alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbc186a09a3949018b4577/punya-pacar-reskrim

Punya Pacar Reskrim

Hai..ane newbie nih dan ini trit perdana ane...
Pgn sharing agan sista, yg kerjanya di reskrim ato punya pacar di unit reskrim.
Gimana sih perasaannya, terutama sista2..
Jadi ane punya pacar, tp sering banget ngilang. Bisa ga ngasi kabar sampe 2 hari. Pertanyaan ane gimana sih sukaduka pny pasangan yg kerjanya gitu? emoticon-Turut Berduka

Akhir kata
Bagi cendolnya dong GanSis emoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo selama pacaran ngilang2 sehari duahari mah wajar kali, apalagi kalo alasannya jelas urusan kerja. kalo lo ga mau ditinggal tugas, jangan pacaran sama anggota gitu aja kok repot.
Quote:


Curhat ke Heart to Heart sis emoticon-Salah Kamar


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di