alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bantai 60 Warga Palestina, AS: Tentara Israel Telah Menahan Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbc2aa56e6aff7728b4575/bantai-60-warga-palestina-as-tentara-israel-telah-menahan-diri

Bantai 60 Warga Palestina, AS: Tentara Israel Telah Menahan Diri

Bantai 60 Warga Palestina, AS: Tentara Israel Telah Menahan Diri

NEW YORK - Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk PBB, Nikki Haley mengatakan, tentara Israel telah menahan diri dalam bertindak saat konfrontasi mematikan dengan demonstran Palestina di perbatasan Gaza. Hal itu diungkapkan Haley dalam pertemuan Dewan Keamanan PBB yang membahas situasi di perbatasan Jalur Gaza-Israel.

Pertemuan itu diawali dengan hening cipta bagi lebih dari 50 warga Palestina yang tewas terbunuh di tangan pasukan Israel di hari paling berdarah di Gaza sejak perang tahun 2014.

Sesaat setelah pertemuan di mulai, Haley mengatakan Israel menghadapi ekstrimis Hamas yang menghasut orang-orang untuk melemparkan benda-benda yang dibakar ke pagar perbatasan Israel. Hamas juga, kata Haley, mendesak para demonstran untuk melanggar daerah perbatasan.

"Siapa di antara kita yang mau menerima aksi semacam ini di perbatasanmu? Tidak ada yang mau," katanya.

"Tidak ada negara di ruangan ini yang akan bertindak dengan lebih menahan diri daripada yang dimiliki Israel," imbuhnya seperti dikutip dari AP, Rabu (16/5/2018).

Haley juga menegaskan bahwa kekerasan tidak ada hubungannya dengan pembukaan kedutaan AS di Yerusalem yang diperebutkan. Sebaliknya ia mengatakan bahwa Hamas telah menghasut kekerasan di sana selama bertahun-tahun.

Lebih dari 50 warga Palestina tewas dan lebih dari 1.200 orang terluka oleh tembakan Israel di tengah protes massal Senin. Israel mengatakan pasukannya mempertahankan perbatasannya dan menuduh gerilyawan Hamas mencoba menyerang di balik aksi protes tersebut.

Aksi kekerasan itu terjadi ketika AS dan Israel merayakan pembukaan kedutaan, pengakuan resmi pertama Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel setelah 70 tahun. Langkah itu membuat marah orang-orang Palestina, yang memandang Yerusalem timur sebagai ibu kota masa depan mereka sendiri.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bakal ruame iki. emoticon-Big Grin
teroris-teroris guoblok, paok, bin tolol silahkan meledukkan diri di palestina, bangkenya pasti lebih harum, dijamin
HAMAS ni provokatornya juancuk!! sebelas dua belas ma HTI disini. emoticon-Blue Guy Bata (L)
hamas doang?
fatah kaga ikut?
emoticon-Bingung
kalo nonton video gimana brutalnya hamas dan palestine diperbatasan, maka israel berhak mendapat penghargaan atas kesabarannya
emoticon-Big Grin
kalo udah abis kesabarannya udah rata dari lama itu Palestina
hamas itu udah masuk organisasi teroris yg kalem ya fatah
Kesian yah Israel. Dipaksa untuk menahan kesabaran. Jelas jelas bangsa pilihan Tuhan eh masih sengaja diisengin. Buat apa ngaku ngaku taat? Buktinya apa yg sudah dipilihkan Tuhan mau dilawan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Itu masih nahan


Gimana bener ngamukemoticon-Takut
Nanti negara2 lain pada nyumbang, terus uangnya sebagian dikasih ke keluarga yg gugur emoticon-Embarrassment
Quote:


bagi videonya
lu coba dah lewat perbatasan Malaysia sambil ngancam2, syukur2 lu masih hidup. teritorial sebuah negara emang gak boleh sembarangan buat di terobos
Critanya hamas mau play victim demi dollar dan persenjataan, Tapi gagal emoticon-Marah
Turut berduka buat keluarga korban
sukurin itu pks cabang gaza di tembakin zionis
emoticon-Jempol emoticon-Selamat
Emang wajar kondisinya kan gencatan senjata.
Ibarat orang korsel lewat daerah korut.
Masalahnya tinggal damai atau perang kok emoticon-Ngacir
bukan ngebantai, tentara Israel cuman membantu memenuhi cita-cita ke-60 warga palestina itu untuk bertemu 72 bidadari emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
Yuk kumpulin sumbangan buat israel. Segenap rakyat indonesia mendukung perjuangan bangsa kesayangan Tuhan emoticon-shakehand
Diubah oleh balonkempes
Quote:


Aminn rabbal alalmin
Quote:


kok menurut ane yg bangsa pilihan tuhan yahudi orthodox
bukan israel yg mayoritas zionis
fatah kemana?
ditahan aja 60 orang.. gimana ngamuk emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di