alexa-tracking

Punya Pacar Reskrim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbc186a09a3949018b4577/punya-pacar-reskrim
Punya Pacar Reskrim
Hai..ane newbie nih dan ini trit perdana ane...
Pgn sharing agan sista, yg kerjanya di reskrim ato punya pacar di unit reskrim.
Gimana sih perasaannya, terutama sista2..
Jadi ane punya pacar, tp sering banget ngilang. Bisa ga ngasi kabar sampe 2 hari. Pertanyaan ane gimana sih sukaduka pny pasangan yg kerjanya gitu? emoticon-Turut Berduka

Akhir kata
Bagi cendolnya dong GanSis emoticon-Cendol Gan
kalo selama pacaran ngilang2 sehari duahari mah wajar kali, apalagi kalo alasannya jelas urusan kerja. kalo lo ga mau ditinggal tugas, jangan pacaran sama anggota gitu aja kok repot.
image-url-apps
Quote:


Curhat ke Heart to Heart sis emoticon-Salah Kamar