus seperti bunuh diri, memperkosa hingga melukai diri sendiri akibat terlalu banyak mengkonsumsi film porno. Apalagi film porno yang genrenya udah aneh-aneh dan membuat fantasi penontonnya menghayal kemana-mana.


Sejatinya film porno diciptakan untuk memudahkan pasangan suami istri dalam berhubungan intim. Dengan tujuan membangkitkan gairah pasangan suami istri itu dan memberikan penjelasan dan cara-cara yang dapat diikuti dalam berhubungan intim. Tapi sayangnya, film porno sering kali disalah gunakan oleh banyak orang yang belum memiliki pasangan. Sehingga memberikan fantasi seksual pada orang-orang itu.



Quote:




Quote:



Ini mungkin bisa dijadikan pelajaran untuk agan agan semua yang masih suka nonton fil porno. Karena selain merusak otak, tanpa sadar kita telah terbawa suasana film itu dan melakukan sesuai adegan di film itu. Dan juga untuk agan-agan yang masih dibawah umur sebaikya jangan dulu menonton film pornon karena belum waktunya kalian mengerti akan film itu. Lebih baik kalian mainan TIK TOK daripada kalian nonton film porno emoticon-Big Grin. Ingat, film porno merusakmu!


BTW, di sumbernya ada gambar yang lebih DP lagi, tapi ane ga mau masukkin takut ngelanggar aturan kaskus emoticon-Recommended Seller



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jauhkan benda tajam saat coli emoticon-thumbsup
No pic hoax emoticon-Leh Uga
kalo mau post gambarnya di dp aja bre
buset dah..., ampe segitunya...

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

hilang sudah masa depanmu...

emoticon-norose
Diubah oleh Andescho
Quote:


Koq film pornonya yang disalahin?
Itu mah dia aja yang terbawa suasana.

Untung bukan porno tipe VR.

Gila! Pria Ini Tak Sadar Memotong Kemaluannya Saat Nonton Film Porno
Diubah oleh rausanvikri
dia yang ngelakuin tp gue yang linu bacanya emoticon-No Hope
terlalu menghayati emoticon-Leh Uga
Alat bantu nya apaan? Golok? Parutan bawang? emoticon-Ngakak
emang sekarang filem porno ada genre potong tit*t yah? emoticon-Bingung
Diubah oleh thundermaker
kasihan, sengsara gara2 kegoblokannya sendiriemoticon-Turut Berduka

QOVLOCK VENER
Potong T I T I T nya potong T I T I T nya.. Potong T I T I T I T nya sekarang juga.. Sekarang juga.. Sekarang juga....
titidnya masih bsa di sambung gak brayyy ? emoticon-Matabelo
terlalu ilusi bray...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Itu akibat dari apa yg telah ia kerjakan yg menjadi sebabnya juga....emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di