alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Pilih Romahurmuziy sebagai Cawapres
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbc2ed9a0951877a8b4567/jokowi-pilih-romahurmuziy-sebagai-cawapres

Jokowi Pilih Romahurmuziy sebagai Cawapres

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
maaf, toilet dimana ya gan?
Nasib si nganu yang over pede gimana tuh emoticon-Wkwkwk
Hmmm saya melihat vision


Kalo bener tahun depan bakal ada goncangan.

Pilihlah weo weo
Quote:


Si nganu? Cak imin maksudnya? emoticon-Leh Uga
Mo dipasangin kambing pun
Daya tarik utamanya ya sama cebong bukan supporting actornya
doprok dulu lihat ramenya entaremoticon-Big Grin
kapan capres dari kalimantan ?

emoticon-Leh Uga

bosen jawa mulu
waktunya masih lama emoticon-Matabelo
cakimin gimana bos?
jok,.sang putri kamu taruh dimana..iso disampluk megatron kon!!emoticon-Wkwkwk
ga bakalan lah,

emoticon-Ngakak
terserah saja mau yang mana
Quote:


Klo ada 3 kandidat ane pilih yg ke 3 kli udah ngak confident sama yg 2 ini
Inces puan sama cak imim mo dikemanain?
semoga cawapresnya orang yang bisa Seirama dengan Jokowi sehingga bisa meneruskan program2 yang sudah berjalan
klo beneran romy yg dipilih pakdhe bisa2 ngambek nih cak imin
yang namanya politik bisa ditebak tapi belum tentu tepat
Quote:


Yg weo weo jgn ditanya
Gak bisa bikin stabilitas meroket
Diubah oleh kamujahat21
mimin gimana wi?

masa dilepeh gitu aja?

stiker dah pada nemplok di angkot2 tuh

😂
banyak yang lebih pantes
kayak puan,rizieq apa ahok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di