alexa-tracking

Jokowi Pilih Romahurmuziy sebagai Cawapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbc2ed9a0951877a8b4567/jokowi-pilih-romahurmuziy-sebagai-cawapres
Jokowi Pilih Romahurmuziy sebagai Cawapres
Quote:

maaf, toilet dimana ya gan?
image-url-apps
Nasib si nganu yang over pede gimana tuh emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Hmmm saya melihat vision


Kalo bener tahun depan bakal ada goncangan.

Pilihlah weo weo
image-url-apps
Quote:


Si nganu? Cak imin maksudnya? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mo dipasangin kambing pun
Daya tarik utamanya ya sama cebong bukan supporting actornya
doprok dulu lihat ramenya entaremoticon-Big Grin
kapan capres dari kalimantan ?

emoticon-Leh Uga

bosen jawa mulu
waktunya masih lama emoticon-Matabelo
image-url-apps
cakimin gimana bos?
jok,.sang putri kamu taruh dimana..iso disampluk megatron kon!!emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ga bakalan lah,

emoticon-Ngakak
image-url-apps
terserah saja mau yang mana
image-url-apps
Quote:


Klo ada 3 kandidat ane pilih yg ke 3 kli udah ngak confident sama yg 2 ini
image-url-apps
Inces puan sama cak imim mo dikemanain?
image-url-apps
semoga cawapresnya orang yang bisa Seirama dengan Jokowi sehingga bisa meneruskan program2 yang sudah berjalan
klo beneran romy yg dipilih pakdhe bisa2 ngambek nih cak imin
image-url-apps
yang namanya politik bisa ditebak tapi belum tentu tepat
image-url-apps
Quote:


Yg weo weo jgn ditanya
Gak bisa bikin stabilitas meroket
image-url-apps
mimin gimana wi?

masa dilepeh gitu aja?

stiker dah pada nemplok di angkot2 tuh

😂
×